Kode Transfer OVO ke Gopay Terbaru dan Terlengkap 2021

Kode Transfer OVO ke Gopay – Di jaman yang serba modern seperti saat ini, kita semakin di mudahkan dalam berbagai hal termasuk urusan pembayaran dan juga transportasi. Sekarang sudah banyak aplikasi dompet digital dan juga mode transportasi berbasis online. Salah satu aplikasi dompet digital yang cukup booming akhir-akhir ini adalah OVO.

OVO merupakan aplikasi layanan keuangan digitial yang berasal dari Indonesia guna mempermudah penggunanya untuk bertransaksi di merchant yang sudah bekerjasama dengan OVO. Selain bisa di gunakan pada merchant yang telah bekerjasama, OVO juga bisa digunakan untuk transfer ke Gopay Loh. Selain itu, ada banyak keuntungan lainnya.

Bagi kaum milenial seperti sekarang, tentu sudah tidak asing lagi ya dengan adanya transportasi berbasis online dan aplikasi. Salah satu transportasi paling di kenal di Indonesia adalah Gojek, nah bagi pengguna gojek tentu biasanya terdapat pilihan pembayaran melalui ovo, gopay, ataupun cash. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

Perlu anda ketahui bahwa pengguna gojek ataupun aplikasi OVO bisa transfer saldo OVO ke Gopay dengan mudah dan cepat. Cara ini tentu bisa digunakan saat anda ingin isi saldo gopay melalui OVO. Tidak terlalu sulit, namun anda harus mengetahui kode untuk transfer ke gopay dari OVO. Berikut bankir memiliki informasi lengkapnya.

Kode Transfer OVO ke Gopay Terbaru

Kode Transfer OVO ke Gopay Terbaru

Untuk anda yang belum tau kode transfer OVO, ataupun belum mengetahui cara menggunakannya. Bankir akan memberikan informasi lengkap Kode Transfer OVO Cash dan cara menggunakannya dengan disertai penjelasan lengkapnya.

Kode Transfer OVO ke Gopay

Kode Transfer OVO ke Gopay

Sebelum transfer uang ke Gopay, anda harus mengetahui kodenya secara pasti. Kode Transfer Ovo yaitu 898. Tiga digit angka tersebut di masukkan sebelum nomor hp anda yang sebelumnya telah terdaftar pada akun Gojek.

Contoh Cara Transfer Ovo ke Gopay

Contoh Cara Transfer Ovo ke Gopay

  1. Langkah pertama buka aplikasi OVO, pilih “Menu Transfer”.
  2. Kemudian pilih “Ke Rekening Bank”.
  3. Silahkan tap kolom menu Bank Tujuan, input Bank Tujuan anda.
  4. Sebelum memasukan nomor rekening tujuan, input terlebih dahulu kode 898 dan diikuti nomor HP akun Gopay penerima transfer dari OVO, contoh : 8983252xxxx.
  5. Masukan jumlah nominal transfer dan masukkan jumlah uang yang akan dikirimkan dari OVO ke Gopay.
  6. Cek kembali nomor tujuan gopay jika sudah benar maka akan muncul akun gopay yang akan menerima, namun sebaliknya jika nomor HP gopay yang anda masukkan salah. Otomatis muncul pesan kesalahan.
  7. Jika menurut anda sudah benar klik “Transfer” dan masukan PIN OVO.
  8. Setelah anda melakukan proses transfer OVO ke Gopay berhasil, secara otomatis saldo Gopay penerima transfer akan bertambah. Selain itu, terdapat pemberitahuan pada aplikasi OVO atau aplikasi Gojek.

Demikian informasi tentang kode transfer OVO ke Gopay. Batas minimal transfer saldo OVO cash yang dapat di transfer ke aplikasi dompet digital lainnya seperti Gopay minimal Rp 10.000 per transaksi. Anda tidak perlu kawatir karena transfer saldo cash OVO ke Gopay tidak di pungut biaya.