8 Cara Top Up Paytren Lewat BSI Mobile 2021 : Limit & Biaya

Cara Top Up Paytren Lewat BSI Mobile – Paytren merupakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk pembayaran dalam jaringan. Dengan Paytren pengguna bisa melakukan berbagai transaksi pembayaran mulai dari pengisian pulsa, bayar tagihan PLN, BPJS, Telkom, PDAM, belanja di marketplace dan lain sebagainya.

Melalui Paytren kini berbagai transaksi pembayaran bisa dilakukan dengan mudah, pengguna bisa melakukan pembayaran tanpa harus ke tempat pembayaran offline. Cukup dengan online di smartphone tagihan bisa langsung segera dilunasi, namun itupun jika saldo akun Paytren cukup untuk membayar tagihan terkait.

Apabila saldo Paytren tidak mencukupi atau mungkin telah habis, maka harus segera diisi agar bisa digunakan untuk melakukan pembayaran. Cara top up Paytren bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya yakni melalui BSI Mobile. Mobile banking Bank Syariah Indonesia memang bisa digunakan untuk top up berbagai e-wallet.

Tak hanya TOP UP LINKAJA SYARIAH, namun top up Paytren juga bisa dilakukan lewat m-Banking Bank Syariah Indonesia. Lantas bagaimana cara top up Paytren lewat BSI Mobile? Nah, caranya sendiri terbilang mudah tak berbeda jauh seperti cara top up e-wallet via BSI Mobile pada umumnya. Adapun informasi selengkapnya, sebagai berikut.

Cara Top Up Paytren Lewat BSI Mobile

Cara Top Up Paytren Lewat BSI Mobile

Waktu yang dibutuhkan: 5 menit.

Hadirnya BSI Mobile, akan sangat memudahkan pengguna melakukan transaksi termasuk top up. Mobile Banking Bank Syariah Indonesia memberikan kemudahan serta kenyamanan kepada para nasabahnya ketika ingin melakukan top up saldo Paytren. Adapun cara mengisi Paytren via BSI Mobile yaitu sebagai berikut.

  1. Buka Aplikasi BSI Mobile

    Untuk langkah pertama, silahkan buka aplikasi mobile banking Bank Syariah Indonesia.
    1. Buka Aplikasi BSI Mobile 8

  2. Pilih Menu Top Up E-Wallet

    Kemudian, pada menu beranda silahkan tekan menu “Top Up E-Wallet“.
    2. Pilih Menu Top Up E Wallet 4

  3. Masukkan Kata Sandi BSI Mobile

    Selanjutnya, tinggal masukkan kata sandi BSI Mobile. Dilanjutkan dengan menekan tombol “Lanjut“.
    3. Masukkan Kata Sandi BSI Mobile 1

  4. Pilih Paytren

    Langkah berikutnya, silahkan pilih menu “Paytren“.
    4. Pilih Paytren

  5. Masukkan Kode/ID

    Lalu, silahkan masukkan kode/ID ataupun nomor HP yang terdaftar di aplikasi Paytren. Jika sudah, tekan “Selanjutnya“.
    5. Masukkan KodeID

  6. Masukkan Nominal

    Setelah itu, silahkan masukkan nominal top up yang diinginkan. Lalu, tekan “Selanjutnya“.
    6. Masukkan Nominal

  7. Input PIN BSI Mobile

    Berikutnya, tinggal masukkan 6 digit PIN transaksi BSI Mobile. Jika sudah, klik “Selanjutnya“.
    7. Input PIN BSI Mobile 2

  8. Top Up Selesai

    Terakhir, tinggal konfirmasi pembayaran dengan menekan tombol “Selanjutnya“. Maka transaksi top up telah berhasil, bukti akan ditampilkan di layar smartphone.
    8. Top Up Selesai

Sekiranya, seperti itulah cara melakukan top up Paytren lewat m-Banking Bank Syariah Indonesia. Mudah dan simpel sekali kan caranya! Namun perlu diketahui, cara top up di atas akan dikenai biaya. Adapun informasi terkait biaya, simak ulasan di bawah ini.

Limit Top Up Paytren BSI Mobile

Limit Top Up Paytren BSI Mobile

Pengisian saldo Paytren lewat m-banking Bank Syariah Indonesia memanglah mudah. Namun perlu diketahui, bahwasanya ada batas top up yang diperkenankan. Dimana limit top up lewat mobile banking Bank Syariah Indonesia minimal Rp. 50.000,- Jadi pada saat memasukkan nominal top up, pastikan jangan memasukkan nominal kurang dari limit minimal agar transaksi pengisian saldo Paytren tidak mengalami kegagalan akibat nominal kurang dari limit minimun.

Biaya Top Up Paytren BSI Mobile

Biaya Top Up Paytren BSI Mobile

Seperti telah disinggung sebelumnya, bahwa top up melalui BSI Mobile akan dikenai biaya administrasi. Adapun isi Paytren via mobile banking Bank Syariah Indonesia akan dikenai biaya sekitar Rp. 2.000 – Rp. 3.000,- Biaya admin akan dibayar langsung ketika Anda melakukan top up di BSI mobile dengan memotong nominal top up.

Itulah beberapa cara top up Paytren lewat BSI Mobile lengkap dengan biaya dan limit yang dapat bankir.id sajikan. Dengan hadirnya BSI mobile, maka pengguna tak perlu bingung lagi ingin top up dimana. Cukup mengakses mobile banking BSI maka top up sudah berhasil dilakukan. Demikian informasi dari bankir, semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here