√ Call Center Bank Kaltimtara 24 Jam : Nomor, Alamat & Jam Kerja

Call Center Bank Kaltimtara – Sebagai masyarakat Kalimantan, tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan Bank Kaltimtara. Ya, Bank Kaltimtara merupakan Badan Usaha Milik Daerah dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan. Tidak seperti Daerah lainnya, Bank Kaltimtara hadir dalam bentuk PT (Perseroan Terbatas).

Membahas seputar Bank Kaltimtara, apakah kalian merupakan salah satu nasabah aktif dari Bank tersebut? Jika demikian, kami punya informasi penting yang wajib kalian ketahui. Jadi, hampir semua Bank di Indonesia, baik itu Konvensional, Syariah bahkan BPD sekalipun telah menyediakan fasilitas bernama Call Center.

Untuk layanan Call Center Bank Kaltimtara sendiri tersedia beberapa pilihan kontak, mulai dari nomor telepon hingga Email. Dengan adanya fasilitas Call Center atau Kontak Pusat Pelayanan, setiap nasabah Bank Kaltimtara bisa memperoleh beragam informasi tanpa harus datang ke Bank.

Selain itu, kami juga punya informasi terkait lokasi atau alamat lengkap dari Kantor Pusat Bank Kaltimtara. Apabila tidak memperoleh informasi yang dibutuhkan melalui Call Center, kalian bisa datang ke Bank guna informasi lebih lanjut. Baiklah, daripada penasaran langsung saja simak ulasan mengenai kontak Call Center, Alamat hingga Jam Operasional Bank Kaltimtara dibawah ini.

Call Center Bank Kaltimtara

Call Center Bank Kaltimtara

Call Center merupakan kontak khusus yang tersedia di setiap instansi, termasuk Bank Kaltimtara dimana melalui kontak tersebut nasabah bisa menanyakan berbagai macam informasi seputar Bank Kaltimtara mulai dari pinjaman, data rekening, LIMIT TRANSFER dan lain sebagainya. Diatas juga telah kami singgung bahwa Bank Kaltimtara menyediakan beberapa Kontak Pusat Pelayanan, antara lain sebagai berikut :

1. Telepon

Telepon

Pertama, kalian bisa menghubungi Call Center melalui nomor berikut 0-800-1-738877 / 0541-738877. Nomor tersebut dapat diakses setiap hari selama 24 jam. Dengan kontak ini kalian bisa melakukan panggilan dengan petugas Customer Service secara Real Time. Sehingga bisa dengan mudah menanyakan segala informasi seputar Bank Kaltimtara.

2. Facebook

Facebook

Kedua, Bank Kaltimtara juga memberikan pelayanan via media Sosial Facebook dimana akun resminya sendiri adalah Bankaltimtara. Kalian bisa memanfaatkan fitur Pesan / Massangger di Facebook untuk mengutarakan pertanyaan. Namun, untuk balasan dari pihak terkait mungkin membutuhkan waktu beberapa jam.

3. Twitter

Twitter

Ketiga, selain media sosial Facebook, Bank ini juga mempunyai akun resmi di Twitter yang siap menampung semua pertanyaan nasabah terkait Bank Kaltimtara. Silahkan follow akun @Bankaltimtara di Twitter kemudian kirim pesan berisi pertanyaan kalian seputar informasi produk, layanan perbankan hingga KODE TRANSFER BANK KALTIMTARA bagi kalian para nasabah Bank lain.

Biaya Menghubungi Kontak Pusat Pelayanan Bank Kaltimtara

Biaya Menghubungi Kontak Pusat Pelayanan Bank Kaltimtara

Semua kontak Call Center diatas bisa kalian akses selama 24 jam, hanya saja jika ingin mendapatkan respon yang cepat kami sarankan untuk menghubungi Call Center via panggilan ke nomor diatas. Namun sebanding dengan pelayanan yang diperoleh, setiap panggilan ke Kontak Pusat Pelayanan Bank Kaltimtara kalian akan dikenai biaya sesuai kebijakan provider. Guna menghindari panggilan terputus karena pulsa habis, kami sarankan untuk menyediakan pulsa sedikitnya Rp. 20.000 sebelum memanggil Call Center Bank Kaltimtara.

Alamat Kantor Pusat Bank Kaltimtara

Alamat Kantor Pusat Bank Kaltimtara

Kemudian apabila melalui kontak-kontak diatas kalian tidak kunjung menerima informasi yang dibutuhkan, mungkin datang ke Kantor Pusat adalah pilihan terbaik. Nah, untuk alamat Kantor Pusat Bank Kaltimtara sendiri berlokasi di :

PT BPD Kaltim Kaltara
Lt.3-6 Gedung Jl. Jend. Sudirman No.33
Bugis, Samarinda Kota
Kalimantan Timur
75111

Atau supaya lebih jelasnya kalian bisa mengikuti link Google Maps yang kami siapkan dibawah ini :

Jam Kerja Bank Kaltimtara

Jam Kerja Bank Kaltimtara

Namun perlu diperhatikan juga bahwa Bank Kaltimtara menerapkan Jam Operasional atau Jam Kerja di Kantor Pusat. Informasi ini tentu wajib diketahui agar saat datang ke lokasi kalian bisa memperoleh pelayanan terbaik. Nah, berikut adalah ketentuan Jam Kerja di Kantor Pusat Bank Kaltimtara :

HariJam Operasional
Senin08:00 – 17:00
Selasa08:00 – 17:00
Rabu08:00 – 17:00
Kamis08:00 – 17:00
Jumat08:00 – 17:00
SabtuTutup / Libur
MingguTutup / Libur

Akhir Kata

Demikianlah informasi dari Bankir.id mengenai Call Center atau Kontak Pusat Pelayanan yang disediakan Bank Kaltimtara. Sebagai nasabah kalian bisa menggunakan beberapa kontak diatas untuk mengetahui produk terbaru, kartu ATM, suku bunga dasar kredit, informasi saldo hingga cek mutasi rekening Bank Kaltimtara. Tapi ingat, khusus untuk menghubungi Call Center via panggilan kalian akan dikenai tarif sesuai ketentuan yang berlaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here