Apa Itu Kode Referral Bank BNI ? Manfaat & Cara Klaim

Kode Referral BNI – Diklaim sebagai salah satu Bank terbaik di Indonesia, BNI memang memiliki kualitas pelayanan yang sangat memuaskan pada setiap nasabah. Disamping itu, tidak jarang BNI juga memberikan reward atau hadiah menarik pada nasabah melalui beberapa program yang tersedia.

Salah satu program BNI yang menawarkan hadiah menarik adalah mengajak nasabah untuk melakukan aktivasi BNI Mobile melalui kode referral. Nah, pasti banyak dari kalian yang sering menjumpai istilah kode referral tapi tidak paham apa arti dari istilah tersebut.

Maka dari itu, pada pertemuan kali ini Bankir.id bakal menjelaskannya secara lengkap jadi simak terus artikel berikut sampai akhir. Namun sebelum lanjut ke pembahasan, perlu diketahui bahwa Bank BNI menerapkan beberapa ketentuan pada penggunaan kode referral.

Salah satu ketentuan tersebut adalah mengenai jumlah poin yang harus dikumpulkan agar bisa klaim hadiah yang diperoleh. Nah, daripada makin penasaran lebih baik langsung saja simak penjelasan selengkapnya melalui ulasan dibawah ini.

Kode Referral Bank BNI

Kode Referral Bank BNI

Bagi yang belum tahu apa itu kode referral BNI, jadi kode ini merupakan nomor HP yang telah terdaftar pada layanan Mobile Banking BNI. Kode tersebut dapat dibagikan pada kerabat, teman atau saudara yang ingin melakukan aktivasi BNI Mobile.

Nantinya setiap kali berhasil mengajak orang lain untuk mengaktifkan BNI Mobile menggunakan nomor referensi yang dimiliki, kalian akan menerima sejumlah poin. Jika poin yang terkumpul sudah mencapai batas ketentuan minimal, maka kalian dapat menukarnya menjadi saldo tabungan dengan nominal hingga jutaan rupiah.

Cara Membagikan Kode Referral

Namun untuk mendapatkan hadiah dari Bank BNI, kalian wajib membagikan kode referral ke orang lain secara langsung maupun via media sosial. Semakin banyak orang lain yang diajak maka semakin cepat poin akan terkumpul. Berikut telah kami siapkan tata cara membagikan kode referral melalui Mobile Banking BNI :

1. Buka Aplikasi BNI Mobile

Buka Aplikasi BNI Mobile

Pertama silahkan masuk ke Mobile Banking BNI. Setelah itu masukkan Username dan Password lalu klik Login.

2. Tap Menu Referral

Tap Menu Referral

Pada tampilan utama langsung saja pilih menu Referral.

3. Klik Disini

Klik Disini

Setelah itu silahkan pilih link Klik Disini.

4. Pilih Media

Pilih Media

Tentukan media untuk membagikan kode referral. Sebagai disini kami akan membagikan kode tersebut ke Grup WhatsApp.

5. Bagikan Kode Referral

Bagikan Kode Referral

Terakhir, tap ikon Kirim. Selesai

Setelah kode referral atau nomor referensi telah terkirim, selanjutnya orang yang ingin melakukan registrasi dan aktivasi BNI Mobile bisa klik kode tersebut. Jika demikian maka kalian akan menerima poin tambahan. Lalu berapa sih jumlah poin referral yang harus dikumpulkan agar bisa mendapatkan hadiah? Jadi, Bank BNI memiliki ketentuan jumlah poin minimal untuk kode referral senilai 749 poin.

Manfaat Memiliki Kode Referral Bank BNI

Manfaat Memiliki Kode Referral Bank BNI

Apakah kalian memiliki kode referral Bank BNI? berapa poin referral yang sudah terkumpul jika memang kalian memilikinya? Apabila sudah mencapai jumlah yang ditentukan, artinya kalian bisa memperoleh manfaat dari kode referral yaitu sejumlah uang tunai yang akan dikirim ke rekening pribadi.

Untuk jumlah hadiah itu sendiri adalah Rp. 1.500.000 (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah). Selain itu, dengan membagikan kode referral yang dimiliki kalian bisa membantu kerabat atau saudara supaya lebih mudah dalam melakukan aktivasi BNI Mobile.

Syarat dan Ketentuan Klaim Poin Referral Bank BNI

Jika poin referral yang kalian miliki sudah lebih dari 749, langkah selanjutnya adalah melakukan klaim hadiah yang tersedia. Namun sebelum itu kalian wajib tahu mekanisme yang berlaku pada program ini, yaitu sebagai berikut :

  • Hadiah hanya diberikan pada 10 nasabah Bank BNI dengan poin referral tertinggi.
  • Hadiah yang diterima akan di kirim ke rekening pribadi maksimal 1 bulan setelah tanggal berakhirnya program kode referral Bank BNI.
  • Poin referral hanya terhitung jika pengguna telah melakukan aktivasi Mobile Banking dan membayar biaya setoran awal.

Setelah mengetahui ketentuan untuk menerima hadiah dari poin referral, tentu kalian penasaran seperti apa cara klaim reward yang tersedia. Tenang, tutorial selengkapnya untuk proses tersebut telah kami siapkan dibawah ini :

1. Login Mobile Banking BNI

Login Mobile Banking BNI

Silahkan masuk ke layanan Mobile Banking BNI dengan cara melengkapi kolom Username serta Password. Jika sudah, klik Login.

2. Masuk menu Referral

Masuk menu Referral

Kemudian masuklah ke menu Referral (lihat gambar diatas).

3. Klik tab Perolehan

Klik Tab Perolehan

Pada tampilan berikutnya silahkan klik tab Perolehan (di sebelah kanan Syarat & Ketentuan).

4. Pilih Menu Klaim

Pilih Klaim

Setelah itu kalian akan mengetahui jumlah poin referral yang terkumpul. Apabila sudah memenuhi jumlah ketentuan, silahkan klik menu Klaim di bagian bawah.

Jika sudah, kalian tinggal mengikuti instruksi yang tertera di layar untuk klaim reward dari Bank BNI. Setelah semua proses klaim selesai maka nominal uang akan di transfer ke rekening Bank BNI milik kalian.

Akhir Kata

Kode referral Bank BNI tidak berlaku untuk AKTIVASI INTERNET BANKING BNI maupun ATM BNI, melainkan kode tersebut hanya bisa digunakan untuk aktivasi BNI Mobile. Setelah menyimak ulasan yang Bankir.id sajikan diatas, bagi kalian para pengguna Mobile Banking BNI bisa membagikan kode referral pada orang lain untuk memperoleh reward berupa uang tunai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here