45 Cara Membuat ATM CIMB Niaga 2021 : Syarat & Dokumen

Cara Membuat ATM CIMB Niaga – Bank Cimb Niaga merupakan salah satu bank yang memiliki banyak nasabah di Indonesia. Cimb Niaga berdiri pada tahun 1955 dan memiliki kantor pusat yang berada di Jakarta Selatan.

Cimb Niaga dikenal memiliki banyak produk tabungan yang bebas biaya administrasi dan biaya bulanan dengan jumlah saldo tabungan tertentu. Selain itu, anda juga dapat merasakan manfaat menggunakan ATM Cimb Niaga.

Saat membuka rekening baru, tentu anda bisa mendapatkan buku tabungan, nomor rekening, dan kartu ATM. Nah, kartu ATM inilah yang bisa anda gunakan untuk berbagai macam transaksi keuangan secara mudah dan cepat.

Syarat pembuatan rekening di Cimb Niaga cukup dengan membawa Kartu Identitas seperti KTP/SIM/Paspor dan jangan lupa membawa setoran awal minimal sebesar Rp 20.000 kemudian petugas akan membantu anda.

Cara Membuat ATM CIMB Niaga dan Persyaratannya

Cara Membuat ATM Cimb Niaga dan Persyaratannya

Setelah membaca sedikit tentang ATM CIMB niaga. Pada artikel kali ini Bankir.id akan membahas bagaimana cara membuat ATM CIMB Niaga dan apa saja sayrat pembuatan ATM CIMB Niaga, berikut informasi lengkapnya.

Cara Membuat ATM Cimb Niaga

Cara Membuat ATM Cimb Niaga dan Syaratnya

Hal pertama yang harus anda siapkan sebelum membuat ATM CIMB Niaga adalah menyiapkan fotocopy kartu identitas seperti KTP, SIM, Passpor.

Kemudian datanglah ke kantor CIMB Niaga terdekat dari tempat anda, ambil nomor antrian dan tunggu sampai giliran nomor antrian anda. Setelah itu, informasikan kepada petugas bahwa anda ingin membuat tabungan baru.

Nantinya petugas akan menginstrusikan anda mengisi formulir pengajuan pembukaan rekening tabungan baru dan formulir tersebut wajib anda isi sesuai data di KTP.

Setelah formulir diisi dengan benar, petugas akan membantu anda untuk verivikasi formulir, petugas akan meminta anda untuk membayar setoran awal minimum senilai Rp 20.000 atau lebih sesuai dengan produk tabungan apa yang anda pilih.

Kemudian anda akan mendapatkan kartu ATM dari Cimb Niaga yang bisa digunakan untuk berbagai macam transaksi keuangaan.

Cara Cek Nomor Rekening ATM Cimb Niaga

Cara Cek Nomor Rekening ATM Cimb Niaga

  • Cek Rekening di Buku Tabungan

Buku tabungan Cimb Niaga berfungsi menyimpan catatan saldo anda. selain itu, buku tabungan juga menyimpan beberapa informasi lainnya seperti nomor rekening dan nama pemilik buku tabungan tersebut. Nah anda bisa mengetahui nomor rekening dari buku tabungan dengan mudah.

  • Cek Nomor Rekening Melalui Mobile Banking

Cara selanjutnya yaitu melalui mobile banking atau Go Mobile, aplikasi tersebut memudahkan anda dalam melakukan berbagai transaksi mulai dari tarik dan setor tunai tanpa kartu sampai bisa digunakan untuk cek nomor rekening anda.

  • Cek Nomor Rekening Melalui Phone Banking 14041

Layanan 14041 bisa anda manfaatkan untuk mengecek berapakah nomor rekening milik anda, layanan tersebut siap melayani selama 24 jam. Tidak hanya itu saja, layanan 14041 bisa anda gunakan untuk melakukan berbagai pembayaran, mengganti PIN dan melihat 10 transaksi terakhir di nomor rekening anda.

  • Cek Nomor Rekening Melalui CIMB Clicks

Anda dapat mengecek nomor rekening melalui layanan CIMB Niaga clicks. Selain itu, anda juga bisa melakukan berbagai macam transaksi via online. Cara registrasinya pertama kali cukup mudah, anda hanya membutuhkan nomor HP dan kartu ATM.

Keuntungan Menggunakan ATM CIMB Niaga

Keuntungan Menggunakan ATM CIMB Niaga

  • Tabungan reguler di bank CIMB Niaga gratis biaya administrasi per bulan serta gratis biaya bulanan kartu debit apabila saldo rata-rata diatas nilai tertentu.
  • Proses pembuatan ATM tidak ribet dan bisa langsung jadi dalam hari itu juga.
  • Dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi keuangan.

Itulah ulasan mengenai cara membuat ATM CIMB Niaga secara lengkap dan simpel. Bankir.id juga memiliki informasi yang tidak kalah penting untuk dibaca yaitu Bank terbaik untuk deposito di Indonesia.