20 Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan Bunga Ringan Terbaik 2021

Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan – Bagi kalian yang berminat membuka bisnis sendiri pasti membutuhkan modal hingga puluhan juta rupiah. Nah, untuk mendapatkan dana tersebut kalian bisa memanfaatkan aplikasi pinjaman Online.

Kami punya beberapa rekomendasi aplikasi pinjam uang yang mampu mencairkan dana hingga 20 juta rupiah. Disamping itu, setiap aplikasi berikut juga telah terdaftar di OJK atau Otorisasi Jasa Keuangan sehingga bisa dipastikan keamanannya.

Selain aplikasi, kalian juga bisa pinjam uang hingga puluhan juta melalui beberapa Bank di Indonesia. Mereka menawarkan suku bunga yang ringan. Ditambah lagi, kalian bisa melakukannya tanpa jaminan.

Namun tentu saja proses pengajuannya membutuhkan beberapa syarat, salah satunya informasi mengenai penghasilan. Untuk pinjam uang hingga puluhan juta rupiah biasanya diperlukan laporan penghasilan diatas 3 juta rupiah per bulan.

Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan Dengan Bunga Ringan

Ketentuan semacam itu berlaku untuk pinjam uang lewat aplikasi maupun Bank. Nah, untuk mengetahui tempat atau aplikasi apa saja yang mampu meminjamkan uang 20 juta tanpa jaminan dengan bunga ringan silahkan simak ulasan dibawah ini.

Kredit Uang 20 Juta Bebas Jaminan

Seperti yang kami singgung diatas bahwa ada Bank dan aplikasi yang mampu digunakan unutk pinjam uang hingga 20 juta tanpa jaminan. Berikut adalah sederet penyedia jasa dan lembaga keuangan yang menawarkan layanan tersebut :

1. Personal Loan BCA

Personal Loan BCA

Sebagai salah satu BANK TERBAIK di Indonesia, Bank BCA menyediakan produk bernama Personal Loan BCA. Syarat utama untuk menggunakan layanan ini adalah memiliki rekening gaji payroll atau kartu kredit BCA dengan keanggotaan minimal 6 bulan. Layanan ini menyediakan plafon pinjaman antara 5 sampai dengan 9 juta rupiah dengan tenor mencapai 36 bulan.

2. KTA Mandiri

KTA Mandiri

Melalui layanan KTA Mandiri kalian bisa pinjam uang mulai dari 5 juta hingga 1 Milyar rupiah. Suku bunga yang ditawarkan bisa sampai 0,55% dengan jumlah tenor 15 tahun. Sedangkan untuk persyaratan utamanya adalah menjadi nasabah dari rekening payroll Bank Mandiri. Selain itu proses pengajuannya juga bisa dilakukan tanpa jaminan.

3. KTA BRI

KTA BRI

KTA BRI merupakan produk pinjam uang tanpa jaminan dari Bank BRI. Melalui produk ini kalian bisa pinjam uang sampai 20 juta, bahkan lebih. Selain itu, bunga yang ditawarkan juga tergolong ringan dengan masa angsuran mencapai 36 bulan.

4. Kredivo

Kredivo

KREDIVO merupakan salah satu aplikasi pinjam uang tanpa jaminan dengan limit mencapai 30 juta rupiah. Layanan ini bisa digunakan oleh kalian yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi dan Cirebon. Selain itu, kalian juga wajib memiliki penghasilan minimal 3 juta rupiah per bulan.

5. BNI Fleksi

BNI Fleksi

BNI Fleksi adalah produk pinjam uang tanpa jaminan yang disediakan oleh Bank BNI. Namun produk ini hanya bisa dinikmati oleh kalian para Pegawai Aktif yang memiliki Fixed Income (penghasilan tetap). Tersedia jumlah pinjaman sebesar 500 juta rupiah dengan tenor cicilan sampai dengan 15 tahun.

6. Digibank KTA Instan

Digibank KTA Instan

Digibank KTA Instan merupakan aplikasi pinjam uang yang diproduksi oleh Bank DBS. Aplikasi tersebut bisa kalian download melalui Play Store. Kalian bisa pinjam uang sampai dengan 30 juta rupiah dengan syarat memiliki gaji 3 juta per bulan dan berprofesi sebagai karyawan minimal 1 tahun. Kalian juga bisa memilih tenor cicilan hingga 36 bulan.

7. TymeDigital

TymeDigital

Melalui layanan TymeDigital kalian bisa pinjam uang sampai dengan 20 juta rupiah. Caranya cukup mengisi e-form di website Commbank. Jika pengajuan kalian disetujui, silahkan kunjungi e-Kiosk Commbank dengan membawa syarat e-KTP. Suku bunga dari jumlah pinjaman di TymeDigital adalah 1.99% dengan tenor antara 12 sampai 18 bulan.

