Kode Referral Neo Bank Pasti ACC & Cara Memasukkan 2022

Kode Referral Neo Bank – Era digitalisasi memang saat ini mendominasi di semua bidang, tidak terkecuali di dunia perbankan. Karena seperti diketahui sendiri jika perbankan sekarang sudah dapat dinikmati secara online lewat perangkat smartphone yang digunakan.

Salah satunya yang sudah menyalurkan digitalisasi yaitu Bank of Neo Commerce (BNC) yang sudah berpengalaman selama 30 tahun. Di mana yayasan perbankan yang semula tradisional sudah sepenuhnya diubah menjadi digital.

Bahkan tidak hanya pengunaan saja yang bisa dilakukan secara online, saat ini cara pendaftaran dan pembukaan rekening bank Neo dilakukan secara online. Bahkan bisa saja Anda mendapatkan uang dengan cara membagikan kode referral kepada pengguna lain.

Advertisements

Dalam artian jika ada pengguna lain yang membuka rekening Neo+ atau Neo+ Bank maka pemilik kode referral akan mendapatkan uang. Nah bagi Anda yang masih bingung mengenai kode referral NeoBank tersebut, kali ini akan kami informasikan secara lengkap.

Kode Referral Neo Bank

Apa Itu Kode Referral Neo Bank ?

Namun sebelum lanjut ke pembahasan mengenai kode referral Neo+ atau Neo Bank, lebih baik Anda mengetahui apa itu pengertian kode referral Neo+ Plus.

Di mana kode referral NeoBank adalah sebuah kode promo aplikasi BNC NeoBank yang digunakan untuk mengundang pengguna baru aplikasi Neo Bank yang akan membuat akun dan membuka rekening Bank Neo Commerce.

Dengan membuat akun dan membuka rekening dengan kode undangan Neo Bank, nantinya pemilik kode referal akan dapatkan uang cashback sebesar Rp 25.000 dan kupon experience sebesar Rp 10.000.000.

Tidak hanya itu, kode referral juga akan bermanfaat dan memudahkan saat melakukan pendaftaran. Selain itu juga akan dipercepat ACC oleh Bank Neo Commerce, sehingga pembukaan akan jauh lebih praktis.

Kode Referral Neo Bank

Dengan begitu, bagi Anda yang ingin lakukan pembukaan akun atau rekening Neo+ Plus maka perlu masukkan kode undangan KE62M2 guna cepat untuk di ACC oleh pihak Bank Neo Commerce dan mendapatkan keuntungan lainnya.

“KE62M2”

Dengan buka rekening Neo+ Plus atau Neo Bank dengan gunakan kode referral tersebut maka Anda akan dapatkan bonus kupon experience 10 juta saat registrasi dan Rp 25.000 ketika melakukan deposit pertama di aplikasi neobank.

Keuntungan Kode Referral Neo Bank

Dengan sudah mengetahui pengertian apa itu dan kode undangan Neo Bank di atas, maka tentu saja Anda juga perlu mengetahui keuntungan yang didapatkan. Di mana ada beberapa keuntungan dari kode referral, seperti misalnya:

  • Pemilik kode referral akan dapatkan cashback Rp 25.000 dan kupon experience setiap teman berhasil membuka rekening Neo Bank dengan menggunakan kode referral-nya.
  • Proses ACC saat pembukaan akun atau rekening akan lebih cepat dibanding tanpa menggunakan kode referral.
  • Registrasi akan jauh lebih mudah dan cepat.

Cara Memasukkan Kode Referral Neo Bank

Setelah tahu kode undangan Neo+ di atas, maka selanjutnya Anda tinggal mengetahui cara memasukan kode referral Neo+ Bank yang sudah terdaftar. Untuk cara daftar dengan masukkan kode referral cukup mudah, ini langkahnya:

1. Jalankan Aplikasi Neobank

Pertama, silakan buka aplikasi neobank yang telah berhasil di download di Google Play Store (Android) atau App Store (iOS). Pastikan terlebih dahulu koneksi internet sudah terhubung dengan kondisi lancar.

