8 Cara Pinjam Pulsa di Aplikasi DANA 2023, Tanpa Premium?

Bankir.id – Mengetahui cara pinjaman pulsa di aplikasi DANA bisa membuat kita lebih merasa aman di saat kondisi terdesak. Namun, bagaimana prosedur pinjam pulsa tersebut dan apa saja yang harus dipersiapkan oleh debitur?

DANA memang definisi dari sebuah Dompet Digital yang lengkap dengan beragam fitur bermanfaat. Mulai dari transfer, bayar tagihan, top up, hingga cara pinjam pulsa di aplikasi DANA juga dapat dilakukan oleh para penggunanya.

Cara pinjam pulsa di aplikasi DANA mungkin masih terdengar asing bagi sebagian orang. Namun metode tersebut memang ada dan sudah banyak orang yang mencobanya. Jadi bagaimana cara pinjam pulsa lewat aplikasi dompet digital tersebut?

Advertisements

Agar dapat membantu Anda yang saat ini tengah mencari cara meminjam pulsa di Aplikasi DANA, maka Bankir ID akan coba berikan penjelasannya. Silahkan simak seluruh pembahasan terkait cara pinjam pulsa berikut ini.

Syarat Pinjam Pulsa di Aplikasi DANA

Sebelum mulai pada cara pinjam pulsa, maka ada baiknya jika kita melihat terlebih dahulu apa saja syarat yang dibutuhkan. Namun dari seluruh persyaratan tersebut, utamanya adalah memiliki Akun DANA Premium.

Pasalnya nanti Anda akan memanfaatkan sebuah fitur bernama, DANA paylater dalam agenda pinjam pulsa. Jadi itulah mengapa pentingnya memiliki sebuah akun DANA Premium, supaya dapat menikmati beragam akses dari DANA.

Cara Pinjam Pulsa di Aplikasi DANA

Setelah mengetahui informasi persyaratan tadi, maka sudah saatnya untuk memahami bagaimana cara pinjam pulsa di aplikasi dompet digital tersebut. Tentunya cara pinjam pulsa ini dapat diaplikasikan dengan mudah.

Berikut langkah-langkah pada cara pinjaman pulsa di aplikasi DANA.

1. Buka Aplikasi DANA Terinstal

2. Masuk ke Menu Pulsa dan Data Aplikasi DANA

3. Pilih Nominal Pinjam Pulsa DANA

4. Masukan Nomor Handphone

5. Lakukan Proses Checkout Pulsa Aplikasi DANA

6. Ubah Metode Pembayaran Pulsa di Aplikasi DANA

7. Masukan PIN Aplikasi DANA

8. Cara Pinjam Pulsa Sudah Berhasil

Nantinya setelah serangkaian cara di atas sudah dilakukan, berarti Anda berhasil meminjam sejumlah pulsa dari DANA. Jangan lupa bayarkan tagihan pulsa Anda sebelum 30 Hari supaya tidak terkena denda.

Akhir Kata

Sekarang Anda sudah mengetahui bagaimana cara pinjam pulsa di aplikasi DANA melalui pembahasan di atas. Segera siapkan semua syarat yang dibutuhkan agar proses dapat berjalan lancar dan pastikan akun DANA sudah diupgrade ke Premium.

Sekian pembahasan mengenai Cara Melakukan Pinjaman Pulsa di Aplikasi DANA dari Admin Web www.Bankir.id. Nantikan informasi menarik lainnya seputar dunia perbankan dan berbagai tips keuangan bermanfaat yang akan selalu kami bagikan setiap hari.

Sumber Gambar: Admin Bankir ID

Tinggalkan komentar