10 Tabungan Dollar Terbaik 2021 : Bebas Biaya Admin

Tabungan Dollar Terbaik – Selain Rupiah, beberapa Bank di Indonesia juga menyediakan pilihan tabungan untuk mat uang Dollar. Nah, bagi kalian yang ingin menyimpan uang Dollar, kami memiliki rekomendasi rekening Dollar terbaik.

Rekening atau tabungan berikut hadir dari beberapa Bank ternama seperti BCA, BNI dan CIMB Niaga. Setiap tabungan yang mereka tawarkan memiliki manfaat dan kelebihannya masing-masing.

Contoh pada tabungan Dollar BCA kalian tidak akan dikenai biaya administrasi bulanan. Selain itu, Bank BCA juga melengkapinya dengan fasilitas ATM dan e-Banking untuk memudahkan kalian dalam setor tunai maupun transfer.

Kemudian rekening Dollar BCA juga menerima dua jenis mata uang Dollar, antara lain USD (Dollar Amerika) dan SGD (Dollar Singapura). Selain BCA, Bank apalagi yang menyediakan rekening Dollar?

Rekomendasi Tabungan Dollar Terbaik Tanpa Biaya Admin & Setoran Awal

Rekomendasi Tabungan Dollar Terbaik Tanpa Biaya Admin Setoran Awal

Nah, untuk menjawab rasa penasaran kalian mengenai pilihan rekening Dollar terbaik, kami memiliki informasi lengkapnya pada ulasan dibawah ini. Kemudian kami juga menyertakan syarat dan ketentuan hingga setoran awal yang ditentukan oleh setiap rekening Dollar berikut ini.

Tabungan Dollar Terbaik

Membuka tabungan Dollar adalah pilihan terbaik untuk kalian yang sering bertransaksi menggunakan mata uang tersebut. Selain itu, bagi para TKI juga perlu membuka rekening Dollar untuk investasi. Berikut adalah rekomendasi rekening terbik untuk mata uang Dollar dari berbagai Bank di Indonesia.

1. Super Valas MayBank

Super Valas MayBank

Pertama ada tabungan Dollar bernama Super Valas dari MayBank. Untuk memiliki rekening ini kalian perlu menyerahkan setoran awal minimal USD250. Salah satu keungggulan rekening ini adalah bebas biaya admin jika saldo tabungan diatas USD500.

2. Xtra Valas CIMB Niaga

Xtra Valas CIMB Niaga

Selanjutnya kalian juga bisa membuka rekening Xtra Valas dari Bank CIMB Niaga. Benefit yang diperoleh saat menabung Dollar pada rekening tersebut adalah setoran awal yang murah, yaitu USD50. Selain itu, biaya admin bulanannya juga relatif rendah, hanya USD2,5.

3. Simas Valas Bank Sinarmas

Simas Valas Bank Sinarmas

Kemudian kami juga merekomendasikan rekening Dollar dari Bank Sinarmas bernama Simas Valas. Biaya setoran awal untuk membuka tabungan ini hanya USD100. Menariknya lagi, Bank Sinarmas tidak membebankan biaya admin bulanan pada pemilik tabungan Dollar Simas Valas.

4. HSBC Premier & Advance Bank HSBC

HSBC Premier Advance Bank HSBC

Bank HSBC juga menawarkan rekening Dollar terbaik bernama HSBC Premier & Advance. Syarat unutk membuka rekening adalah WNI atau WNI berusia minimal 18 tahun. Sedangkan untuk setoran awal mulai dari USD100, ditambah lagi kalian juga tidak perlu membayar biaya admin bulanan.

5. Tabungan Woori Saudara

Tabungan Woori Saudara

Tabungan Dollar terbaik yang bebas biaya admin selanjutnya hadir dari Bank Woori Saudara. Bagi nasabah perorangan cukup membayar setoran awal paling kecil USD100, sedangkan untuk nasabah Non Perorangan setoran awalnya sebesar USD1000.

6. Vapro Perorangan Bank UOB

Vapro Perorangan Bank UOB

Untuk memiliki rekening Dollar Vapro Perorangan kalian perlu melengkapi formulir pendaftaran dan menyerahkan Fotokopi Identitas Diri. Kemudian untuk minimal setoran awal, Bank UOB memiliki ketentuan sebesar USD100. Selain buku rekening, kalian juga akan menerima fasilitas berupa kartu ATM.

7. Tanda 360 Plus Bank OCBC NISP

Tanda 360 Plus Bank OCBC NISP

Rekening Dollar terbaik juga ditawarkan oleh Bank OCBC NISP dengan nama Tanda 360 Plus. Selain gratis biaya admin, rekening Tanda 360 Plus juga hanya membutuhkan setoran awal sebesar USD100.

8. Tabungan BCA Dollar

Tabungan BCA Dollar

Seperti yang kami singgung diatas bahwa rekening BCA Dollar melayani tabungan dari dua jenis mata uang dollar, yaitu USD dan SGD. Untuk setoran awal Dollar Amerika (USD) minimal USD100, sedangkan untuk Dollar Singapura (SGD) adalah SGD200. Selain itu, BCA menawarkan beragam keuntungan lainnya bagi pengguna rekening BCA Dollar.

9. Tabungan BNI Dollar

Tabungan BNI Dollar

Selain BCA, Bank Nasional Indonesia (BNI) juga memiliki pilihan rekening Dollar yang tidak kalah menarik. Ada tiga jenis Dollar yang bisa digunakan, antara lain USD, SGD dan AUD. Bank BNI juga memiliki ketentuan terkait minimal setoran awal, yaitu USD/SGD/AUD100.

10. Tabungan Primadolar Bank Danamon

Tabungan Primadolar Bank Danamon

Terakhir, kami memiliki rekomendasi rekening Dollar dari Bank Danamon bernama Primadolar. Ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh, antara lain setoran awal murah, bebas biaya admin dan mendukung berbagai transaksi mata uang asing, seperti AUD, SGD, EUR, JPY, CNY, GBP dan NZD.

Itu dia dia pembahasan dari Bankir.id mengenai rekomendasi TABUNGAN TERBAIK untuk mata uang Dollar. Sampai disini apakah kalian berminat utuk salah satu rekening diatas? jika demikian, ada baiknya kalian mempelajari tips-tips investasi Dollar di Indonesia agar bisa memperoleh manfaat yang maksimal.