10 Tabungan Terbaik Untuk Mahasiswa 2021 : Gratis Biaya Admin

Tabungan Terbaik Untuk Mahasiswa – Sebagai Mahasiswa, menabung adalah pilihan terbaik untuk memenuhi berbagai keperluan mendadak. Nah, saat ini ada beberapa Bank yang menyediakan rekening terbaik untuk Mahasiswa.

Beberapa rekening berikut ini memiliki biaya setoran awal yang sangat murah. Disamping itu, mereka juga membebaskan biaya admin untuk kalian para Mahasiswa yang menjadi nasabahnya.

Lalu apa sajakah rekening terbaik untuk Mahasiswa? Dari Bank apa? Bagaimana dengan fasilitas yang diperoleh? Tenang, jawaban dari semua pertanyaan tersebut telah kami siapkan di bagian pembahasan.

Perlu diketahui bahwa rekening-rekening berikut ini memiliki syarat dan ketentuan yang wajib dipenuhi oleh setiap nasabah. Salah satunya mengenai biaya setoran awal dimana setiap Bank memiliki ketentuannya masing-masing.

Rekomendasi Tabungan Terbaik Untuk Mahasiswa Termurah & Gratis Biaya Admin

Rekomendasi Tabungan Terbaik Untuk Mahasiswa Termurah Gratis Biaya Admin

Namun, untuk beberapa Bank yang menyediakan tabungan terbaik bagi Mahasiswa hanya mewajibkan setoran awal mulai dari Rp. 20.000 rupiah. Nah, daripada penasaran lebih baik langsung saja kalian simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Tabungan Terbaik Untuk Mahasiswa

Beberapa Bank ternama di Indonesia seperti BRI, BNI dan CIMB Niaga menyediakan pilihan tabungan terbaik bagi Mahasiswa. Berikut adalah deretan tabungan terbaik untuk kalian para Mahasiswa yang ingin mengelola keuangan.

1. TabunganKu

TabunganKu 1

TabnganKu merupakan salah satu produk dari Bank Indonesia yang ditujukan pada semua Bank di Indonesia. Jadi, kalian bisa membuat rekening tersebut melalui Bank Mandiri, BCA, BNI, BRI dan lain sebagainya. Benefit dari TabunganKu adalah bebas biaya admin dan biaya setoran awal hanya Rp. 20.000.

2. Tabungan eBatarapos Bank BTN

Tabungan eBatarapos Bank BTN

Tabungan terbaik untuk Mahasiswa yang selanjutnya adalah eBatarapos dari Bank BTN. Selain gratis biaya admin, tabungan ini juga hanya membebankan biaya Rp. 50.000 sebagai setoran awal. Disamping itu, kalian juga akan memperoleh kartu ATM untuk transaksi tarik tunai, transfer dan lain sebagainya melalui mesin ATM.

3. Tabungan CIMB Niaga On Account

CIMB Niaga On Account

Kemudian kami juga merekomendasikan rekening CIMB Niaga On Account untuk kalian para Mahasiswa. Kalian hanya perlu menyiapkan budget Rp. 100.000 sebagai setoran awal. Selain itu, Bank CIMB Niaga juga membebaskan biaya admin pada pengguna tabungan tersebut.

4. Rekening Bank Mega Berbagi

Rekening Bank Mega Berbagi 1

Untuk biaya setoran awal dan setoran selanjutnya pada rekening Bank Mega Berbagi adalah Rp. 100.000. Jumlah tersebut kami rasa cukup murah di kantong para Pelajar dan Mahasiswa. Bahkan jika saldo di rekening tersebut lebih dari Rp. 50.000.000 kalian tidak akan dikenai biaya admin oleh Bank Mega.

5. Tabungan iB Faedah Bank BRI Syariah

Tabungan iB Faedah Bank BRI Syariah

Sesuai dengan namanya, Bank Rakyat Indonesia (BRI) juga menawarkan tabungan merakyat untuk para Mahasiswa. Biaya setoran awal untuk pembuatan rekening iB Faedah BRI Syariah hanya Rp. 100.000. Bukan hanya itu, kalian juga tidak perlu membayar biaya admin setiap bulannya.

6. Tabungan iB Hasanah Bank BNI Syariah

Tabungan iB Hasanah Bank BNI Syariah 1

Selain BRI Syariah, Bank BNI Syariah juga menawarkan rekening iB Hasanah untuk Mahasiswa yang ingin menabung. Jika ingin membuka rekening iB Hasanah kalian hanya perlu menyiapkan budget Rp. 100.000 sebagai setoran awal. Menariknya lagi, biaya admin tidak berlaku untuk pengguna rekening iB Hasanah dengan akad Wadi’ah

7. Tabungan iB Bank Danamon Syariah

Tabungan iB Bank Danamon Syariah

Bank Danamon Syariah memiliki tabungan iB yang bisa menjadi pilihan terbaik bagi Mahasiswa dalam mengalokasikan uangnya. Setoran awal untuk pembuatan rekening tersebut adalah Rp. 100.000. Selain itu Bank Danamon Syariah juga memfasilitasi nasabahnya dengan kartu ATM serta membebaskan tarif administrasi setiap bulan.

8. Taplus Muda Bank BNI

Taplus Muda Bank BNI

Setoran minimal untuk pembuatan tabungan Taplus Muda BNI adalah Rp. 10.000. Setelah itu, kalian bisa menabung mulai dari nominal Rp. 10.000. Adapun benefit dari rekening Taplus Muda BNI adalah biaya administrasi murah, hanya Rp. 5.000 dan limit pembayaran VA hingga Rp. 10.000 per hari.

9. Tahapan Xpresi Bank BCA

Tahapan Xpresi Bank BCA

Bagi kalian para Mahasiswa juga bisa membuka rekening Tahapan Xpresi BCA untuk menabung. Untuk jumlah setoran awal kalian hanya perlu membayar Rp. 50.000. Meskipun masih dikenai biaya admin Rp. 7.500 per Bulan, kalian akan memperoleh fitur Internet Banking dan Mobile Banking BCA.

10. Tabungan Danamon Lebih

Tabungan Danamon Lebih

Terakhir, ada tabungan terbaik untuk Mahasiswa bernama Danamon Lebih. Meskipun memasang biaya setoran awal Rp. 250.000, kalian tidak akan dikenai biaya administrasi setiap bulannya. Bank Danamon juga menyediakan fasilitas berupa kartu ATM hingga akun iBanking dan mBanking. Dengan demikian, kalian bisa mengatur keuangan melalui perangkat smartphone maupun Laptop.

Itulah berapa TABUNGAN TERBAIK untuk Mahasiswa yang berhasil Bankir.id rangkum untuk kalian. Sampai disini apakah kalian sudah menentukan ingin menggunakan rekening dari Bank apa untuk menabung? Hampir semua tabungan diatas membebaskan biaya admin serta jumlah setoran awal yang relatif murah.