16 Cara Top Up Flip Banking via BNI Mobile Bebas Biaya Admin!!

Cara Top Up Flip Banking via BNI Mobile – Sebagai kamu Milenial tentu kalian sudah tidak asing dengan berbagai macam layanan Digital Perbankan, salah satunya adalah Flip Banking. Ya, layanan yang satu ini memiliki keunggulan tersendiri untuk transaksi Antar Bank Online.

Seperti kalian ketahui bahwa proses kirim uang dari satu rekening Bank ke rekening Bank lain biasanya dikenai Cash atau biaya admin. Biaya tersebut dibanderol kisaran Rp. 4000 sampai dengan Rp. 6.500 sebab masing-masing Bank mempunyai kebijakan tersendiri mengenai biaya transfer Antar Bank Online.

Bagi para pengguna Flip Banking, kalian juga bisa melakukan Top Up saldo guna memudahkan proses transfer maupun melakukan transaksi lainnya melalui Flip Banking. Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk Top Up saldo Flip Banking, salah satunya adalah melalui fasilitas BNI Mobile.

Namun cara ini tentu hanya bisa digunakan oleh nasabah BNI yang sudah mengaktifkan BNI Mobile. Disamping itu, ada beberapa syarat lain yang harus dipenuhi jika ingin melakukan pengisian saldo Flip Banking via BNI Mobile. Temukan penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Cara Top Up Flip Banking via BNI Mobile

Cara Top Up Flip Banking via BNI Mobile

Seperti kami singgung diatas bahwa hadirnya Flip Banking memberi dampak positif, khususnya bagi masyarakat yang sering melakukan TRANSFER UANG Antar Bank Online. Bukan hanya itu, sebenarnya Flip Banking juga mendukung berbagai macam fitur transaksi lainnya seperti TOP UP OVO, beli Pulsa, beli Paket Data hingga isi ulang Token Listrik.

Namun perlu diketahui bahwa semua transaksi finansial yang disediakan oleh Flip Banking hanya bisa digunakan apabila saldo di dalamnya mencukupi. Oleh karena itu, berikut telah kami siapkan tata cara melakukan isi saldo Flip Banking pakai layanan BNI Mobile :

1. Buka Aplikasi Flip

Buka Aplikasi Flip

Langkah pertama silahkan buka aplikasi Flip Banking.

2. Tap Menu Isi Saldo

Tap Menu Isi Saldo

Kemudian pada halaman utama kalian tap menu Isi Saldo.

3. Masukkan Nominal Top Up

Masukkan Nominal Top Up 2

Setelah itu masukkan nominal saldo yang ingin di Top Up. Jika sudah, klik Lanjut.

4. Pilih Bank BNI

Pilih Bank BNI

Pada pilihan Bank sebagai rekening sumber pilihlah Bank BNI / BNI Syariah.

5. Copy Nomor Rekening

Copy Nomor Virtual Account

Kemudian tap Salin / Copy pada informasi nomor rekening. Perhatikan juga jumlah yang harus di transfer, karena ada 3 digit yang akan menjadi bonus Top Up.

6. Login BNI Mobile

Login BNI Mobile

Setelah mendapatkan nomor rekening Virtual Account, sekarang silahkan Login BNI Mobile.

7. Pilih Menu Transfer

Pilih Menu Transfer

Pilih menu Transfer pada halaman utama.

8. Klik BNI

Klik BNI

Sedangkan untuk jenis transfer silahkan pilih BNI.

9. Paste Nomor Rekening

Paste Nomor Rekening

Selanjutnya klik tab Input Baru lalu tempel nomor rekening yang sudah di salin sebelumnya pada kolom Rekening Tujuan.

10. Input Jumlah Top Up

Input Jumlah Top Up

Setelah itu masukkan nominal Top Up lengkap dengan 3 digit kode di belakangnya. Jika sudah, tekan tombol Lanjut.

11. Masukkan Password Transaksi

Masukkan Password Transaksi

Pada halaman validasi silahkan periksa apakah semua data transaksi sudah sesuai. Jika tidak ada masalah, silahkan input Password Transaksi BNI Mobile lalu tap Lanjut.

12. Pembayaran Berhasil

Pembayaran Berhasil

Sampai disini transaksi Top Up Flip Bank via BNI Mobile telah berhasil. Silahkan screenshot tampilan bukti transfer yang tertera di layar.

13. Tap Saya Sudah Transfer

Tap Saya Sudah Transfer

Selanjutnya silahkan kembali ke aplikasi Flip lalu tekan Saya Sudah Transfer.

14. Unggah Bukti Transfer

Unggah Bukti Transfer Top Up Flip via BNI Mobile

Setelah itu tap Unggah Bukti Transfer lalu pilih Ambil Dari Galeri dan cari bukti transfer yang sudah di screenshot sebelumnya.

15. Unggah Gambar Ini

Unggah Gambar Ini

Lalu tekan tombol Unggah Gambar Ini dan tunggu hingga proses pengunggahan berhasil 100%.

16. Saldo Flip Sudah Bertambah

Saldo Flip Sudah Bertambah Top Up Flip Banking via BNI Mobile Berhasil

Jika sudah, tampilan akan beralih ke halaman utama Flip Banking dimana pada menu Saldo Saya akan tertera bahwa saldo Flip Banking sudah bertambah.

Batas Minimal & Maksimal Top Up Flip Banking di BNI Mobile

Batas Minimal Maksimal Top Up Flip Banking via BNI Mobile

Kemudian perlu diketahui juga bahwa untuk melakukan Top Up Flip Banking berlaku limit atau batas minimal dan maksimal. Bagi para pengguna BNI Mobile, kalian bisa melakukan pengisian saldo mulai dari nominal Rp. 10.000 (Sepuluh Ribu Rupiah). Sedangkan untuk batas maksimal Top Up Flip Banking mungkin menyesuaikan limit transfer dari rekening BNI ke Bank lain.

Biaya Admin Isi Saldo Flip Banking via BNI Mobile

Biaya Admin Top Up (Isi Saldo) Flip Banking via BNI Mobile

Sementara itu kalian juga mungkin penasaran mengenai biaya admin yang berlaku pada transaksi Top Up Flip Banking pakai BNI Mobile. Jadi, untuk melakukan transaksi diatas kalian tidak akan dikenai biaya admin dalam bentuk apapun.

Artinya, saldo di rekening BNI kalian hanya akan terpotong sesuai nominal yang tertera (jumlah Top Up + 3 digit kode unik). Sebagai informasi tambahan, 3 digit kode unik nantinya bakal ditambahkan ke dalam saldo Flip Banking. Jadi, semakin sering melakukan Top Up maupun transaksi lainnya dari Flip Banking, maka semakin banyak bonus saldo yang diperoleh.

Akhir Kata

Demikianlah informasi dari Bankir.id mengenai tata cara Top Up Flip Banking via BNI Mobile. Diatas kami juga menjelaskan beberapa ketentuan yang berlaku pada transaksi, mulai dari limit Top Up hingga biaya admin pengisian saldo Flip Banking via BNI Mobile.

Dengan memiliki layanan Flip Banking, kalian bisa merasakan kemudahan dalam melakukan berbagai macam transaksi. Nah, bagi kalian yang belum punya akun Flip Banking, kami rasa segera AKTIFKAN FLIP BANKING dan rasakan keuntungannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here