8 Cara Top Up OVO Lewat BSI Mobile 2021 : Limit & Biaya

Cara Top Up OVO Lewat BSI Mobile – Kemajuan teknologi di dunia perbankan, mengakibatkan segala jenis transaksi baik finansial maupun non finansial bisa dilakukan dengan mudah tanpa perlu ke bank. Kini nasabah bisa bertransaksi di rumah lewat smartphone Android maupun iOS secara online menggunakan layanan mobile banking.

Hampir semua bank di Indonesia (Konvensional dan Syariah) menyediakan layanan mobile banking sebagai media untuk melakukan transaksi tanpa pergi ke ATM ataupun kantor unit kerja. Salah satu bank yang juga menyediakan layanan mobile banking yaitu Bank Syariah Indonesia yang meluncurkan aplikasi digital banking bernama BSI Mobile.

Dengan BSI mobile nasabah bisa melakukan berbagai transaksi seperti CEK MUTASI REKENING, Transfer, Bayar Tagihan, termasuk Top Up E-Wallet. M-Banking BSI memudahkan nasabah dalam melakukan pengisian saldo dompet digital, dengan menyediakan beberapa platform e-Wallet yang bisa diisi melalui layanan BSI mobile.

Salah satu dompet digital tersebut yaitu OVO. OVO menjalin kerjasama dengan bank BSI sebagai salah satu tempat top up bagi nasabah bank syariah. Dengan BSI mobile, maka isi saldo OVO akan semakin mudah dan praktis, karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Adapun cara top up OVO bisa Anda simak pada ulasan berikut ini.

Cara Top Up OVO Lewat BSI Mobile

Cara Top Up OVO Lewat BSI Mobile

Waktu yang dibutuhkan: 2 menit.

Cara top up OVO via BSI mobile bisa dilakukan lewat HP tanpa perlu mengantre di bank, ATM ataupun tempat top up offline lainnya. Lantas bagaimana cara isi saldo OVO lewat mobile banking BSI? Nah, cara mengisi saldo OVO di m-Banking BSI sangatlah mudah, dimana Anda hanya perlu masuk ke menu top up e-Wallet. Adapun untuk lebih jelasnya, langsung ikuti saja langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka Aplikasi BSI Mobile

    Pertama, masuklah ke aplikasi mobile banking Bank Syariah Indonesia.
    1. Buka Aplikasi BSI Mobile 5

  2. Pilih Menu Top Up E-Wallet

    Langkah selanjutnya, silahkan pilih menu “Top Up E-Wallet“.
    2. Pilih Menu Top Up E Wallet 1

  3. Masukkan Kata Sandi BSI Mobile

    Kemudian, tinggal masukkan password BSI Mobile Banking.
    3. Masukkan Kata Sandi BSI Mobile

  4. Pilih OVO

    Langkah berikutnya, pilihlah menu “OVO“.
    4. Pilih OVO

  5. Masukkan Nomor HP atau ID OVO

    Lalu, masukkan nomor HP yang terdaftar di aplikasi OVO.
    5. Masukkan Nomor HP atau ID OVO

  6. Masukkan Jumlah Top Up

    Setelah itu, masukkan nominal Top Up sesuai keinginan minimal Rp. 10.000.
    6. Masukkan Jumlah Top Up 1

  7. Input PIN BSI Mobile

    Jika sudah, selanjutnya tinggal masukkan PIN BSI Mobile.
    7. Input PIN BSI Mobile 1

  8. Top Up OVO Berhasil

    Setelah itu, tinggal konfirmasi pembayaran dengan cara klik “Selanjutnya“. Transaksi telah selesai.
    8. Top Up OVO Berhasil

Limit Top Up OVO Lewat BSI Mobile

Limit Top Up OVO Lewat BSI Mobile

Agar proses top up berjalan lancar, pastikan Anda mengisi saldo sesuai limit yang telah ditentukan. Limit minimal isi OVO via BSI Mobile yakni sebesar Rp. 10.000, Jadi pastikan Anda melakukan top up minimal 10 ribu. Sedangkan untuk limit maksimal isi saldo OVO lewat BSI Mobile yaitu Rp. 20.000.000 per bulan.

Biaya Admin Top Up OVO Lewat BSI Mobile

Biaya Admin Top Up OVO Lewat BSI Mobile

Sama halnya seperti ketikan melakukan TOP UP SHOPEEPAY LEWAT BSI MOBILE, isi OVO juga akan dikenai biaya admin. Biaya admin yang harus dibayar ketika mengisi saldo OVO lewat BSI Mobile yaitu sebesar Rp. 1.500 untuk per transaksi top up. Biaya admin tersebut akan di akumulasi dengan nominal top up Anda.

Sekiranya seperti itulah cara top up OVO lewat m-Banking BSI lengkap dengan informasi limit dan biaya admin yang dapat bankir.id sajikan. Melalui BSI Mobile, maka nasabah tak perlu lagi bingung mau isi saldo dompet digital dimana, cukup buka aplikasi BSI Mobile di smartphone top up sudah bisa dilakukan. Demikian informasi dari kami, semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here