7 Cara Top Up GoPay Pakai Blu BCA, Bebas Biaya Admin!!

Cara Top Up GoPay Pakai Blu BCA – Sebagai salah satu Bank terbaik di Indonesia bahkan di Asia, BCA tentu memiliki sistem pelayanan yang sangat memuaskan. Terbukti, belum lama ini BCA telah merilis produk terbaru berupa Bank Digital yang diberi nama Blu BCA.

Sebenarnya Blu BCA memiliki peran yang tidak beda jauh seperti BCA Mobile maupun KlikBCA. Hanya di Blu BCA ini kalian bisa menikmati lebih banyak fitur perbankan, antara lain transfer, tarik tunai tanpa kartu, bayar tagihan bahkan Top Up atau isi ulang saldo eWallet, salah satunya adalah GoPay.

Kami yakin beberapa dari kalian ada yang sudah menjadi pengguna Blu BCA sekaligus pengguna setia GoPay dalam setiap transaksi pembayaran. Jika demikian, tentu kalian wajib mengetahui tata cara isi saldo GoPay pakai Blu BCA. Maka dari itu, simak terus artikel ini sampai akhir.

Ada beragam keuntungan yang bisa diperoleh bagi pengguna GoPay ketika melakukan Top Up pakai Blu BCA. Namun untuk melakukan transaksi ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Daripada penasaran langsung saja simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Syarat Isi GoPay Pakai Blu BCA

Syarat Isi GoPay Pakai Blu BCA

Sebelum masuk ke inti pembahasan, perlu diketahui bahwa Blu BCA punya beberapa syarat bagi para pengguna yang ingin mengisi saldo GoPay. Berikut adalah persyaratan yang harus dipenuhi, antara lain :

1. Rekening Blu BCA Sudah Aktif

Pertama, untuk Top Up GoPay pakai Blu BCA tentu saja wajib mempunyai akun rekening Blu BCA. Bagi yang belum mempunyai bisa simak tata cara membuat serta mengaktifkan rekening Blu BCA disini.

2. Saldo Blu BCA Mencukupi

Kedua, sebelum melakukan transaksi pastikan terlebih dahulu saldo Blu BCA mencukupi untuk membayar nominal Top Up yang diinginkan. Jika saldo kurang, kalian bisa melakukan TOP UP BLU BCA PAKAI DANA, OVO atau melalui rekening Bank lain.

3. Koneksi Internet

Ketiga, smartphone yang dipakai untuk mengakses Blu BCA juga harus terhubung ke internet. Jika tidak, maka aplikasi tidak bisa dijalankan.

Cara Top Up GoPay Pakai Blu BCA

Cara Top Up GoPay Pakai Blu BCA

Setelah memenuhi semua persyaratan diatas, sekarang mari kita lanjut ke tata cara pengisian GoPay pakai Blu BCA. Cara ini bisa dilakukan tanpa harus keluar rumah, cukup melalui genggaman kalian bisa mengisi saldo GoPay. Berikut adalah langkah-langkah Top Up GoPay pakai Blu BCA :

1. Jalankan Aplikasi Blu BCA

Jalankan Aplikasi Blu BCA

Langkah pertama silahkan buka aplikasi Blu BCA lalu masukkan Password untuk Login.

2. Ketuk Menu Top Up e-Money

Ketuk Menu Top Up e Money

Setelah itu pada halaman utama kalian slide keatas ikon Transaksi dibagian bawah lalu pilih menu Top Up e-Money.

3. Masukkan Nomor HP

Masukkan Nomor HP

Selanjutnya pilih GoPay pada kolom Pilih e-Money. Sedangkan untuk kolom dibawahnya silahkan tulis nomor HP yang sudah terdaftar di akun GoPay. Jika sudah, klik Lanjut.

4. Pilih Nominal Top Up

Pilih Nominal Top Up

Kemudian pilih nominal saldo GoPay yang diinginkan. Ingat, pastikan saldo Blu BCA cukup untuk melakukan pembayaran. Tap Lanjut untuk beralih ke tahap berikutnya.

5. Konfirmasi Pembayaran

Konfirmasi Pembayaran

Sekarang periksa data transaksi yang tertera di layar. Pastikan nama penyedia jasa, nominal Top Up dan nomor HP telah sesuai. Apabila tidak ada masalah, silahkan konfirmasi pembayaran dengan cara klik Bayar.

6. Masukkan PIN Transaksi

Masukkan PIN Transaksi

Silahkan input PIN Transaksi untuk menyelesaikan proses Top Up GoPay pakai Blu BCA.

7. Transaksi Berhasil

Transaksi Berhasil 2

Sampai disini kalian sudah berhasil mengisi saldo GoPay melalui rekening Blu BCA. Kalian bisa screenshot tampilan tersebut sebagai bukti pembayaran yang sah.

Batas Minimal & Maksimal Top Up GoPay via Blu BCA

Batas Minimal Maksimal Top Up GoPay via Blu BCA

Kemudian perlu diketahui juga bahwa ada ketentuan mengenai batas minimal dan maksimal Top Up GoPay pakai Blu BCA. Jadi, untuk para pengguna GoPay yang ingin Top Up pakai cara diatas bisa mulai dari Rp. 10.000 (Sepuluh Ribu Rupiah).

Sedangkan untuk limit maksimalnya terbagi menjadi dua, tergantung jenis akun GoPay yang digunakan. Untuk akun GoPay Unverified bisa Top Up maksimal sebesar Rp. 1.000.000. Namun bagi pemilik akun GoPay Verified bisa mencapai Rp. 5.000.000 per hari dan Rp. 10.000.000 per bulan.

Biaya Admin Isi GoPay Lewat Blu BCA

Biaya Admin Isi GoPay Lewat Blu BCA

Selain itu Blu BCA juga punya kebijakan khusus terkait biaya admin bagi para pengguna yang melakukan Top Up GoPay. Dalam hal ini Blu BCA membebaskan biaya admin untuk para pengguna baru (kurang dari 2 bulan). Meskipun demikian, bagi para pengguna lama juga masih bisa menikmati keuntungan tersebut asalkan mempunyai saldo portofolio bulanan rata-rata diatas nominal Rp. 1.000.000

Jika saldo portofolio bulanan tidak memenuhi kriteria, maka transaksi diatas akan dikenai biaya admin sebesar Rp. 2.000. Biaya tersebut akan secara otomatis memotong saldo Blu BCA.

Akhir Kata

Demikianlah informasi dari Bankir.id mengenai cara Top Up GoPay pakai Blu BCA. Diatas kami juga menjelaskan ketentuan terkait limit minimal dan maksimal hingga biaya admin isi saldo GoPay pakai Blu BCA. Selain bisa dipakai untuk Top Up e-Money, saldo Blu BCA juga bisa digunakan untuk Top Up Pulsa, Paket Data Token Listrik, TRANSFER SESAMA DAN BANK LAIN hingga tarik tunai tanpa kartu. Jadi, bagi para pengguna Blu BCA, silahkan manfaatkan layanan tersebut semaksimal mungkin agar transaksi terasa jauh lebih mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here