√ Call Center BCA Syariah 24 Jam : Nomor Telepon & Alamat

Call Center BCA Syariah – Bank Central Asia (BCA) tidak hanya hadir dalam bentuk Konvensional atau Reguler, akan tetap ada juga Bank BCA Syariah di Indonesia. Sistem pengelolaan pada Bank ini mengacu pada syariat Islam, yaiu menggunakan akad atau prinsip di Hukum Islam.

Hingga saat ini jumlah nasabah BCA Syariah di Indonesia telah mencapai ratusan ribu bahkan jutaan orang. Bukan tanpa alasan, dengan adanya mekanisme berdasarkan ajaran Islam, tentu nasabah BCA Syariah bakal terhindar dari aktivitas Riba yang jelas-jelas di larang di agama Islam.

Disamping itu untuk memudahkan setiap nasabah dalam memperoleh informasi seputar BCA Syariah, Bank ini menyediakan fasilitas berupa layanan Call Center. Ada beberapa kontak yang bisa dihubungi untuk mengakses layanan tersebut, antara lain nomor telepon, Email, website dan media sosial.

Apabila layanan Call Center atau Customer Service diatas kurang bisa memberikan informasi yang dibutuhkan, maka kalian bisa datang ke lokasi Kantor Pusat BCA Syariah. Nah, supaya lebih jelasnya berikut ini telah kami siapkan informasi lengkap seputar kontak Customer Service BCA Syariah beserta jam operasional Kantor Pusat dari Bank tersebut.

Call Center BCA Syariah

Call Center BCA Syariah

Sama hal nya dengan BANK SYARIAH INDONESIA, Bank BCA Syariah juga selalu mementingkan pelayanan nasabah dimana salah satunya adalah menyediakan fasilitas Call Center. Kemudian seperti kalian simak diatas jika layanan tersebut bisa diakses secara Online melalui panggilan, Email dan Website. Nah, untuk detail informasi mengenai setiap kontak tersebut bisa kalian simak dibawah ini :

1. Telepon

Pertama, BCA Syariah memiliki nomor telepon 1500888 (HaloBCA) yang siap melayani kebutuhan nasabah selama 24 jam. Selain itu, ada juga nomor Kantor Pusat BCA Syariah di (62 21) 8190072 / 8505030 / 8505035 yang dapat dihubungi setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 08:00 hingga 15:00 WIB. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu layanan tersebut libur.

2. Email

Kedua, BCA Syariah juga membuka layanan Customer Service via Email di halobca@bca.co.id. Layanan ini juga dapat digunakan setiap hari selama 24 jam. Hanya saja untuk balasan atau respon biasanya memerlukan waktu hingga 1×24 jam.

3. Website

Ketiga, ada website resmi BCA Syariah yang juga siap melayani nasabah terkait informasi pembiayaan, pengaduan, kritik dan saran. Nah untuk memperoleh informasi BCA Syariah melalui website, kalian bisa simak langkah-langkah sebagai berikut :

1. Masukkan Informasi Data Diri

Masukkan Informasi Data Diri

Pertama buka link bcasyariah.co.id/kontak melalui PC atau laptop. Setelah itu masukkan nama lengkap, nomor HP dan Email pada kolom yang tersedia.

2. Tentukan Lokasi

Tentukan Lokasi

Jika sudah, silahkan pilih lokasi kantor BCA Syariah terdekat di alamat kalian.

3. Pilih Keperluan

Pilih Keperluan

Pada kolom Pilih Keperluan silahkan tentukan jenis informasi yang ingin diperoleh.

4. Kirim Pertanyaan

Masukkan Pertanyaan

Selanjutnya masukkan nomor rekening dan nomor kartu ATM BCA Syariah lalu tulis perihal yang ingin ditanyakan secara rinci. Terakhir, centang kotak kecil bertuliskan “Saya Bersedia untuk Dihubungi Oleh Cabang BCA Syariah” lalu klik Kirim.

Setelah melakukan langkah-langkah diatas kalian tinggal menunggu balasan informasi tersebut melalui SMS, Email atau panggilan dari Customer Service BCA Syariah.

Call Center Media Sosial BCAS

Call Center Media Sosial BCAS

Selain memiliki beberapa kontak diatas, BCA Syariah juga membuka layanan Call Center via media Sosial Facebook, dan Twitter. Melalui kontak di media sosial kalian bisa mengirimkan pesan atau Direct Message berisi informasi yang ingin diketahui.

Facebook : PT. Bank BCA Syariah

Twitter : @BCASyariah

Biaya Layanan Customer Service BCA Syariah

Biaya Layanan Customer Service BCA Syariah

Kemudian perlu diketahui juga bahwa tidak semua layanan Call Center dari BCA Syariah bisa digunakan secara gratis. Jadi, untuk nasabah yang menghubungi Customer Service HaloBCA (panggilan telepon) akan dikenai biaya layanan sebesar Rp. 220 / menit. Sedangkan untuk menghubungi HaloBCA via smartphone dan platform lain biayanya menyesuaikan kebijakan provider yang digunakan.

Alamat Kantor Pusat BCA Syariah

Alamat Kantor Pusat BCA Syariah

Apabila melalui layanan Call Center Online kalian tidak bisa memperoleh informasi yang dibutuhkan, maka sebaiknya datang langsung ke Kantor Pusat BCA Syariah. Untuk lokasinya sendiri berada di Jl. Jatinegara Timur No. 72 Jakarta Timur 13310. Atau supaya lebih jelas kalian bisa ikuti rute pada Maps (peta) dibawah ini :

Namun sebelum datang ke lokasi, perlu diketahui jika Kantor Pusat BCA Syariah memiliki jam operasional sebagai berikut :

HariHari / Jam Kerja
Senin08:00 – 15:00 WIB
Selasa08:00 – 15:00 WIB
Rabu08:00 – 15:00 WIB
Kamis08:00 – 15:00 WIB
Jumat08:00 – 15:00 WIB
SabtuLibur / Tutup
MingguLibur / Tutup

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa Bankir.id sajikan mengenai Call Center BCA Syariah. Semoga dengan adanya layanan diatas, kalian para nasabah BCA Syariah bisa lebih mudah dalam memperoleh segala informasi terkait syarat buka rekening, aktivasi layanan Digital perbankan hingga berbagai jenis pinjaman BCA Syariah seperti KUR, KKB, dan KPR. Bahkan melalui Call Center kalian juga bisa melaporkan gangguan hingga aktivitas mencurigakan yang terjadi pada rekening BCA Syariah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here