10 Cara Top Up SeaBank via GoPay Syarat & Biaya Admin

Cara Top Up SeaBank via GoPay – SeaBank menjadi Bank Digital paling banyak digunakan belakangan ini. Bagaimana tidak, melalui layanan ini para pengguna bisa melakukan transfer tanpa biaya admin, baik itu ke sesama maupun ke rekening Bank lain.

Namun segala bentuk transaksi finansial dari SeaBank hanya bisa dilakukan apabila kalian mempunyai saldo di dalamnya. Jika tidak, artinya mau tidak mau kalian wajib melakukan Top Up atau isi saldo. Sama hal nya seperti mengisi saldo rekening Digital Banking lainnya, untuk Top Up SeaBank juga bisa dilakukan pakai layanan eWallet, salah satunya adalah GoPay.

GoPay merupakan fasilitas Dompet Digital yang tersedia di aplikasi GoJek. Layanan ini mendukung banyak sekali fitur transaksi, tak terkecuali transfer ke rekening Bank. Nah, melalui GoPay kalian bisa melakukan Top Up SeaBank secara lebih mudah.

Lalu bagaimana dengan ketentuan biaya admin pada transaksi tersebut? Apakah GoPay menerapkan batas minimal dan maksimal kirim saldo ke rekening SeaBank? Baiklah, untuk mengetahui jawaban dari semua pertanyaan tersebut langsung saja simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Syarat Transfer GoPay ke SeaBank

Syarat Transfer GoPay ke SeaBank

Bagi kalian para pengguna GoPay yang juga sudah MEMBUAT REKENING SEABANK kami rasa kalian membutuhkan layanan tersebut untuk Top Up saldo ke rekening SeaBank. Sebelum kami jelaskan lebih lanjut, perlu diketahui bahwa pengguna GoPay wajib memenuhi beberapa persyaratan sebagai berikut :

1. Saldo GoPay Mencukupi

Pertama, pastikan saldo GoPay lebih dari nominal Top Up SeaBank yang diinginkan. Jika tidak cukup, kalian bisa TOP UP GOPAY terlebih dahulu lewat ATM, mBanking atau lainnya.

2. Sudah Menjadi Pengguna GoPay Plus

Kedua, fitur transfer ke rekening Bank via GoPay hanya bisa dilakukan oleh pemilik akun GoPay Plus. Jika belum menjadi pengguna tersebut, kalian bisa lakukan transaksi sesering mungkin pakai GoPay.

Cara Top Up SeaBank via GoPay

Cara Top Up SeaBank via GoPay

Setelah mengetahui beberapa syarat dan ketentuan diatas, sekarang saatnya mengetahui tata cara Top Up SeaBank via GoPay. Tanpa perlu berlama-lama lagi, langsung saja simak penjelasan selengkapnya dibawah ini :

1. Jalankan Aplikasi GoJek

Jalankan Aplikasi GoJek

Langkah pertama silahkan Login ke aplikasi Gojek.

2. Ketuk Menu Bayar

Ketuk Menu Bayar

Pada halaman utama kalian pilih menu Bayar

3. Pilih ke Rek Bank Lain

Pilih ke Rek Bank Lain

Kemudian tekan menu ke Rek Bank Lain.

4. Transfer Instan ke Rek. Baru

Transfer Instan ke Rek. Baru

Setelah itu ketuk Transfer Instan ke Rek. Baru

5. Pilih SeaBank

Pilih Bank Tujuan

Sekarang pilih Bank Tujuan, yaitu SeaBank.

6. Masukkan Nomor Rekening

Masukkan Nomor Rekening SeaBank

Selanjutnya masukkan nomor rekening SeaBank. Jika sudah, klik Verifikasi.

7. Ketuk Lanjut

Ketuk Lanjut

Maka akan muncul data pemilik rekening. Pastikan nama tersebut adalah nama kalian. Setelah semua sesuai, klik Lanjut.

8. Tentukan Nominal Top Up

Tentukan Nominal Top Up SeaBank

Kemudian tentukan jumlah Top Up SeaBank (Minimal Rp. 10.000) yang diinginkan lalu ketuk Lanjut

9. Konfirmasi Transfer GoPay ke SeaBank

Konfirmasi Top Up SeaBank via GoPay

Periksa data transaksi dan pastikan nama, nominal transfer serta informasi Bank telah sesuai. Setelah itu tap Konfirmasi.

10. Masukkan PIN GoPay

Masukkan PIN GoPay

Terakhir masukkan PIN GoPay untuk menyelesaikan transaksi.

Biaya Admin Top Up SeaBank Lewat GoPay

Biaya Admin Top Up SeaBank via GoPay

Kemudian menjawab pertanyaan diatas mengenai biaya admin, pihak GoPay akan membebankan biaya admin sebesar Rp. 2.500. Jadi, pastikan saldo GoPay kalian mencukupi untuk Top Up sekaligus membayar biaya layanan yang berlaku.

Sementara itu untuk batas minimal dan maksimal (limit transaksi) kalian boleh mengirimkan saldo GoPay ke rekening SeaBank mulai dari Rp. 10.000. Sedangkan untuk batas maksimal transaksi bisa sampai Rp. 20.000.000.

Akhir Kata

Demikianlah informasi dari Bankir.id mengenai tata cara kirim saldo GoPay ke rekening SeaBank. Diatas kami juga menjelaskan syarat dan ketentuan hingga kebijakan mengenai biaya admin serta limit Top Up SeaBank via GoPay. Semoga dengan adanya informasi diatas, kalian para pengguna SeaBank bisa melakukan Top Up secara lebih mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here