10 Tabungan Berjangka Terbaik 2021 : Bunga & Setoran Minimal

Tabungan Berjangka Terbaik – Memiliki tabungan berjangka bisa membantu kalian dalam mewujudkan impian di masa depan. Saat ini berbagai Bank ternama seperti BCA, BNI dan BRI menyediakan pilihan rekening berjangka terbaik.

Tabungan berjangka juga kerap disebut sebagai tabungan deposito. Tabungan jenis ini memiliki ketentuan terkait batas waktu atau tenor hingga puluhan tahun. Dengan demikian, kalian tidak bisa mengambil uang sebelum batas waktu berakhir.

Cara ini merupakan pilihan terbaik bagi kalian susah menabung. Selain itu, pihak Bank juga menawarkan persentase bunga yang menarik. Dalam arti lain, uang tabungan yang kalian miliki bisa menghasilkan uang tambahan.

Besaran jumlah simpanan atau tabungan juga menentukan suku bunga yang diperoleh. Semakin besar simpanan kalian di tabungan berjangka, maka semakin besar juga bunga yang didapatkan.

Rekomendsi Tabungan Berjangka Terbaik Beserta Bunga & Setoran Minimal

Rekomendsi Tabungan Berjangka Terbaik Beserta Bunga Setoran Minimal

Tabungan berjangka terbaik dengan setoran awal ringan dan pembagian bunga yang kompetitif ditawarkan oleh beberapa Bank. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak ulasan dibawah ini.

Tabungan Berjangka Terbaik

Tabungan berjangka merupakan salah satu produk rekening dari Bank yang memiliki ketentuan terkait batas waktu. Simpanan yang kalian miliki hanya bisa diambil setelah batas waktu berakhir.

Dengan demikian, kalian bisa lebih fokus dalam menabung untuk masa depan karena tidak bisa diambil setiap waktu. Nah, berikut adalah beberapa rekening berjangka terbaik dari berbagai Bank di Indonesia.

1. BNI Tapenas

BNI Tapenas

Pertama ada rekening Tapenas dari Bank BNI yang bisa digunakan untuk menabung jangka panjang. Kalian bisa menabung dalam bentuk Rupiah dan USD (Dollar Amerika). Selain itu, tenor yang ditawarkan mencapai 18 tahun dengan setoran rutin minimal Rp. 100.000.

2. BRItama Rencana Bank BRI

BRItama Rencana Bank BRI

Tabungan berjangka BRItama Rencana membebaskan biaya admin pada nasabahnya. Disamping itu, kalian bisa menggunakan tenor mulai dari 1 tahun hingga 20 tahun. Kemudian untuk setoran minimal di BRItama Rencana BRI minimal Rp. 100.000 dan maksimal Rp. 50.000.000 dengan suku bunga sebesar 3.25%.

3. Tabungan Rencana Mandiri

Tabungan Rencana Mandiri

Bank Mandiri juga menawarkan rekening berjangka terbaik bernama Tabungan Rencana Mandiri. Selain gratis biaya admin, pengguna tabungan ini juga bisa menggunakan pilihan tenor mencapai 20 tahun. Dengan demikian, tabungan ini cocok untuk kebutuhan pendidikan anak maupun rencana masa depan lainnya.

4. Tabungan Cita2Ku Danamon

Tabungan Cita2Ku Danamon

Kemudian ada tabungan Cita2Ku yang ditawarkan oleh Bank Danamon sebagai simpanan berjangka. Kalian bisa menabung mulai dari nominal Rp. 200.000 untuk pilihan tenor 2 tahun. Selain itu, suku bunga 4.5% dari jumlah simpanan juga berhak kalian miliki saat menabung di Cita2Ku Danamon.

5. Tabungan Mapan CIMB Niaga

Tabungan Mapan CIMB Niaga

CIMB Niaga juga merilis tabungan berjangka terbaik dengan pilihan tenor hingga 20 tahun. Tabungan Mapan CIMB Niaga memiliki ketentuan setoran minimal Rp. 100.000 dengan persentase bunga mencapai 4.5%.

6. Tahapan Berjangka BCA

Tahapan Berjangka BCA

Kemudian tabungan berjangka terbaik juga hadir dari Bank BCA. Tabungan ini membebaskan biaya admin bagi penggunanya. Selain itu, saat menggunakan tabungan ini kalian akan mendapatkan jaminan asuransi jiwa senebsar Rp. 1.500.000.000.

7. Taseto Mapan BTPN

Taseto Mapan BTPN

Taseto Mapan merupakan tabungan berjangka terbaik dari Bank BTPN. Ada beberapa keuntungan yang ditawarkan, antara lain gratis biaya admin, setoran awal cukup Rp. 500.000 dan Rp. 100.000 untuk setoran berikutnya. Kemudian Bank BTPN juga menawarkan pembagian bunga yang kompetitif.

8. Tahapan Rencana iB BCA Syariah

Tahapan Rencana iB BCA Syariah

Kemudian Bank BCA Syariah juga menawarkan rekening berjangka dengan pilihan tenor 1,2,5 dan 10 tahun. Menggunakan sistem bagi hasil atau nisbah, jadi kalian tidak perlu khawatir terkena proses Riba. Ada juga keuntungan lainnya, yaitu bebas biaya admin dan premi asuransi.

9. Tabungan Umroh iB Muamalat

Tabungan Umrah iB Muamalat

Sesuai dengan namanya, Tabungan Umrah iB dari Bank Muamalat akan membantu kalian dalam mewujudkan impian pergi ke tanah suci. Setoran awal untuk membuka rekening ini hanya Rp. 100.000. Selain itu Bank Muamalat juga tidak membebankan biaya admin dan medical check up pada nasabah.

10. Tabungan Investa Cendekia Mandiri Syariah

Tabungan Investa Cendekia Mandiri Syariah

Tabungan berjangka terbaik yang terkahir hadir dari Bank Mandiri Syariah. Tabungan Investa Cendekia hanya membebankan biaya Rp. 100.000 untuk setoran awal. selain itu, Bank Mandiri Syariah juga menawarkan sistem bagi hasil yang kompetitif. Tidak lupa BSM juga menyediakan perlindungan asuransi jiwa dan cek kesehatan secara Gratis.

Itu dia pilihan TABUNGAN TERBAIK untuk mewujudkan rencana di masa depan yang berhasil Bankir.id rangkum. Tabungan diatas ditawarkan oleh beberapa Bank ternama seperti Mandiri, BCA, BRI, BNI dan CIMB Niaga. Beberapa Bank diatas juga membabaskan biaya admin, setoran awal yang murah dan pilihan tenor hingga 20 tahun.