7 Cara Top Up LinkAja via Livin Mandiri Praktis Hanya 3 Menit

Cara Top Up LinkAja via Livin Mandiri – Tidak bisa dipungkiri bahwa penggunaan layanan Dompet Digital sangat memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran. Salah satu layanan Dompet Digital yang memiliki cukup banyak pengguna adalah LinkAja.

Namun segala bentuk transaksi finansial yang dilakukan melalui LinkAja membutuhkan saldo didalamnya. Maka dari itu, jika saldo LinkAja kosong atau tidak mencukupi untuk melakukan pembelian maupun pembayaran, kalian wajib melakukan isi saldo atau Top Up.

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk Top Up LinkAja, salah satunya adalah via Livin Mandiri. Bagi yang belum tahu, Livin Mandiri merupakan fasilitas Mobile Banking yang disediakan oleh Bank Mandiri. Dengan cara ini, proses pengisian saldo LinkAja jadi lebih praktis, tidak sampai 5 menit.

Lalu seperti apa sih tata cara isi saldo LinkAja melalui Livin Mandiri? Apakah ada ketentuan terkait batas minimal dan maksimal Top Up? Bagaimana dengan biaya admin dari transaksi tersebut? Setiap pertanyaan tersebut telah kami siapkan jawaban selengkapnya pada ulasan dibawah ini.

Cara Top Up LinkAja via Livin Mandiri

Cara Top Up LinkAja via Livin Mandiri

Seperti kami singgung diatas bahwa transaksi pakai LinkAja tidak bisa diproses apabila saldo didalamnya tidak mencukupi. Nah, bagi para pengguna LinkAja sekaligus memiliki akun Livin Mandiri kalian bisa melakukan pengisian saldo LinkAja via layanan tersebut.

Selain mendukung transaksi Top Up saldo LinkAja, Livin Mandiri juga bisa menyediakan berbagai fitur transaksi lainnya seperti bayar tagihan internet, PEMBELIAN TOKEN LISTRIK dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun untuk pembahasan kali ini kami khusus akan berbagi tata cara isi saldo LinkAja via Livin Mandiri dimana tutorial selengkapnya bisa kalian simak dibawah ini :

1. Login Livin Mandiri

Login Livin Mandiri

Langkah pertama silahkan buka aplikasi Livin Mandiri lalu Login dengan cara memasukkan password dengan benar.

2. Pilih Menu Top Up LinkAja

Pilih Menu Top Up LinkAja

Lalu pada halaman utama kalian pilih menu Top Up LinkAja.

3. Masukkan Nomor HP LinkAja

Masukkan Nomor HP LinkAja

Kemudian masukkan nomor HP Telkomsel yang terdaftar di akun LinkAja.

4. Konfirmasi Nama Pembayaran

Konfirmasi Nama Pembayaran

Pada halaman selanjutnya kalian bisa mengisi kolom nama pembayaran (opsional). Jika sudah klik Konfirmasi.

5. Masukkan Nominal Top Up

Masukkan Nominal Top Up

Setelah itu masukkan nominal Top Up yang diinginkan. Sedangkan untuk kolom Deskripsi kalian boleh mengisinya boleh juga tidak (opsional). Apabila sudah, silahkan ketuk Lanjut untuk beralih ke tahap berikutnya.

6. Konfirmasi Pembayaran

Konfirmasi Pembayaran

Kemudian periksa data transaksi, pastikan nomor HP dan jumlah Top Up telah sesuai. Jika sudah, klik Konfirmasi.

7. Masukkan MPIN Livin Mandiri

Masukkan MPIN Livin Mandiri

Terakhir masukkan MPIN Livin Mandiri untuk menyelesaikan transaksi.

Limit Isi Saldo LinkAja di Livin Mandiri

Limit Isi Saldo LinkAja di Livin Mandiri

Sementara itu perlu diketahui juga bahwa LinkAja menerapkan ketentuan mengenai batas transaksi Top Up melalui Livin Mandiri. Jadi, setiap pengguna hanya bisa Top Up LinkAja via Livin Mandiri mulai dari nominal Rp. 10.000 (Sepuluh Ribu Rupiah).

Sedangkan untuk limit maksimal isi saldo dibedakan sesuai jenis akun LinkAja yang digunakan. Bagi para pemilik akun Basic maksimal Top Up hanya Rp. 2.000.000 (Dua Juta Rupiah). Namun untuk akun LinkAja Full Service bisa melakukan pengisian saldo LinkAja hingga Rp. 10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah).

Biaya Admin Top Up LinkAja via mBanking Mandiri

Biaya Admin Top Up LinkAja via mBanking Mandiri

Setelah mengetahui ketentuan limit Top Up, beberapa dari kalian tentu juga penasaran apakah pada transaksi diatas berlaku biaya admin atau tidak. Jadi perlu diketahui bahwa setiap pengguna LinkAja yang memilih Top Up saldo pakai Livin Mandiri akan dikenai biaya admin sebesar Rp. 1000 (Seribu Rupiah).

Biaya tersebut berlaku untuk semua nominal Top Up, artinya saat kalian Top Up dengan jumlah terkecil hingga yang terbesar, jumlah biaya adminnya sama, yaitu seribu rupiah. Nantinya tarif layanan akan dipotong langsung dari saldo Mandiri kalian. Oleh karena itu, sebelum melakukan transaksi, pastikan saldo kalian mencukupi.

Akhir Kata

Demikianlah informasi dari Bankir.id mengenai tata cara isi saldo LinkAja melalui Mobile Banking Mandiri (Livin Mandiri). Bagi nasabah Mandiri yang belum punya fasilitas tersebut, sekarang kalian sudah bisa DAFTAR MANDIRI ONLINE LEWAT HP sehingga jauh lebih praktis. Namun jika belum memenuhi syarat untuk menggunakan Livin Mandiri, kalian bisa TOP UP LINKAJA VIA ATM dan cara lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here