8. Permata KTA

Permata KTA

Bank Permata menyediakan aplikasi pinjam uang bernama Mobile X. Namun untuk mengajukan pinjaman pada layanan tersebut kalian wajib memenuhi persyaratan sebagai berikut :

  • Warga Negara Indonesia.
  • Berusia minimal 21 tahun maksimal 55 tahun.
  • Berdomisili di Jabodetabek, Medan, Bandung, Surabaya, Makassar dan Bali.
  • Memiliki penghasilan diatas 3,5 juta rupiah per Bulan.

Sedangkan untuk plafon pinjaman yang tersedia mulai dari 5 juta hingga 300 juta rupiah. Kemudian untuk suku bunga yang ditawarkan cukup ringan, yaitu sebesar 0,88%. Selain itu ada juga biaya admin, biaya telat bayar cicilan dan biaya pelunasan lebih awal.

9. Mega Cash Line

Mega Cash Line

Mega Cash Line merupakan salah satu produk pinjam uang tanpa jaminan yang ditawarkan oleh Bank Mega. Tersedia plafon pinjaman hingga 200 juta rupiah dengan masa pembayaran 12, 18, 24, dan 36 bulan. Bunga harian dari pinjaman ini sebesar 0,1% dan 1,68% untuk bunga bulanan. Namun untuk bisa pinjam uang di Mega Cash Line kalian wajib punya penghasilan minimal 3 juta rupiah per bulan.

10. Danamon KTA Dana Instant

Danamon KTA Dana Instant

Bank Danamon juga merilis layanan pinjam uang tanpa jaminan bernama KTA Dana Instant. Jumlah maksimal pinjaman di KTA Dana Instant adalah Rp. 200.000.000 dengan tenor mulai dari 12 sampai 26 bulan. Syaratnya pun cukup mudah, antara lain :

  • WNI berusia 21 – 55 tahun.
  • Berprofesi sebagai karyawan / pengusaha / wiraswasta.
  • Penghasilan minimal Rp. 2.000.000 per bulan.

Menurut kami, KTA Dana Instant bisa jadi pilihan terbaik untuk pinjam uang 20 juta tanpa jaminan.

11. Maybank KTA

Maybank KTA

Maybank KTA merupakan produk pinjaman tanpa jaminan dengan bunga mulai dari 0,89%. Melalui Maybank KTA kalian bisa pinjam uang lebih dari 20 juta dengan periode cicilan mulai dari 12 sampai 36 bulan. Syarat utama untuk mengajukan pinjaman di Maybank KTA adalah memiliki penghasilan tetap minimal 4 juta per bulan.

12. Kredit Express

Kredit Express

Kemudian Bank Panin juga merilis produk pinjaman bernama Kredit Express. Tersedia plafon pinjaman 3 juta, 20 juta bahkan 500 juta rupiah dengan suku bunga yang kompetitif. Bukan hanya itu, kalian juga mengajukan pinjaman tanpa jaminan asalkan sudah memiliki penghasilan bersih sedikitnya 3 juta rupiah per bulan.

13. HSBC Personal Installment Loan

HSBC Personal Installment Loan

HSBC Personal Installment Loan juga bisa jadi pilihan terbaik untuk pinjam uang 20 juta tanpa jaminan. Kenapa demikian, sebab produk ini menawarkan plafon pinjaman mulai dari 5 sampai dengan 250 juta rupiah. Selain itu, batas tenor bisa sampai 60 bulan ditambah lagi bunga pinjamannya cukup ringan.

14. Dana Cinta Pinjam Uang Tanpa Jaminan

Dana Cinta Pinjam Uang Tanpa Jaminan

Produk Dana Cinta dari CTBC juga menyediakan pinjaman hingga 20 juta untuk karyawan dan wiraswasta. Bagi kalian yang memiliki profesi tersebut bisa pinjam uang di Dana Cinta untuk modal usaha, biaya pernikahan dan lain sebagainya tanpa jaminan. Tenang, kalian bisa memilih tenor selama 36 bulan jadi biaya angsurannya tidak terlalu berat.

15. Kredit Tanpa Agunan Standard Chartered

Kredit Tanpa Agunan Standard Chartered

Kredit Tanpa Agunan Standard Chartered tidak hanya bisa untuk pinjam uang 20 juta, tapi kalian juga bisa mengajukan pinjaman dengan nominal ratusan juta rupiah. Disamping itu, pilihan tenor yang tersedia juga sampai 60 bulan (5 tahun). Hanya saja untuk syaratnya mungkin cukup berat, soalnya kalian wajib punya penghasilan bersih sedikitnya 13,5 juta.

16. Pinjam Uang Ready Credit

Ready Credit

Citibank juga merilis produk pinjam uang tanpa jaminan bernama Ready Credit yang mampu mencairkan dana diatas 20 juta rupiah. Jika ingin menggunakan produk tersebut kalian perlu memenuhi syarat sebagai berikut :

  • Warga Negara Indonesia.
  • Memiliki KTP / Passpor.
  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun.
  • Penghasilan per tahun diatas 60 juta rupiah.
  • Memiliki slip gaji / laporan penghasilan / NPWP.

