15 Cara Tarik Saldo Shopeepay Tanpa Verifikasi Gratis Biaya 2023

Bankir.id – Mengetahui cara tarik saldo Shopeepay tanpa verifikasi bisa memudahkan Anda dalam menyediakan dana darurat. Namun, bagaimana prosedur serta tahapan dalam melakukan proses tarik saldo tersebut?

Hadirnya Shopeepay sebagai salah satu Dompet Digital memang memiliki banyak manfaat bagi para penggunanya. Selain dapat dijadikan sarana pembayaran, ada juga cara tarik saldo Shopeepay tanpa verifikasi.

Bukankah verifikasi merupakan salah satu prosedur yang harus ada ketika kita hendak melakukan penarikan saldo Shopeepay? Memang benar, tetapi tidak ada salahnya jika kita mencoba cara tarik saldo Shopeepay tanpa verifikasi.

Advertisements

Agar dapat membantu Anda yang saat ini ingin mencari cara tarik saldo Shopeepay tanpa verifikasi, maka Bankir ID akan coba jelaskan prosedurnya secara lengkap. Jadi pastikan Anda perhatikan setiap langkah dalam pembahasan supaya tidak mengalami kegagalan.

Syarat Tarik Saldo Shopeepay Tanpa Verifikasi

Syarat Tarik Saldo Shopeepay Tanpa Verifikasi

Sebelum mulai pada cara tarik saldo Shopeepay, maka ada baiknya kita memahami bersama apa saja syarat yang dibutuhkan. Tentunya persyaratan ini sangat dibutuhkan saat Anda melakukan tarik saldo tanpa verifikasi.

Berikut beberapa syarat tarik saldo Shopeepay tanpa verifikasi.

  • Tersedia minimal Saldo untuk ditarik.
  • Memiliki rekening bank tujuan sebagai media penarikan.
  • Mengetahui PIN Shopeepay di akun.

Jika semua syarat di atas sudah terpenuhi, maka cara tarik saldo sudah bisa dilakukan. Namun apabila ternyata jumlah saldo belum memenuhi syarat, maka Anda bisa mencoba Cara Transfer ke Sesama Akun Shopeepay Tanpa Harus Verifikasi.

Ketentuan Tarik Saldo Shopeepay Tanpa Verifikasi

Selain syarat, pihak Shopee juga memiliki sejumlah ketentuan ketika pengguna hendak melakukan cara tarik saldo tanpa verifikasi. Ketentuan ini wajib dipatuhi dan berlaku bagi seluruh pengguna Shopeepay.

Berikut beberapa ketentuan tarik saldo Shopeepay Tanpa Verifikasi.

1. Minimum Tarik Saldo Shopeepay

Cara tarik saldo Shopeepay dapat dilakukan apabila Anda memiliki saldo minimum sebesar Rp. 12.500,00. Bukankah jumlah minimal saldo di akun harus Rp. 10.000,00? Memang seharusnya belaku demikian, tetapi nantinya juga terdapat biaya admin dengan kondisi tertentu.

2. Biaya Admin Tarik Saldo Shopeepay

Biaya Admin tarik saldo Shopeepay adalah Rp. 2.500,00 jika nominalnya berada di bawah Rp. 50.000,00. Namun jika tarik saldo tersebut nominalnya lebih dari Rp. 50.000,00, maka Anda bisa mendapatkan kesempatan gratis biaya sebanyak 10x (kali).

Cara Tarik Saldo Shopeepay Tanpa Verifikasi KTP Terbaru

Cara Tarik Saldo Shopeepay Tanpa Verifikasi KTP Terbaru

Tibalah saatnya untuk membahas tentang cara tarik saldo tersebut. Tentunya semua poin dalam pembahasan ini ditujukan bagi Anda yang ingin melakukan tarik tunai di Shopee tanpa verifikasi. Jadi dana untuk berbagai kebutuhan bisa tersedia secara praktis.

Berikut langkah-langkah pada cara tarik saldo Shopeepay tanpa verifikasi.

1. Buka Aplikasi Shopee Versi Terbaru

1. Buka Aplikasi Shopee Versi Terbaru

Silahkan buka terlebih dahulu aplikasi Shopee di HP anda supaya cara tarik saldo tanpa verifikasi bisa dilakukan. Jika ternyata belum memiliki aplikasinya, maka Anda bisa download terlebih dahulu melalui Play Store dan App Store.

2. Pilih Menu Shopeepay

2. Pilih Menu Shopeepay

Setelah berada di halaman utama, maka silahkan pilih menu Shopeepay pada tampilan. Nantinya Anda akan masuk ke dalam halaman Shopeepay yang menampilkan seluruh fitur atau fasilitas keuangan.

3. Pilih Opsi Transfer ke Bank

3. Pilih Opsi Transfer ke Bank

Setelah berada di halaman Shopeepay, silahkan pilih menu Transfer ke Bank untuk memulai cara tarik saldo. Nantinya pengguna akan diminta untuk memilih bank yang akan dijadikan sebagai tujuan pengiriman.

