8 Cara Top Up OVO via SeaBank Tanpa Biaya Admin!!

Cara Top Up OVO via SeaBank – Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini penggunaan layanan Dompet Digital (eWallet) sedang begitu populer. Bagaimana tidak, melalui layanan tersebut proses pembayaran baik secara Online maupun Offline akan terasa lebih mudah.

Bicara mengenai Dompet Digital, OVO bisa dibilang layanan yang paling banyak digunakan masyarakat. Selain unggul dari segi kemudahan dalam bertransaksi, tidak jarang OVO juga menyediakan promo Cashback bagi para pengguna ketika melakukan pembayaran.

Namun perlu diketahui bahwa OVO hanya bisa digunakan sebagai metode pembayaran apabila terdapat saldo di dalamnya. Ketika saldo tidak mencukupi, artinya kalian perlu melakukan Top Up terlebih dahulu. Nah, dari sekian banyak cara untuk isi saldo OVO, kami punya satu cara yang cukup menguntungkan kalian sebagai pengguna.

Jadi, belum lama ini telah hadir layanan Bank Digital terbaru bernama SeaBank. Melalui layanan ini kalian bisa Top Up OVO dengan mudah. Selain itu, ada keuntungan khusus yang menjadikan SeaBank banyak dipilih untuk Top Up OVO. Penasaran dengan tata cara melakukan isi saldo OVO via SeaBank dan keuntungan yang ditawarkan? Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Cara Top Up OVO via SeaBank

Cara Top Up OVO via SeaBank

Bagi yang belum tahu, SeaBank merupakan Bank Digital terbaru yang dibuat oleh Sea Grup. Sea Grup sendiri merupakan induk perusahaan dari eCommerce ternama di Indonesia, yaitu Shopee. Sama seperti layanan Bank Digital pada umumnya, SeaBank juga mendukung banyak transaksi di dalamnya, antara lain TOP UP SHOPEEPAY, OVO, transfer Antar Rekening dan masih banyak lagi.

Bagi para pengguna OVO yang ingin Top Up pakai cara ini tentu harus sudah MEMBUAT REKENING SEABANK. Jika sudah, kalian juga perlu mengisi rekening tersebut agar bisa dipakai untuk Top Up OVO. Apabila tidak ada masalah dengan kedua hal tersebut, sekarang ikuti tata cara dibawah ini untuk Top Up OVO melalui rekening SeaBank :

1. Buka Aplikasi SeaBank

Buka Aplikasi SeaBank 1

Langkah pertama silahkan buka aplikasi SeaBank di smartphone. Kemudian masukkan PIN untuk Login.

2. Tap Menu Bayar / Transfer

Tap Menu Bayar Transfer 1

Pada halaman utama silakan ketuk menu Bayar / Transfer dibagian bawah.

3. Pilih eWallet

Pilih eWallet

Setelah itu klik menu eWallet.

4. Pilih OVO

Pilih OVO

Lalu akan muncul pop-up berisi pilihan layanan eWallet, disini langsung saja pilih OVO.

5. Masukkan Nomor HP

Masukkan Nomor HP 1

Jika sudah, sekarang masukkan nomor HP kalian yang terdaftar di OVO.

6. Input Nominal Top Up

Input Nominal Top Up

Masukkan juga nominal Top Up yang diinginkan.

7. Ketuk Informasi

Ketuk Konfirmasi

Setelah itu periksa data transaksi, jika semua sudah sesuai silahkan klik Konfirmasi.

8. Top Up OVO via SeaBank Berhasil

Top Up OVO via SeaBank Berhasil

Terakhir, di layar akan muncul pemberitahuan yang menyatakan bahwa proses isi saldo OVO via SeaBank telah berhasil.

Batas Pengisian Saldo OVO Lewat SeaBank

Batas Pengisian Saldo OVO Lewat SeaBank

Sampai disini kalian sudah tahu bagaimana langkah-langkah isi saldo OVO melalui aplikasi SeaBank. Nah, selain itu perlu diketahui bahwa ada ketentuan mengenai batas minimal dan maksimal dari transaksi pengisian saldo OVO menggunakan SeaBank.

Jadi, bagi para pelanggan OVO yang memilih Top Up via SeaBank bisa melakukan transaksi mulai dari nominal Rp. 10.000. Sedangkan untuk batas maksimal Top Up adalah Rp. 10.000.000. Ketentuan ini berlaku untuk semua jenis akun OVO, baik itu Club maupun Premium.

Biaya Transaksi Isi OVO via SeaBank

Biaya Transaksi Isi OVO via SeaBank

Sementara itu kalian pasti penasaran mengenai apa keuntungan yang ditawarkan pada transaksi Top Up OVO via SeaBank. Ya, seperti kami sebutkan diatas bahwa cara ini menawarkan keuntungan bagi para pengguna OVO dan SeaBank.

Keuntungan tersebut berupa bebas biaya admin untuk Top Up OVO via SeaBank. Dengan demikian, saldo di rekening SeaBank hanya akan terpotong sesuai nominal Top Up. Selain itu, tidak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti SeaBank menyediakan promo khusus berupa Cashback atau voucher potongan harga untuk Top Up OVO.

Akhir Kata

Itulah informasi dari Bankir.id mengenai cara isi saldo OVO via SeaBank. Jadi, dengan adanya layanan SeaBank, kalian para pelanggan OVO bisa melakukan Top Up tanpa perlu khawatir terkena biaya admin. Bukan hanya itu, cara diatas juga memiliki keunggulan dari segi kepraktisan, sebab kalian tidak perlu keluar rumah maupun menyiapkan uang cash untuk isi saldo OVO. Namun sekali lagi kami ingatkan bahwa Top Up OVO melalui cara diatas hanya berlaku bagi para pemilik akun SeaBank. Jika belum punya, silahkan download aplikasinya di Play Store dan ikuti langkah-langkah pembukaan rekening.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here