17. Pinjam Uang Niaga X-Tra Dana

Niaga X Tra Dana

Kemudian kami juga merekomendasikan layanan pinjam uang 20 juta tanpa jaminan dari Bank CIMB Niaga, yaitu Niaga X-Tra Dana. Suku bunga pinjam uang di Niaga X-Tra Dana adalah 0.99% dengan masa periode angsuran sampai dengan 60 bulan. Syarat utama untuk pinjam uang disini adalah memiliki kartu kredit dari Bank CIMB Niaga maupun Bank lain.

18. Jenius BTPN Flexi Cash

Jenius BTPN Flexi Cash

Proses pinjam uang 20 juta juga bisa kalian lakukan melalui aplikasi Jenius. Disana kalian akan menjumpai produk bernama Flexi Cash yang menyediakan plafon pinjaman hingga puluhan juta rupiah. Suku bunga yang ditentukan antara 1,75% – 2,25% per bulan. Menariknya lagi, proses pengajuan pinjaman cukup dilakukan melalui aplikasi dan tanpa jaminan. Nantinya dana cair akan di transfer ke rekening Bank BTPN atau Bank lain yang digunakan.

19. DONA Home Credit Indonesia (HCI)

Pinjam Uang DONA Home Credit Indonesia

Home Credit Indonesia juga merilius aplikasi bernama DONA yang memungkinkan kalian untuk pinjam uang sampai 20 juta tanpa jaminan apapun. Syaratnya pun sangat mudah, antara lain sebagai berikut :

  • WNI usia 21 – 55 tahun
  • Memiliki e-KTP dengan masa berlaku seumur hidup.
  • Berpenghasilan tetap.
  • Memiliki rekening bank aktif.

20. Pinjam Uang di Tunaiku

Pinjam Uang 20 Juta di Tunaiku

Terakhir ada layanan Tunaiku yang merupakan aplikasi pinjam uang hingga 20 juta yang diproduksi oleh Bank Amar. Sedangkan untuk pilihan tenor yang tersedia antara 6 sampai dengan 12 bulan dengan bunga 4%. Meskipun demikian, proses pengajuannya sangat mudah dan tanpa jaminan.

Cara Pinjam Uang 20 Juta

Sampai disini mungkin kalian penasaran mengenai cara pinjam uang 20 juta tanpa jaminan melalui layanan diatas. Jadi, ada dua metode yang bisa digunakan, yaitu Online dan Offline. Sedangkan untuk syarat mungkin setiap produk memiliki ketentuan serupa, antara lain :

  • Berstatus sebagai Warga Negara Indonesia.
  • Memiliki KTP / Passpor / Kartu Identitas lainnya.
  • Memiliki penghasilan tetap.
  • Memiliki aplikasi atau buku tabungan dari pihak penyedia pinjaman.
  • Mengisi formulir pengajuan.

Nah, untuk langkah-langkah pinjam uang 20 juta tanpa jaminan kurang lebih sebagai berikut :

Online

  1. Buka aplikasi atau situs penyedia pinjaman.
  2. Lengkapi formulir pengajuan.
  3. Lengkapi berkas persyaratan.
  4. Tentukan jumlah pinjaman.
  5. Tunggu konfirmasi persetujuan dari pihak penyedia jasa.
  6. Jika pengajuan disetujui, uang akan dikirim ke rekening atau diambil langsung pada tempat yang ditentukan.

Offline

  1. Kunjungi kantor / Bank penyedia pinjaman.
  2. Ambil antrian Customer Service dan tunggu hingga tiba giliran.
  3. Jika sudah, kalian akan diminta menemui petugas.
  4. Sampaikan bahwa kalian ingin pinjam uang 20 juta tanpa jaminan melalui produk yang ditawarkan.
  5. Kemudian petugas akan meminta kalian untuk mengisi formulir pengajuan.
  6. Serahkan juga berkas persyaratan sesuai ketentuan.
  7. Tunggu beberapa saat, petugas akan melakukan verifikasi data.
  8. Apabila data telah terverifikasi dan pengajuan diterima, maka kalian akan menerima informasi terkait suku bunga, tenor, denda keterlambatan dan lain sebagainya.
  9. Terakhir, ikuti instruksi dari petugas untuk proses pencairan.

Akhir Kata

Itulah beberapa aplikasi dan lembaga keuangan penyedia produk pinjam uang sampai dengan 20 juta rupiah. Selain itu, setiap layanan diatas juga tidak menuntut jaminan dalam bentuk surat tanah, BPKB dan sejenisnya. Kemudian Bankir.id juga menjelaskan sedikit mengenai syarat mengajukan pinjaman di setiap layanan diatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here