4. Pilih Tambah Rekening Bank Baru

4. Pilih Tambah Rekening Bank Baru

Silahkan pilih Tambah Rekening Bank Baru jika belum ada daftar rekening tujuan di list atau daftar.

5. Pilih Bank Penyedia Rekening

5. Pilih Bank Penyedia Rekening

Selanjutnya silahkan pilih Bank yang menyediakan Rekening Tujuan transfer saldo Shopeepay Anda.

6. Masukan Nomor Rekening Bank

6. Masukan Nomor Rekening Bank

Apabila sudah memilih Bank Tujuan, maka langkah selanjutnya adalah memasukan nomor rekening Bank Tujuan. Apabila semua data suda terisi, silahkan tap Lanjutkan.

7. Atur Nominal Transfer ke Bank

7. Atur Nominal Transfer ke Bank

Atur Nominal Transfer atau Nominal Tarik Saldo Shopeepay yang ingin digunakan. Setelah dirasa sesuai, maka langsung saja tap Lanjutkan di bagian pojok kanan bawah.

8. Lakukan Konfirmasi Transaksi

8. Lakukan Konfirmasi Transaksi

Nantinya detail informasi Transaksi dari pihak Shopee akan muncul pada tampilan. Apabila informasinya dirasa sudah sesuai, maka segera konfirmasi dengan tap Transfer Sekarang.

9. Masukan PIN Shopeepay Akun Anda

Supaya proses transfer dapat disetujui, masukan PIN Akun Shopeepay yang pernah Anda buat. Pastikan memasukan PIN dengan benar agar cara tarik saldo bisa berhasil.

Setelah semua saldo masuk ke dalam rekening bank, maka Anda hanya perlu menarik tunai uang tersebut melalui ATM Bank yang terdaftar. Nantinya hasil tarik saldo dapat digunakan dalam rangka memenuhi beragam kebutuhan.

Berapa Lama Pencairan Tarik Saldo Shopeepay Tanpa Verifikasi

Biasanya proses pencairan saldo ke rekening bank tanpa verifikasi hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja. Jadi pengguna Shopeepay tidak perlu menunggu waktu lama untuk menggunakan hasil tarik saldo tersebut.

Penyebab Gagal Tarik Saldo Shopeepay Tanpa Verifikasi

Dalam satu momen juga terdapat kasus dimana pengguna Shopeepay gagal melakukan tarik saldo. Tentunya hal tersebut membuat kita panik sendiri mengingat saldo tersebut akan digunakan dalam memenuhi kebutuhan harian.

Supaya dapat ditemukan akar permasalahannya, berikut beberapa penyebab gagal tarik saldo Shopeepay.

1. Gangguan Koneksi Internet

Semua proses tarik saldo ini dilakukan secara online sehingga membutuhkan koneksi internet. Apabila terjadi gangguan koneksi internet, maka otomatis cara tarik saldo juga mengalami kendala. Oleh karena itu sebelum menerapkan cara tarik saldo, cek kembali kestabilannya.

2. Kesalahan Pengetikan Nomor Rekening Tujuan

Kesalahan pengetikan Nomor Rekening biasanya juga menjadi penyebab utama gagal tarik saldo. Maka dari itu sebelum mulai melakukan penarikan, pastikan jika nomor rekening di dalam kolom sudah benar.

3. Nominal Tarik Saldo Kurang dari Ketentuan

Sudah dijelaskan sebelumnya jika cara tarik saldo tanpa verifikasi hanya dapat dilakukan jika minimal saldo memenuhi persyaratan dan ketentuan. Selama kurang dari nominal tersebut, maka cara tarik saldo tanpa verifikasi tidak akan bisa dilakukan.

4. Pelanggaran Kebijakan Shopeepay

Meskipun jarang terjadi, gagal tarik saldo juga bisa terjadi lantaran terdapat aktivitas yang melanggar kebijakan Shopee. Misalnya saja saldo yang masuk ke dalam Shopeepay adalah hasil aktivitas yang bersifat melanggar hukum.

Setelah mengetahui penyebab dari adanya masalah gagal tarik saldo di atas, maka pengguna bisa lebih waspada dalam melakukan prosedurnya. Jadi pastikan Anda memperhatikan beberapa penyebab di atas.

Akhir Kata

Kini kita sudah mengetahui bagaimana cara tarik saldo Shopeepay tanpa Verifikasi berkat adanya pembahasan di atas. Perlu menjadi catatan untuk melengkapi persyaratan serta memahami ketentuan saat menerapkan cara tarik saldo tersebut.

Sekian pembahasan mengenai Cara Tarik Tunai Shopeepay Tanpa Verifikasi dari Redaksi Bankir ID. Nantikan informasi seputar dunia perbankan, dompet digital, dan fitur keuangan terupdate lainnya hanya dari kami.

Sumber Gambar: Admin Bankir ID

Tinggalkan komentar