√ Jam Operasional CIMB Niaga Hari Ini 2022 : Jadwal Buka & Hari Libur

Jam Operasional CIMB Niaga – Jam operasional atau jam buka tutup bank mungkin menjadi hal yang perlu diketahui baik itu oleh nasabah maupun masyarakat umum. Sehingga nantinya jika ada keperluan yang mengharuskan datang ke kantor cabang bisa langsung tersampaikan kepada pihak terkait.

Dengan begitu mengetahui jam operasional menjadi salah satu keuntungan tersendiri bagi para nasabah. Berbagai kepentingan seperti misalnya buat rekening, setor tunai, pengaktifan layanan m Banking, tukar uang saat menjelang lebaran dan kepentingan lain bisa dilakukan tanpa khawatir kantor tutup.

Berbicara mengenai jam operasional bank sendiri terkadang banyak dari nasabah yang masih atau tidak mengetahui sama sekali. Hal itulah yang memunculkan pertanyaan terkait jam operasional dari bank. Nah kali ini sendiri kami bankir.id akan sajikan informasi mengenai jam operasional bank CIMB Niaga.

Advertisements

Teruntuk Anda para nasabah CIMB Niaga dan belum mengetahui jam operasional atau jadwal buka tutup dari kantor, maka simak penjelasan berikut ini. Karena kami akan sajikan secara lengkap jam operasional dari jadwal buka tutup, jam istirahat, hari libur dan lainnya.

Jam Operasional CIMB Niaga

Terkait jam operasional CIMB Niaga sendiri bisa dikatakan sama seperti jam operasional bank BJB, jam operasional bank Jatim, jam operasional bank BSI, jam operasional bank Mandiri dan jam operasional bank lain. Namun untuk lebih jelasnya bisa simak penjelasan jadwal buka tutup bank di bawah ini.

Jadwal & Jam Buka Tutup Bank CIMB Niaga

Untuk jadwal buka maupun operasional CIMB Niaga yaitu buka setiap hari Senin – Jumat dengan jam buka yang akan menyesuaikan dengan ketentuan kebijakan dari setiap kantor cabangnya. Namun secara umum dari semua kantor CIMB Niaga memiliki jadwal serta jam buka tutup kantor yang sama.

HARI OPERASIONALJAM OPERASIONAL
Senin08.00 WIB – 15.00 WIB
Selasa08.00 WIB – 15.00 WIB
Rabu08.00 WIB – 15.00 WIB
Kamis08.00 WIB – 15.00 WIB
Jumat08.00 WIB – 15.00 WIB

Jam Istirahat CIMB Niaga

Kemudian setelah mengetahui jam kerja para pegawai di bank CIMB Niaga, selanjutnya ketahui juga jam istirahat. Dengan mengetahui jam istirahat nantinya bertujuan agar tidak menunggu terlalu lama saat datang ke kantor. Terkait jam istirahat CIMB Niaga sendiri bisa simak tabel di bawah ini.

HARI OPERASIONALJAM ISTIRAHAT
Senin12.00 WIB – 13.00 WIB
Selasa12.00 WIB – 13.00 WIB
Rabu12.00 WIB – 13.00 WIB
Kamis12.00 WIB – 13.00 WIB
Jumat11.30 WIB – 13.00 WIB

Jam Kerja CIMB Niaga di Bulan Ramadhan

Tidak hanya tahu akan jam buka dan jam istirahat saja, Anda perlu juga mengetahui jam operasional bank CIMB Niaga saat masuk bulan puasa atau ramadhan. Karena nantinya jam buka tutup CIMB Niaga di hari biasa dan jam buka tutup di bulan puasa, akan ada perbedaan.

Secara umum jam operasional CIMB Niaga di bulan puasa atau ramadhan, kantor akan buka dan tutup lebih awal dari jam operasional biasanya. Umumnya kantor CIMB Niaga buka dan tutup lebih awal sekitar 30 menit dari jadwal operasional di hari biasa.

Itu artinya saat Anda ingin datang ke kantor CIMB Niaga terdekat di bulan puasa alangkah baiknya datang lebih awal dari jadwal operasional biasa. Dengan begitu nantinya keperluan atau kepentingan bisa tersampaikan secara langsung ke pada Customer Service CIMB Niaga.

Jadwal Libur CIMB Niaga

Terkait kapan jadwal libur atau hari libur pegawai CIMB Niaga sendiri sama seperti jadwal libur bank lain. Di mana nantinya para pegawai atau karyawan bank CIMB Niaga akan libur pada hari Sabtu – Minggu serta hari libur nasional yang ditandai dengan tanggal merah pada kalender.

Lantas bagaimana jika ada keperluan yang harus dilakukan hari itu juga? Untuk nasabah yang memiliki kepentingan saat kantor libur maka bisa sampaikan saja melalui layanan call center CIMB niaga guna meminta bantuan atas kejadian apa yang terjadi. Silakan hubungi lewat:

  • Center Center : 14041
  • Telepon : +6221-29978888 (luar negeri)
  • Twitter : @cimbniaga
  • Email : 14041@cimbniaga.co.id
  • Facebook : CIMB Niaga
  • Instagram : @cimb_niaga

Bank CIMB Niaga Hari Sabtu Buka Atau Tutup?

Terkait pertanyaan tersebut, jawabannya ada yang buka ada yang tutup. Untuk yang buka dinamakan CIMB Niaga Weekend Banking dan menjadi salah satu layanan yang dihadirkan oleh CIMB Niaga untuk memudahkan nasabah bertransaksi di kantor cabang saat hari Sabtu dan Minggu. Silakan datangi CIMB Niaga Weekend Banking terdekat dengan lokasi Anda berada.

Akhir Kata

Itu saja kiranya pembahasan terkait jadwal operasional CIMB Niaga lengkap dari jadwal buka tutup, jadwal istirahat, jadwal libur, jadwal buka tutup di bulan puasa / ramadhan yang dapat bankir.id sajikan. Adanya pembahasan jam operasional bank di atas semoga bisa bermanfaat dan membantu semua yang membutuhkan.

Tinggalkan komentar