8 Cara Top Up LinkAja Lewat BSI Mobile 2021 : Biaya & Minimal Top Up

Cara Top Up LinkAja Lewat BSI Mobile – Bank Syariah Indonesi (BSI) menyediakan layanan BSI mobile banking untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi. Dengan BSI mobile nasabah bisa melakukan transaksi finansial maupun non finansial tanpa perlu ke bank atupun ke gerai mesin ATM terdekat.

Transaksi seperti cek inqury rekening, transfer, hingga bayar tagihan bisa dilakukan dengan mudah melalui BSI mobile. Melalui mobile banking Bank Syariah Indonesia, nasabah bisa melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun. Hadirnya m-Banking Bank Syariah Indonesia ditunjukkan untuk memberikan kenyamanan bertransaksi.

Selain bisa digunakan untuk TOP UP GOPAY, BSI mobile juga bisa digunakan untuk mengisi saldo LinkAja. Lewat m-Banking BSI, isi saldo LinkAja akan lebih nyaman dan cepat. Nah, bagi yang bingung mau isi saldo LinkAja dimana, mungkin BSI mobile banking bisa jadi salah satu pilihan tempat untuk mengisi saldo LinkAja paling tepat.

Meskipun demikian, apakah Anda sudah tahu cara mengisi saldo via BSI mobile? Jika belum tahu caranya, maka inilah saat paling tepat untuk mengetahuinya. Dimana pada kesempatan kali ini bankir akan sajikan cara top up LinkAja lewat BSI mobile banking. Adapun caranya, silahkan simak ulasan lebih lengkapnya, di bawah ini.

Cara Top Up LinkAja Lewat BSI Mobile

Cara Top Up LinkAja Lewat BSI Mobile

Waktu yang dibutuhkan: 2 menit.

Notabene terbilang masih layanan baru karena diluncurkan beberapa bulan lalu, sehingga masih banyak nasabah yang masih kebingungan dengan cara mengakses BSI mobile. Terutama untuk nasabah baru bank Syariah Indonesia. Nah, cara top up LinkAja melalui m-Banking tidaklah sulit. Bahkan seorang pemula akan langsung paham dan bisa menyelesaikan proses pengisian saldo LinkAja dengan cepat. Adapun bagi Anda yang masih bingung dengan caranya, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Masuk ke BSI Mobile

    Langkah pertama, silahkan buka aplikasi BSI mobile banking.
    1. Masuk ke BSI Mobile

  2. Pilih Menu Top Up e-Wallet

    Kemudian, pilihlah menu “Top Up e-Wallet“.
    2. Pilih Menu Top Up e Wallet 2

  3. Masukkan Kata Sandi

    Selanjutnya, masukkan kata sandi BSI mobile. Lalu, tekan “Lanjut“.
    3. Masukkan Kata Sandi 2

  4. Pilih LinkAja

    Langkah berikutnya, pilihlah “LinkAja“.
    4. Pilih LinkAja

  5. Masukkan ID atau Nomor HP LinkAja

    Setelah itu, masukkan ID atau nomor HP yang terdaftar di LinkAja. Lalu, tekan “Selanjutnya“.
    5. Masukkan ID atau Nomor HP LinkAja

  6. Pilih Nominal Top Up

    Lalu, silahkan tentukan nominal top up sesuai kebutuhan.
    6. Pilih Nominal Top Up

  7. Masukkan PIN

    Kemudian, masukkan PIN transaksi BSI mobile banking.
    7. Masukkan PIN

  8. Transaksi Selesai

    Setelah itu, konfirmasi transaksi dengan menekan “Selanjutnya” maka top up telah berhasil. Nantinya bukti transaksi isi LinkAja akan ditampilkan dilayar smartphone.
    8. Transaksi Selesai 1

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, maka pengisian saldo LinkAja akan semakin mudah. Namun, perlu diperhatikan dimana top up LinkAja via mobile banking Bank Syariah Indonesia akan dikenai biaya sekaligus juga dibatasi.

Biaya Top Up LinkAja Lewat BSI Mobile

Biaya Top Up LinkAja Lewat BSI Mobile

Seperti telah disinggung sebelumnya bahwa isi LinkAja akan dikenai biaya admin. Lantas berapa besaran biaya isi saldo LinkAja via m-Banking BSI? Nah, apabila nasabah melakukan top up LinkAja melalui mobile banking Bank Syariah Indonesia akan dikenai biaya sebesar Rp. 1.000 per transaksi. Biaya ini akan dibayarkan secara langsung ketika proses top up terjadi. Jadi nantinya nominal top up Anda akan di jumlah total dengan biaya administrasi.

Minimal Top Up LinkAja Lewat BSI Mobile

Minimal Top Up LinkAja Lewat BSI Mobile

Selain dikenai biaya, top up LinkAja melalui aplikasi m-Banking BSI juga dibatasi. Minimal top up LinkAja lewat mobile banking Bank Syariah Indonesia yaitu sebesar Rp. 10.000. Jadi, pastikan bahwa Anda melakukan top up melebihi limit minimal tersebut, pasalnya jika nominal top up kurang dari batas minimal maka proses top up akan gagal.

Itulah beberapa cara top up LinkAja lewat BSI mobile beserta biaya dan minimal pengisian saldo yang dapat bankir.id sajikan. Dompet digital memang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam pembayaran, namun e-Wallet juga layaknya tabungan, dimana ketika saldo tidak mencukupi maka perlu diisi. Nah, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, BSI Mobile hadir dalam upaya memberikan kemudahan untuk mengisi saldo dompet digital Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here