10 Cara Beli Pulsa di M Banking BCA 2022, Cuma Butuh 1 Menit!

Cara Beli Pulsa di M Banking BCA – Penggunaan handphone dalam menunjang kegiatan produktif memang tidak bisa dipisahkan. Apalagi jika Anda sering beraktivitas di dunia maya yang notabene membutuhkan kuota paket internet dengan aktivasi pulsa.

Suatu ketika akan datang momen dimana kita kehabisan kuota paket internet karena intensnya penggunaan dari masing-masing individu. Namun jika hal tersebut terjadi, maka ada cara beli pulsa di M Banking BCA yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah.

Kegiatan beli pulsa tersebut sebenarnya sangat mudah serta prosesnya sangat cepat. Namun, masih ada beberapa pihak yang belum mengetahui tentang cara beli pulsa di M Banking BCA. Jadi apa saja serangkaian prosedur dalam pembelian pulsa tersebut?

Advertisements

Agar bisa membantu Anda yang sedang membutuhkan panduan tentang cara beli pulsa di M Banking BCA, maka Bankir ID akan coba jelaskan tahapannya. Jadi silahkan simak setiap poin pembahasan agar Anda bisa mencobanya sendiri di rumah.

Sekilas Tentang Aplikasi M Banking BCA

Sebagai salah satu bank swasta terbesar di Indonesia, BCA memiliki aplikasi M Banking tersendiri bagi para nasabahnya. Aplikasi tersebut adalah BCA Mobile dengan segudang fitur menarik dari pihak developer.

Hanya dengan satu aplikasi saja, maka Anda bisa melakukan berbagai kegiatan transaksi keuangan secara lengkap. Mulai dari bayar tagihan, tiket, beli pulsa, dan masih banyak yang lainnya.

Syarat Beli Pulsa di M Banking BCA

Sebelum mulai pada cara beli pulsa, maka ada baiknya kita ketahui apa saja syarat yang dibutuhkan. Semua persyaratan ini harus terpenuhi agar aktivitas pembelian pulsa di M Banking BCA bisa berjalan dengan lancar.

Berikut beberapa syarat pembelian pulsa melalui M Banking BCA.

  • Terdaftar sebagai nasabah bank BCA.
  • Memiliki rekening tabungan bank BCA apapun jenisnya.
  • Sudah melakukan registrasi BCA Mobile melalui pihak bank.
  • Tersedia saldo untuk pembelian pulsa di rekening BCA.
  • Perangkat HP sudah tersambung dengan koneksi internet.

Apabila semua syarat di atas sudah terpenuhi, maka Anda siap untuk mempraktikan cara beli pulsa melalui BCA Mobile.

Cara Beli Pulsa di M Banking BCA

Setelah mengetahui syarat yang dibutuhkan, maka tibalah saatnya untuk membahas tentang cara beli pulsa tersebut. Seluruh tahapan prosedur pembelian di M Banking BCA ini sangat mudah dan akan kami berikan panduannya.

Berikut langkah-langkah pada cara beli pulsa di M Banking BCA.

  • Silahkan buka aplikasi BCA Mobile terinstal di HP Anda.
  • Kemudian lakukan proses Login ke Akun BCA Mobile yang Anda miliki.
  • Jika sudah berhasil masuk, maka pada halaman utama tap menu m-Commerce.
tap menu m Commerce
  • Silahkan tap opsi Voucher Isi Ulang pada tampilan.
tap opsi Voucher Isi Ulang
  • Isikan data sesuai dengan keterangan pada kolom.
Isikan data sesuai dengan keterangan pada kolom
  • Jenis voucher silahkan pilih provider yang ingin Anda ingin isikan pulsanya.
  • Ketikan nomor handphone dari provider tersebut.
  • Apabila semua data sudah terisi, maka tap Send di bagian pojok kanan atas.
  • Pihak M Banking BCA akan meminta nominal pengisian pulsa.
Pihak M Banking BCA akan meminta nominal pengisian pulsa
  • Pilih nominal pulsa dan tap OK.
  • Ketikan PIN BCA Mobile guna menyelesaikan kegiatan beli pulsa.
  • Cara beli pulsa melalui BCA Mobile sudah berhasil dilakukan.

Hanya dalam hitungan detik saja, pulsa sudah langsung terkirim ke nomor handphone yang dituju. Tentunya prosedur tersebut sama mudahnya dengan Cara Bayar Netflix Pakai Debit BCA paling mudah.

Keuntungan Beli Pulsa di M Banking BCA

Pasti Anda penasaran mengapa kegiatan pembelian pulsa sebaiknya dilakukan melalui aplikasi M Banking BCA tersebut. Pasalnya terdapat beberapa keuntungan yang mungkin bisa didapatkan dari hal tersebut.

Salah satunya adalah promo yang sering diadakan oleh BCA Mobile bagi nasabah yang membeli pulsa melalui aplikasi tersebut. Mulai dari potongan harga, tiket belanja, dan masih banyak lainnya.

Selain itu proses pengiriman pulsa juga sangat cepat sehingga Anda bisa segera menggunakannya untuk berbagai kepentingan. Beli pulsa melalui BCA Mobile sangat menarik bukan?

Call Center Resmi BCA Mobile

Apabila terjadi kendala ketika menerapkan cara beli pulsa di atas, maka Anda bisa langsung menghubungi pihak Bank BCA. Manfaatkan seluruh layanan Call Center resmi dari BCA untuk bisa terhubung langsung dengan Customer Service.

Berikut beberapa layanan Call Center Resmi BCA Mobile.

  • Call Center Resmi BCA Mobile: 1500 888
  • Whatsapp Resmi BCA Mobile: +62 811 1500 998
  • Email Resmi BCA Mobile: halobca@bca.co.id

Akhir Kata

Akhirnya kita bisa kembali melakukan aktivitas produktif berkat adanya cara beli pulsa di M Banking BCA yang ternyata mudah untuk dilakukan. Tentunya pastikan semua syarat terpenuhi agar proses pembelian bisa berjalan lancar.

Sekian pembahasan mengenai Cara Beli Pulsa di BCA Mobile dari Bankir ID. Nantikan informasi menarik seputar dunia perbankan lainnya yang akan kami rilis setiap hari. Semoga pembahasan ini bisa memberikan manfaat bagi seluruh nasabah Bank BCA.

Sumber Gambar: Admin Bankir ID

Tinggalkan komentar