√ Deposito Mandiri Terbaru 2021 : Minimal, Syarat & Bunga

Deposito Mandiri Terbaru – Bank Mandiri menjadi salah satu lembaga keuangan ternama yang ada di Indonesia. Bank yang sudah berdiri sejak tahun 1998 ini berhasil menarik masyarakat Indonesia sebanyak 90 juta lebih untuk menjadi nasabahnya.

Nah, berbicara soal Bank Mandiri, tahukah kalian jika sat ini ada fitur terbaru bernama Deposito Mandiri ? Bagi kalian yang mungkin belum tahu apa itu Deposito, silahkan simak artikel ini sampai akhir.

Agar bisa mengakses fitur tersebut setiap nasabah Bank Mandiri wajib mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku. Hal tersebut tentu juga berlaku bagi kalian yang menjadi nasaabh Bank Mandiri dan ingin membuka rekening Deposito.

Jadi, dalam hal ini kalian bisa menabung sekaligus mendapatkan presentase bunga yang menguntungkan. Menariknya lagi, Bank Mandiri juga memperolehkan kalian untuk tarik dana Deposito sebelum jatuh tempo.

Deposito Mandiri Terbaru Lengkap Dengan Syarat, Setoran Minimal dan Suku Bunga

Deposito Mandiri Terbaru Lengkap Dengan Syarat Setoran Minimal dan Suku Bunga

Ya, memang ada pilihan tenor atau jatuh tempo pada fitur terbaru dari Bank Mandiri yang satu ini. Oleh karena itu, daripada penasaran langsung saja kalian simak informasi selengkapnya mengenai apa itu Deposito, Manfaat, Syarat hingga keuntungan memiliki Deposito Mandiri terbaru dibawah ini.

Deposito Mandiri Terbaru

Deposito Mandiri Terbaru

Sebagai nasabah Bank Mandiri, kalian bisa menikmati fasilitas bernama Deposito Mandiri. Dalam hal ini Bank Mandiri memiliki beberapa syarat dan ketentuan yang wajib kalian ketahui, antara lain adalah :

  • Setoran minimal Rp. 1.000.000 – Rp. 10.000.000.
  • Rekening Deposito bisa dibuka melalui layanan eBanking.
  • Memiliki pilihan tenor sampai dengan 24 bulan.
  • Mendukung fitur penarikan dana.

Cara Membuka Rekening Deposito di Bank Mandiri

Setelah menyimak beberapa syarat dan ketentuan diatas, kalian mungkin tertarik untuk membuka rekening Deposito. Lalu seperti apa sih caranya ? Apakah sama seperti MEMBUAT ATM MANDIRI biasa? Sebelum kami jelaskan, terlebih dahulu kalian wajib melengkapi berkas persyaratan dibawah ini :

  • Tabungan Mandiri.
  • Fotokopi KTP dan NPWP.
  • Khusus bagi warga negara asing wajib menyertakan KITAS/KIMS/Paspor/KITAP.
  • Khusus bagi perusahaan wajib menyertakan KTP dari pejabat yang berwenang, SIUP, Akte Pendirian Perusahaan.

Apabila semua syarat diatas telah disiapkan, sekarang kalian bisa membuka rekening melalui Kantor Cabang dan fasilitas mBanking Mandiri dengan langkah-langkah sebagai berikut :

Melalui Kantor Cabang Bank Mandiri

Kantor Cabang Bank Mandiri
  1. Datang ke Bank Mandiri terdekat.
  2. Ambil nomor antrian untuk layanan Customer Service.
  3. Tunggu hingga tiba giliran.
  4. Jika sudah, temui petugas dan samapikan bahwa kalian ingin membuat rekening Deposito Mandiri.
  5. Kemudian petugas akan meminta berkas persyaratan yang telah ditentukan.
  6. Ikuti semua instruksi dari petugas.
  7. Tentukan jumlah tenor sesuai kebutuhan.
  8. Serahkan biaya setoran awal sejumlah 10.000.000 rupiah.
  9. Terakhir, petugas akan memberikan buku rekening serta menjelaskan seputar apa itu Deposito hingga manfaat yang ditawarkan.

Melalui Aplikasi Mandiri Online

Aplikasi Mandiri Online
  1. Silahkan Login ke aplikasi Mandiri Online.
  2. Setelah itu tap menu Pembukaan Rekening Baru.
  3. Pada tampilan selanjutnya pilih Mandiri Deposito.
  4. Lalu Klik Buka Rekening dibagian bawah.
  5. Kemudian lengkapi kolom Jangka Waktu, Instruksi Saat Jatuh Tempo dan tentukan jumlah setoran awal (minimal Rp. 1.000.000).
  6. Jika sudah, centang kotak kecil dibagian bawah untuk menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku dan klik Lanjut.
  7. Periksa rincian data yang muncul di halaman berikutnya dan tap Konfirmasi.
  8. Terakhir, masukkan mPIN Mandiri Online.
  9. Selesai.

NB : Khusus untuk pembuatan rekening deposito Mandiri terbaru lewat Mandiri Online, kalian perlu datang ke Bank Mandiri untuk pengambilan buku rekening sambil menyerahkan bukti registrasi yang telah dilakukan melalui aplikasi Mandiri Online.

Informasi Suku Bunga Dari Deposito Mandiri Terbaru

Informasi Suku Bunga Dari Deposito Mandiri Terbaru

Kemudian untuk besaran suku bunga yang akan kalian peroleh jika membuka rekening deposito adalah 3,5% dari jumlah setoran. Disamping itu, besaran bunga juga ditentukan dari jumlah tenor yang dipilih.

Contoh, jika kalian menginvestasikan uang di Bank Mandiri sebesar Rp. 10.000.000 dengan tenor 24 bulan maka bunga yang kalian dapatkan sebesar Rp. 700.000. Jadi, semakin besaran jumlah setoran dan lama tenor yang digunakan, maka semakin besar juga bunga yang ditawarkan.

FAQ

Berapa Minimal Setoran Awal Untuk Rekening Deposito Mandiri ?

Rp. 10.000.000 jika kalian membuka rekening lewat Kantor Cabang Bank Mandiri. Sedangkan untuk pembukaan rekening deposito lewat mBanking, kalian cukup menyerahkan setoran minimal sebesar Rp. 1.000.000.

Berapa Jumlah Bunga yang Diperoleh ?

3,5% dari jumlah setoran. Kemudian semakin lama tenor yang dipilih juga menentukan besaran bunga yang diperoleh.

Apa Keuntungan Memiliki Rekening Deposito ?

Menabung sekaligus mendapatkan suku bunga yang komptitif. Selain itu, Mandiri juga menyediakan fitur Automatic Roll Over sehingga kalian bisa memperpanjang tenor secra otomatis guna mendapatkan hasil bunga yang lebih besar.

Bagaimana, mulai tertarik untuk membuka fasilitas terbaru dari Bank Mandiri seperti diatas ? Jika demikian, Bankir.id ingatkan bahwa kalian wajib memahami syarat dan ketentuan yang berlaku. Dengan memiliki tabungan Deposito Mandiri, kalian tidak hanya bisa menabung, tapi kalian juga berhak menerima suku bunga yang kompetitif dan sangat menguntungkan.