1. Jalankan Aplikasi Neobank

2. Swipe ke Kanan & Klik Daftar

Jika sudah dibuka, Anda akan dibawa di layar tampilan seperti gambar di bawah ini. Silakan swipe atau geser ke kanan sampai paling akhir, lalu klik “Daftar”.

2. Swipe ke Kanan Klik Daftar

3. Masukkan Nomor HP, Kode OTP & Kode Referral Neo Bank

Pada layar aplikasi neobank akan muncul tampilan baru dan meminta Anda untuk mengisi nomor HP, kode OTP dan kode referral. Silakan memasukkan nomor HP aktif, gun minta kode OTP dengan klik “Kirim OTP”.

Jika sudah, maka akan ada SMS dari BNC dan lanjut masukkan 6 digit kode OTP yang berhasil didapatkan. Terakhir, silakan memasukkan kode referral atau undangan KE62M2 agar registrasi cepat di ACC.

Setelah semua terisi lanjut dengan klik “Daftar Sekarang” guna melanjutkan ke langkah-langkah selanjutnya.

3. Masukkan Nomor HP Kode OTP Kode Referral Neo Bank

4. Setujui Syarat & Ketentuan

Kemudian layar akan berganti tampilan berupa syarat dan ketentuan. Silakan baca syarat ketentuan tersebut, jika sudah maka klik “Saya telah baca dan setuju”.

4. Setujui Syarat Ketentuan

5. Buat Kata Sandi & Gestur

Lalu Anda diminta membuat kata sandi dan atur gestur, pastikan dalam pembuatan kata sandi silakan buat perpaduan kata sandi yang hanya Anda ketahui lakukan dua kali sebagai langkah konfirmasi.

Setelah itu Anda akan diminta atur sandi gestur, agar login lebih mudah. Silakan buat gestur sesuai keinginan dan mudah dimengerti, agar tidak mudah lupa saat ingin login.

5. Buat Kata Sandi Gestur

6. Langkah Verifikasi Akun Neobank

Kemudian lanjut langkah verifikasi akun neobank layaknya daftar bluBCA, SeaBank dan lainnya yang meminta foto KTP dan pastikan saat pengambilan foto KTP terletak di dalam bingkai.

Pastikan juga jika foto KTP terupload secara jelas, tidak buram dengan pencahayaan bagus. Lalu lanjut isi biodata seperti NIK, tempat lahir, tanggal lahir, jenis kelamin dan serta alamat.

Isi juga kolom nama ibu kandung, status perkawinan, pekerjaan, penghasilan, dan tujuan buka rekening Neo Bank atau Bank Neo Commerce. Jika semua data sudah dilengkapi maka klik “Kirim”.

6. Langkah Verifikasi Akun Neobank

7. Verifikasi Wajah

Setelah itu Anda akan dialihkan ke layar tampilan baru mengenai verifikasi wajah / selfie. Verifikasi wajah ini guna mencocokkan kemiripan foto dan pencegahan pemalsuan data.

Saat verifikasi wajah pastikan tidak pakai kacamata, masker atau hal yang menghalangi wajah. Silakan ikuti perintah di layar seperti mengedipkan mata, menggelengkan kepala, atau membuka mulut.

7. Verifikasi Wajah

8. Memasukkan Kode Undangan Neo Bank Saat Daftar Berhasil

Setelah lewati tahap diatas, maka proses daftar akun Neobank atau memasukkan kode referral di atas telah selesai dan Anda perlu menunggu proses verifikasi.

Jika berhasil daftar Neo Bank dengan kode undangan milik teman seperti diatas maka nantinya akan mendapat pesan SMS notifikasi yang menunjukan jika Anda telah berhasil buka rekening Neo Bank.

8. Memasukkan Kode Referral Neo Bank Saat Daftar Berhasil

Akhir Kata

Itulah kode undangan Neo Bank pasti ACC saat pembukaan rekening Neo Bank dan informasi terkait seperti keuntungan dan cara memasukkan atau daftar Neo Bank dengan kode referral yang dapat bankir.id sajikan. Dengan adanya pembahasan kode referral Neo Plus di atas semoga bisa bermanfaat.

Tinggalkan komentar