10 Cara Top Up OVO Lewat Line Bank Tanpa Biaya Admin

Cara Top Up OVO Lewat Line Bank – Semenjak adanya layanan eWallet atau Dompet Digital, kini transaksi pembayaran baik Online maupun Offline bisa dilakukan lebih mudah. Dari sekian banyak layanan Dompet Digital, OVO menjadi salah satu yang paling banyak digunakan.

Bagi kalian para pengguna OVO, pastinya sudah tahu bahwa OVO hanya bisa dipakai apabila terdapat saldo di dalamnya. Nah, jika saldo OVO tidak mencukupi untuk melakukan pembayaran, maka mau tidak mau kalian harus melakukan isi saldo atau Top Up.

Proses Top Up OVO sendiri bisa dilakukan melalui berbagai cara, salah satunya adalah lewat aplikasi Line Bank. Bagi yang belum tahu, Line Bank merupakan sebuah Bank Digital dari KEB HANA BANK INDONESIA. Meskipun masih baru, Line Bank sudah memiliki cukup banyak pengguna.

Apabila salah satu dari kalian merupakan pemilik akun Line Bank serta menjadi pengguna OVO, maka bisa melakukan isi saldo via Line Bank. Ada beberapa keuntungan yang diperoleh ketika mengisi saldo OVO lewat Line Bank. Jika demikian, seperti apa sih cara melakukannya? Temukan jawabannya dibawah ini.

Cara Top Up OVO Lewat Line Bank

Cara Top Up OVO Lewat Line Bank

Bagi kalian yang sudah memiliki rekening Line Bank tentu bisa menikmati beragam fitur transaksi yang tersedia, salah satunya adalah Top Up OVO. Sebenarnya proses pengisian saldo OVO lewat Line Bank langkah-langkahnya tidak jauh berbeda dengan proses TOP UP OVO LEWAT BSI MOBILE, Mandiri Online dan lain sebagainya.

Hal utama yang harus diperhatikan sebelum melakukan transaksi tentu adalah saldo Line Bank mencukupi. Jika kurang, kalian bisa MENABUNG DI LINE BANK terlebih dahulu. Nah, setelah saldo cukup untuk mengisi saldo OVO, sekarang ikuti langkah-langkah sebagai berikut :

1. Buka Line Bank

Buka Line Bank 1

Pertama-tama kalian buka aplikasi Line Bank di smartphone. Setelah itu tap menu Transfer.

2. Klik Rekening Bank

Klik Rekening Bank

Pada halaman berikutnya langsung saja pilih Rekening Bank.

3. Pilih Bank Tujuan

Pilih Bank Tujuan

Untuk Bank Tujuan kalian ketikkan saja NATIONAL NOBU pada kolom pencarian.

4. Masukkan Nomor Rekening

Masukkan Nomor Rekening

Setelah itu sistem akan meminta nomor rekening tujuan. Untuk data tersebut terdiri dari angka 9 (kode transfer) diikuti dengan nomor HP OVO kalian. Contoh : 9085123456789

5. Masukkan Nominal Top Up

Masukkan Nominal Top Up

Sekarang tinggal menentukan jumlah Top Up OVO yang diinginkan. Jika sudah, klik Transfer.

6. Masukkan PIN Transaksi

Masukkan PIN Transaksi 2

Kemudian masukkan PIN Transaksi untuk menyelesaikan proses pembayaran isi saldo OVO lewat Line Bank.

7. Top Up OVO Berhasil

Top Up OVO Berhasil

Sampai disini kalian bakal menjumpai notifikasi yang menyatakan bahwa transaksi telah berhasil.

Batas Minimal & Maksimal Top Up OVO

Batas Minimal Maksimal Top Up OVO

Kemudian perlu diketahui bahwa pihak OVO juga menerapkan ketentuan terkait limit Top Up dari masing-masing jenis akun. Jadi ada dua jenis akun OVO, antara lain OVO Club dan OVO Premier. Kedua jenis akun tersebut sama-sama bisa melakukan Top Up saldo minimal Rp. 10.000. Ketentuan tersebut berlaku untuk semua metode, termasuk lewat Line Bank.

Namun untuk maksimal Top Up, jenis OVO Club hanya bisa mengisi saldo maksimal Rp. 2.000.000 per hari. Sedangkan bagi para pengguna akun OVO Premier, kalian boleh Top Up saldo dengan jumlah mencapai Rp. 10.000.000 di setiap harinya.

Keuntungan Isi Saldo OVO di Line Bank

Keuntungan Isi Saldo OVO di Line Bank

Diatas kami juga sempat menyinggung bahwa Line Bank menawarkan beberapa keuntungan bagi para pengguna OVO yang melakukan Top Up lewat Line Bank. Nah, penasaran apa saja keuntungan yang bisa diperoleh? Tanpa perlu berlama-lama, langsung saja simak selengkapnya dibawah ini :

1. Tanpa Biaya Admin

Keuntungan yang pertama jika Top Up OVO lewat cara diatas adalah tidak dikenai biaya admin. Kebijakan seperti ini tentu hanya berlaku pada beberapa metode, salah satunya adalah Line Bank.

2. Tanpa Harus Keluar Rumah

Keuntungan yang kedua adalah proses Top Up dapat dilakukan tanpa harus keluar rumah. Dengan demikian, kita bisa mengikuti prosedur PPKM Darurat yang menghimbau masyarakat agar mengurangi aktivitas diluar rumah.

3. Tersedia Bonus Cashback

Terakhir, pihak OVO juga seringkali bagi-bagi bonus berupa Cashback dengan jumlah menyesuaikan nominal Top Up.

Akhir Kata

Demikianlah informasi dari Bankir.id mengenai cara Top Up OVO lewat Line Bank. Sekali lagi beritahukan bahwa proses pengisian saldo OVO lewat cara diatas tidak akan dikenai biaya admin. Hanya saja transaksi Top Up OVO lewat cara tersebut hanya bisa dilakukan jika kalian sudah BUKA REKENING LINE BANK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here