√ Maksimal Transaksi TBank BRI 2021 : Transfer, Tarik Tunai & Pembelian

Maksimal Transaksi TBank BRI – Bagi kalian para pengguna TBank BRI, kami punya informasi menarik mengenai layanan tersebut. Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai akhir.

Seperti kita ketahui, layanan TBank yang diproduksi Bank Rakyat Indonesia (BRI) mendukung beberapa jenis transaksi. Kemudian pada setiap transaksi yang dilakukan juga berlaku biaya tarif.

Selain itu, Bank BRI juga membatasi transaksi yang dilakukan melalui layanan ini. Nah, informasi mengenai hal tersebut akan kami bahas secara lengkap di bagian pembahasan.

Dengan demikian kalian para pengguna layanan ini wajib mengetahui informasi tersebut. Disamping itu, limit yang tersedia tentu tidak seperti limit unutk transaski lewat ATM, mBanking, iBanking dan layanan BRI lainnya.

Sampai disini tentu kalian sudah mulai penasaran mengenai berapa batas maksimal kirim uang, TARIK TUNAI dan transaksi lainnya di TBank BRI. Baiklah, untuk itu langsung simak penjelasannya dibawah ini.

Limit Transaksi Melalui TBank BRI

Limit Transaksi Melalui TBank BRI

Sebelum masuk ke pembahasan, ketahuilah bahwa TBank BRI mampu melakukan transaksi seperti tarik tunai, setor tunai dan pembelian pulsa atau paket data. Dalam penggunaanya, layanan ini memiliki beberapa syarat dan ketentuan.

Kemudian untuk setiap transaksi di TBank BRI juga memiliki batas maksimal atau limit. Berikut telah kami rangkum informasi lengkap mengenai limit transaksi melalui TBank BRI :

Maksimal Transfer

Transaksi kirim uang maupun setor tunai TBank BRI memiliki limit sebesar Rp. 5.000.000. Ketentuan ini berlaku bagi kalian yang melakukan registrasi lewat Agen TBank. Sedangkan untuk pengguna TBank BRI yang registrasi sendiri lewat HP hanya bisa kirim uang maksimal Rp. 1.000.000.

Maksimal Tarik Tunai

Untuk tarik tunai juga terdapat dua pilihan limit, yaitu Rp. 5.000.000 dan Rp. 1.000.000 tergantung dari metode pendaftaran yang digunakan. Proses tarik tunai TBank BRI sendiri bisa dilakukan melalui agen terdekat.

Maksimal Pembelian / Pembayaran

Khusus untuk transaksi lainnya seperti pembelian dan pembayaran di TBank BRI maksimal Rp. 1.000.000. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa hubungi Agen TBank atau Call Center BRI di nomor 14017 atau (021) 1500 017.

Biaya Admin Untuk Transaksi Lewat TBank

Biaya Admin Untuk Transaksi Lewat TBank

Kemudian seperti yang kami singgung diatas bahwa setiap transaksi di TBank BRI berlaku biaya admin. Informasi selengkapnya mengenai tarif transaksi TBank BRI bisa kalian simak pada tabel dibawah ini :

Jenis TransaksiBiaya Transaksi
Setor TunaiRp. 3.500
Tarik TunaiRp. 3.500
Cek SaldoSesuai Operator
Bayar MocashSesuai Operator
Kirim Uang Antar PenggunaSesuai Operator
Permintaan Kode AksesSesuai Operator
Pembelian Pulsa TelkomselRp. 1.500 + tambahan biaya sesuai Operator
Pembelian Pulsa Selain TelkomselSesuai Operator
Registrasi TBank BRISesuai Operator
Ganti PIN TBank BRISesuai Operator

FAQ

Apakah Batas Maksimal Transaksi TBank BRI Berlaku Untuk Selamanya?

Tidak menutup kemungkinan Bank BRI akan meningkatkan limit transaksi jika banyak nasabah yang menggunakan layanan TBank BRI.

Bagaimana Cara Kirim Uang di TBank BRI?

Silahkan akses *212# lalu pilih transfer. Atau kalian bisa datang ke Agen TBank BRI, nantinya petugas akan membantu kalian untuk melakukan transaksi tersebut.

KESIMPULAN

Itu saja informasi yang bisa Bankir.id rangkum terkait batas maksimal transaksi lewat TBank BRI. Bagaimana, sampai disini sudah paham kan berapa limit yang ditentukan Bank BRI untuk transaksi di layanan TBank. Kami juga menyematkan tabel informasi untuk biaya layanan TBank BRI yang tentu bermanfaat bagi kalian para pengguna layanan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here