√ Call Center Bank DKI 24 Jam : Alamat Kantor & Jam Operasional

Call Center Bank DKI – Daerah Khusus Ibukota (DKI) merupakan salah satu wilayah dengan jumlah penduduk terbesar di Indonesia. Kendati demikian, guna mengelola sistem perekonomian masyarakat, Pemprov DKI mendirikan Bank Pembangunan Daerah (BPD) bernama Bank DKI.

Melalui Bank DKI, kalian para warga Jakarta dan sekitarnya bisa memperoleh pelayanan perbankan secara khusus. Disamping itu, bagi yang sudah maupun baru berminat buka rekening Bank DKI, kalian bisa menanyakan informasi melalui fasilitas Call Center.

Fasilitas Call Center atau pusat pelayanan dari Bank DKI sendiri bisa diakses melalui panggilan telepon, media sosial serta Surel (Surat Elektronik). Namun perlu diketahui, khusus untuk menghubungi Call Center via telepon berlaku biaya panggilan.

Kemudian jika ingin memperoleh data informasi yang lebih jelas, kalian juga bisa langsung datang ke alamat Kantor Pusat Bank DKI. Tapi ingat bahwa Bank DKI juga mempunyai jam operasional atau jam pelayanan publik di Kantor Pusat. Nah, dibawah ini kami telah siapkan ulasan lengkap mengenai kontak pusat pelayanan hingga alamat dan jam operasional dari Kantor Pusat Bank DKI.

Call Center Bank DKI

Call Center Bank DKI

Dengan adanya fasilitas Call Center, setiap nasabah maupun calon nasabah Bank DKI bisa memperoleh informasi seputar syarat registrasi, layanan Digital Perbankan, perbaikan akun dan lain sebagainya. Seperti hal nya layanan Call Center dari BPD lain, fasilitas serupa dari Bank DKI juga bisa diakses melalui :

1. Telepon

Pertama, kalian bisa menghubungi kontak pusat pelayanan Bank DKI via panggilan telepon ke nomor 1500-351. Kontak itu sendiri bisa diakses kapan saja dan dimana saja selama 24 jam. Disamping itu, kalian bisa menggunakan telepon Seluler (smartphone) maupun telepon rumah untuk menghubungi nomor tersebut.

2. Email

Selain melalui panggilan, kalian juga bisa mengirimkan email berisi pertanyaan seputar Bank DKI melalui email : call.center@bankdki.co.id. Layanan ini juga bisa digunakan selama 24 jam dan tanpa biaya apapun. Kalian hanya perlu menyiapkan perangkat berupa smartphone, PC atau laptop serta koneksi internet tentunya.

3. Media Sosial

Terakhir, Bank DKI juga menyediakan fasilitas Call Center melalui beberapa media sosial sebagai berikut :

  • Facebook : Bank_DKI
  • Twitter : @Bank_DKI
  • Instagram : @Bank.DKI

Mekanisme dari penggunaan layanan ini adalah kalian mengirimkan pertanyaan melalui menu pesan atau Direct Message. Namun cara ini mungkin kurang efektif bagi kalian membutuhkan bantuan petugas Customer Service di saat-saat penting, karena respon petugas mungkin membutuhkan waktu lebih dari 1 jam.

Biaya Menghubungi Pusat Pelayanan Nasabah Bank DKI

Biaya Menghubungi Pusat Pelayanan Nasabah Bank DKI

Seperti kami singgung diatas bahwa Bank DKI memberlakukan tarif layanan untuk Call Center panggilan. Besaran biaya yang dibutuhkan menyesuaikan dengan kebijakan masing-masing provider. Namun kami sarankan apabila ingin menghubungi Call Center via panggilan, sebaiknya gunakan telepon rumah agar tidak mengalami pembengkakan tagihan. Kebijakan seperti ini hampir berlaku pada layanan Call Center semua Bank, seperti BCA SYARIAH, BSI, BRI dan lain sebagainya.

Alamat Kantor Pusat Bank DKI

Alamat Kantor Pusat Bank DKI

Sesuai janji diatas, melalui artikel ini juga akan berbagi detail informasi mengenai alamat Kantor Pusat Bank DKI. Bagi kalian yang tidak ingin keluar biaya atau ingin memperoleh informasi lebih akurat mengenai layanan dari Bank tersebut, silahkan datang ke Jl. Ir. H. Juanda III No. 7-9 di Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat. Atau supaya lebih jelas, langsung saja klik tautan Google Maps berikut ini :

Catatan : Melalui tautan diatas kalian bisa memperoleh rute perjalanan paling cepat dari titik lokasi kalian berada.

Jam Operasional Kantor Pusat Bank DKI

Jam Operasional Kantor Pusat Bank DKI

Namun perlu diingat bahwa Kantor Pusat Bank DKI juga memiliki ketentuan mengenai jam operasional. Jadi, sebelum datang ke lokasi, alangkah baiknya kalian ketahui terlebih dahulu informasi seputar jam operasional Kantor Pusat Bank DKI pada tabel dibawah ini :

HariJam Operasional
Senin08.30 -14.00 WIB
Selasa08.30 -14.00 WIB
Rabu08.30 -14.00 WIB
Kamis08.30 -14.00 WIB
Jumat08.30 -14.00 WIB
SabtuLibur / Tutup
MingguLibur / Tutup

Akhir Kata

Sekarang kalian sudah tahu kontak pusat pelayanan Bank DKI 24 jam melalui telepon, email dan media sosial. Selain itu, Bankir.id juga menjelaskan bahwa fasilitas tersebut dapat digunakan untuk memperoleh banyak hal seputar Bank DKI. Satu lagi, untuk menghubungi layanan Call Center lewat telepon, kalian akan dikenai biaya sesuai ketentuan yang berlaku, jadi pastikan nomor HP kalian memiliki pulsa sebelum melakukan panggilan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here