8 Cara Top Up LinkAja Syariah Lewat BSI Mobile 2021 : Biaya & Limit

Cara Top Up LinkAja Syariah Lewat BSI Mobile – Di zaman yang semakin modern seperti sekarang ini, uang elektronik makin menjadi andalan masyarakat Indonesia sebagai alat pembayaran praktis. Pasalnya dengan layanan uang elektronik, pengguna bisa melakukan pembayaran tanpa harus mengeluarkan uang tunai.

LinkAja sebagai salah satu layanan uang elektronik menghadirkan LinkAja Syariah sebagai perluasan layanan di aplikasi LinkAja untuk masyarakat yang menginginkan transaksi dengan prinsip syariah. Layanan ini telah mendapatkan izin sertifikasi Kesesuaian Syariah dari DSN Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta Bank Indonesia (BI).

LinkAja Syariah ini layaknya seperti layanan mobile banking milik perbankan, dimana hanya bisa dilakukan untuk pembayaran jika saldo mencukupi. Nah, apabila saldo LinkAja Syariah telah habis, maka pengguna harus mengisi saldo atau top up terlebih dahulu agar nantinya bisa digunakan untuk membayar kebutuhan Anda.

BSI mobile dari Bank Syariah Indonesia hadir untuk memenuhi kebutuhan top up Anda. Dimana BSI mobile bisa digunakan untuk top up LinkAja Syariah dengan biaya admin lebih murah dan limit lebih besar. Lewat BSI mobile pengguna bisa top up saldo LinkAja Syariah kapanpun dan dimanapun dengan cara sebagai berikut.

Cara Top Up LinkAja Syariah Lewat BSI Mobile

Cara Top Up LinkAja Syariah Lewat BSI Mobile

Waktu yang dibutuhkan: 5 menit.

Bagi Anda yang belum tahu cara top up LinkAja Syariah lewat m-Banking Bank Syariah Indonesia, maka inilah saat paling tepat untuk mengetahuinya. Dimana pada dasarnya cara top up LinkAja Syariah via mobile banking Bank Syariah Indonesia tak berbeda jauh seperti TOP UP LINKAJA. Adapun caranya, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka Aplikasi BSI Mobile

    Pertama-tama, silahkan buka mobile banking BSI di smartphone.
    1. Buka Aplikasi BSI Mobile 7

  2. Pilih Menu Top Up E-Wallet

    Kemudian, pada halaman utama pilihlah menu “Top Up E-Wallet“.

    2. Pilih Menu Top Up E Wallet 3

  3. Masukkan Kata Sandi

    Selanjutnya, masukkan kata sandi aplikasi BSI Mobile Banking. Jika sudah klik “Lanjut“.
    3. Masukkan Kata Sandi 3

  4. Pilih LinkAja Syariah

    Setelah itu, tinggal pilih menu “Layanan LinkAja Syariah“.
    4. Pilih LinkAja Syariah

  5. Masukkan Kode/ID LinkAja

    Lalu, masukkanlah Kode/ID ataupun nomor HP akun LinkAja Syariah. Lalu klik “Selanjutnya“.
    5. Masukkan KodeID LinkAja

  6. Masukkan Jumlah Top Up

    Langkah berikutnya, tinggal masukkan nominal top up sesuai kebutuhan. Jika sudah, tekan “Selanjutnya“.
    6. Masukkan Jumlah Top Up 2

  7. Masukkan PIN BSI Mobile

    Langkah selanjutnya, masukkan PIN BSI Mobile. Kemudian tekan tombol “Selanjutnya“.
    7. Masukkan PIN BSI Mobile

  8. Transaksi Selesai

    Terakhir tinggal konfirmasi transaksi dengan cara tekan tombol “Selanjutnya“. Setelah itu, top up telah berhasil dilakukan, bukti top up berhasil akan ditampilkan pada layar smartphone.
    8. Transaksi Selesai 2

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, maka Anda akan dengan mudah mengisi saldo dompet digital. Adapun hal yang perlu diketahui, dimana cara di atas akan dikenai biaya administrasi. Untuk lebih jelasnya, simak selengkapnya di bawah ini.

Biaya Top Up LinkAja Syariah BSI Mobile

Biaya Top Up LinkAja Syariah BSI Mobile

Seperti telah disinggung sebelumnya, bahwasanya top up LinkAja Syariah dengan mengikuti cara di atas akan dikenai biaya administrasi. Lalu, berapa biaya administrasinya? Nah, pengisian saldo LinkAja Syariah lewat aplikasi mobile banking akan dikenai biaya admin sebesar Rp. 1.000,- per transaksi. Biaya tersebut akan diakumulasikan dengan nominal top up. Misalkan top up Rp. 50.000,- maka jumlah yang dibayar sebesar Rp. 51.000,-

Limit Top Up LinkAja Syariah BSI Mobile

Limit Top Up LinkAja Syariah BSI Mobile

Bagi pengguna LinkAja Syariah, pada saat melakukan top up nominal pengisian saldo perlu diperhatikan. Dimana pihak bank memberikan limit atau batas minimal top up. Jika melakukan pengisian saldo lewat BSI Mobile, limit minimal yang diperbolehkan yaitu Rp. 10.000,- Jadi ketika top up LinkAja Syariah minimal top up melalui M-banking BSI tidak boleh kurang dari limit mininimal yaitu sebesar Rp. 10.000,- Jika kurang dari itu isi saldo LinkAja Syariah akan gagal.

Itulah beberapa cara mengisi saldo LinkAja Syariah lewat BSI mobile beserta biaya dan limit yang dapat bankir.id sajikan. Kesimpulanya, top up LinkAja di aplikasi mobile banking Bank Syariah Indonesia hanya membutuhkan beberapa menit saja, caranya juga tidak sulit. Demikian informasi dari kami, semoga artikel di atas bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here