8 Tabungan Anak Terbaik 2021 : Tanpa Biaya Admin

Tabungan Anak Terbaik – Sebagai Orang Tua, kalian perlu mengajarkan manfaat menabung pada si kecil sejak dini. Sekarang ada banyak Bank di Indonesia yang menawarkan pilihan tabungan untuk Anak.

Melalui tabungan tersebut, Anak bisa mulai belajar menabung untuk masa depan. Hampir semua Bank yang menyediakan rekening Anak akan memberi fasilitas seperti kartu ATM hingga beragam hadiah menarik.

Salah satu Bank yang menyediakan tabungan terbaik untuk Anak adalah CIMB Niaga. Melalui rekening bernama Tabungan Junior si kecil bisa menabung tanpa biaya admin, bahkan ada hadiah menarik dari bank CIMB Niaga.

Selain itu, CIMB Niaga juga membebaskan saldo minimum pada rekening Tabungan Junior. Dengan demikian, si Anak bebas ingin menabung berapapun yang mereka mau tanpa ada batas minimal.

Rekomendasi Tabungan Anak Terbaik Tanpa Biaya Admin

Rekomendasi Tabungan Anak Terbaik Tanpa Biaya Admin

Tabungan terbaik untuk Anak juga ditawarkan oleh Bank ternama lainnya seperti BCA, BNI, BRI dan MayBank. Nah, daripada penasaran langsung saja kalian simak pembahasan selengkapnya seputar rekomendasi rekening anak Terbaik tanpa biaya admin dibawah ini.

Tabungan Anak Terbaik

Seperti yang telah kami singgung diatas bahwa beberapa Bank ternama menyediakan pilihan tabungan terbaik untuk si kecil. Berikut adalah deretan tabungan anak bebas biaya admin dari berbagai Bank Indonesia.

1. Super Kidz MayBank

Super Kidz MayBank

Pertama ada tabungan anak dari MayBank bernama Super Kidz. Melalui rekening ini Anak kalian bisa menabung tanpa batas minimal. Selain itu, rekening Super Kidz juga tidak membebankan biaya administrasi bulanan.

2. BRItama Junio

BRItama Junio

Bank BRI juga memiliki tabungan terbaik untuk si kecil bernama BRItama Junio. Untuk membuat rekening ini kalian hanya perlu menyiapkan setoran awal minimal Rp. 100.000. Selain gratis biaya admin, Bank BRI juga memberikan fasilitas kartu ATM dengan desain tokoh kartun favorit anak-anak.

3. Rekening Junior CIMB Niaga

Rekening Junior CIMB Niaga

Kami juga merekomendasikan tabungan Junior dari Bank CIMB Niaga bagi kalian yang ingin mengajak si kecil untuk menabung. Untuk Anak yang rajin menabung, CIMB Niaga menawarkan Point Rewards yang bisa ditukar dengan hadiah menarik.

4. BNI Taplus Anak

BNI Taplus Anak

Untuk Anak berusia dibawah 17 tahun, membuka rekening BNI Taplus Anak bisa menjadi pilihan terbaik untuk menabung. Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan, antara lain bebas biaya admin dan fitur yang memungkinkan Orang Tua untuk memantau aktivitas perbankan di kecil via SMS.

5. Tandamata MyFirst Bank BJB

Tandamata MyFirst Bank BJB

Seakan tidak mau ketinggalan, Bank BJB juga merilis rekening terbaik untuk si kecil bernama Tandamata MyFirst. Selain gratis biaya administasi bulanan, ATM dari tabungan ini juga bebas melakukan tarik tunai di ATM Prima dan Bersama.

6. Tabungan BTN Junior

Tabungan BTN Junior

Bank BTN hanya membebankan minimal setoran awal sebesar Rp. 20.000 untuk membuka rekening BTN Junior. Semakin besar saldo tabungan, maka semakin besar juga persentase bunga yang diperoleh.

7. SimPel BCA

SimPel BCA

Tabungan SimPel (Simpanan Pelajar) BCA ditujukan untuk Anak-anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama. Setoran awal untuk membuat rekening ini juga sangat murah, yaitu hanya Rp. 5.000. Selain itu, BCA juga tidak membabankan biaya admin setiap bulannya.

8. Simpel Mandiri

SimPel Mandiri

Terakhir ada tabungan anak terbaik dari Bank Mandiri bernama SimPel Mandiri. Rekening ini mengincar nasabah dari siswa PAUD hingga SMA. Kemudian bagi Anak yang ingin membuka rekening tersebut hanya perlu membayar setoran awal Rp. 5.000 dan setoran selanjutnya mulai dari Rp. 1.000.

Manfaat Menabung Bagi Anak

Manfaat Menabung Bagi Anak

Dengan membuatkan Tabungan Anak pada si kecil, mereka bisa memperoleh berbagai manfaat jangka panjang. Berikut adalah deretan manfaat yang ditawarkan Tabungan Anak untuk si kecil :

  • Mengajarkan mereka untuk mengelola keungan.
  • Menahan diri untuk membeli barang-barang yang tidak terlalu penting.
  • Sebagai biaya pendidikan di masa depan.
  • Sebagai biaya kebutuhan pribadi.

Itulah beberapa TABUNGAN TERBAIK untuk anak dari berbagai Bank yang berhasil Bankir.id rangkum. Sampai disini apakah kalian sudah menentukan pilihan untuk membuat rekening Anak dari Bank apa? Jika sudah, kalian bisa datang ke Kantor Cabang Bank tersebut untuk informasi lebih lanjut.