Gaji Yayasan Surya Nuswantara 2023 : Syarat & Cara Daftar

Gaji Yayasan Surya Nuswantara – Yayasan Surya Nuswantara merupakan badan usaha yang bergerak pada bidang ekonomi dan sosial, dengan sistem yang digunakan berdasarkan pancasila, sosial, nasionalis dan agama. Yayasan Surya Nuswantara berdiri sejak tahun 2014 oleh Bapak Tuntas Subagyo di Sukoharjo.

Yayasan Surya Nuswantara atau disingkat YSN memiliki visi dan misi untuk kemakmuran bangsa serta kesejahteraan rakyat Indonesia. Yayasan ini ingin mewujudkan masyarakat yang gemah ripah loh jinawi, tata titi tentram karta raharja, adil, makmur dan juga sejahtera.

Struktur Yayasan Surya Nuswantara sendiri terdiri dari 6 orang, yaitu Tuntas Subagyo, Edo Fachrudin N, Tomy Sakti W, Murtadho, Miftakhul Huda dan Dian Fatmawati. Akan tetapi untuk struktur dibawah ke enam orang tersebut masih belum diketahui dengan pasti.

Dan pada kesempatan hari ini, kami ingin memberikan informasi mengneai gaji Yayasan Surya Nuswantara. Barang kali saja ada yang merasa penasaran, karena berita mengenai gaji yayasan tersebut saat ini sedang ramai dibicarakan banyak orang. Maka dari itu, kami ingin membantu dengan memberikan informasi ini.

Gaji Yayasan Surya Nuswantara

Gaji yayasan ini memang sempat dibicarakan oleh banyak orang, karena besarnya gaji yang diterima katanya cukup besar. Namun berapakah besarnya gaji yayasan tersebut? Adapun untuk perkiraan gaji yayasan Surya Nuswantara sendiri berada di angka 8 juta rupiah sampai 10 juta rupiah.

Namun untuk kepastian besarnya angka tersebut masih belum dapat dipastikan, karena memang tidak ada informasi resmi yang diberikan oleh yayasan tersebut. Selain itu, besarnya gaji tersebut juga tidak diketahui untuk jabatan kerja apa, apakah setiap karyawan mendapatkan besaran gaji seperti yang telah disebutkan.

Sehingga untuk kalian yang sekiranya merasa penasaran dengan besarnya gaji Yayasan Surya Nuswantara dengan pasti, maka kami sarankan kepada kalian untuk langsung daftar di yayasan tersebut. Dengan langsung mendaftar di yayasan tersebut, maka kalian dapat mengetahui kepastian besarnya gaji yang diterima.

Syarat Daftar Yayasan Surya Nuswantara

Apabila kalian memang merasa tertarik ingin daftar kerja di yayasan tersebut, maka perlu mempersiapkan beberapa syarat. Dimana syarat yang perlu dipersiapkan apabila ingin daftar di Yayasan Surya Nuswantara itu sendiri diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Usia antara 19 sampai 35 tahun.
  • Minimal tinggi badan 168 cm.
  • Tidak memiliki cacat / patah tulang.
  • Tidak memiliki tato atau bertindik.
  • Tidak berkaca mata.

Selain harus memenuhi syarat fisik seperti yang sudah kami sebutkan diatas, ada juga syarat administrasi yang perlu dipersiapkan. Beberapa syarat administrasi tersebut diantaranya adalah mempersiapkan sejumlah dokumen sebagai berikut.

  • Memiliki KTP yang masih berlaku.
  • Surat domisili (apabila alamat KTP dan tempat tinggal berbeda).
  • Ijasah terakhir (minimal SMA / Sederajat).
  • Kartu Keluarga (KK).
  • SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian).
  • Sertifikat tambahan (apabila ada).

Cara Daftar Yayasan Surya Nuswantara

Setelah mempersiapkan semua syarat yang telah kami sebutkan diatas, maka langkah selanjutnya tinggal melakukan pendaftaran. Adapun untuk pendaftaran dapat dilakukan via telepon atau WA, dengan cara menghubungi nomor 082232650486 atau Instagram YSN_Donorojo_Pacitan.

Silahkan kalian hubungi pihak yayasan Surya Nuswantara melalui nomor telepon yang telah kami berikan atau bisa juga mengirimkan pesan melalui Instagram. Setelah itu tinggal mengikuti instruksi yang diberikan selanjutnya, namun jangan lupa bagi kalian untuk mempersipkan semua syarat yang telah kami sebutkan.

Selain itu, kalian juga harus mempersiapkan uang pangka yang besarnya adalah Rp 100.000 pada saat melakukan pendaftaran. Untuk pembayaran juga nantinya akan diinformasikan melalui pesan di nomor telepon yang telah kami berikan atau Instagram Yayasan Surya Nuswantara.

Akhir Kata

Apabila kalian merasa kurang yakin dengan yayasan tersebut, ada baiknya kalian tidak perlu daftar ke yayasan tersebut. Karena memang tidak sedikit berita miring yang muncul dari Yayasan Surya Nuswantara, bahkan berita-berita tersebut juga telah diberikan oleh media-media nasional.

Demikian itu informasi mengenai gaji Yayasan Surya Nuswantara yang sekiranya dapat Bankir berikan pada kesempatan hari ini, semoga saja informasi mengenai gaji yayasan yang baru kami berikan diatas tadi dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian semua.