9 Cara Beli Pulsa di Line Bank Semua Operator : Limit & Biaya Admin

Cara Beli Pulsa di Line Bank – Hadirnya layanan Line Bank semakin memudahkan masyarakat dalam melakukan berbagai macam transaksi melalui smartphone, termasuk untuk beli pulsa. Line Bank sejatinya merupakan sebuah Bank Digital yang dibentuk dari kerjasama antara Hana Bank dan aplikasi chatting, LINE.

Fitur-fitur yang tersedia di Line Bank juga tidak beda jauh seperti layanan Mobile Banking, antara lain transfer ke sesama, Antar Bank Online, tarik tunai tanpa kartu, bayar tagihan hingga beli pulsa untuk semua operator. Nah, pada artikel berikut kami akan menjelaskan secara khusus bagaimana tata cara beli pulsa di Line Bank.

Cara ini tentu wajib diketahui bagi kalian yang selalu membutuhkan pulsa dalam melakukan aktivitas, seperti menghubungi rekan bisnis maupun menjadi agen jual beli pulsa. Dengan adanya Line Bank, kini kalian tidak perlu keluar rumah untuk melakukan Top Up pulsa.

Sebenarnya cara beli pulsa via Online sudah telah tersedia cukup lama, namun khusus bagi para pengguna Line Bank, ada keuntungan yang diperoleh ketika melakukan transaksi tersebut. Penasaran seperti apa cara melakukannya dan apa saja keuntungan yang ditawarkan? Temukan jawabannya dibawah ini.

Cara Beli Pulsa di Line Bank

Cara Beli Pulsa di Line Bank

Cara beli pulsa di Line Bank tentu hanya berlaku bagi kalian yang sudah BUKA REKENING LINE BANK. Bagi yang belum punya, kalian cukup install aplikasi Line Bank di Google Play Store maupun App Store, setelah itu ikuti tata cara registrasi dan aktivasi hingga rekening Line Bank siap digunakan.

Ketika rekening Line Bank sudah aktif, kalian tinggal melakukan Top Up saldo melalui ATM atau layanan mBanking dari Bank lain. Nah, jika saldo sudah terisi artinya kalian sudah bisa melakukan beragam transaksi via Line Bank, salah satunya adalah beli pulsa. Untuk tata cara melakukan tersebut dapat kalian simak dibawah ini :

1. Buka Aplikasi Line Bank

Buka Aplikasi Line Bank

Pertama kalian buka aplikasi Line Bank di smartphone.

2. Pilih Menu Top Up & Tagihan

Pilih Menu Top Up Tagihan

Setelah itu masuk ke menu Top Up & Tagihan.

3. Pilih Pulsa / Data

Pilih Pulsa Data

Pada tampilan berikutnya pilihlah Pulsa / Data.

4. Cari Nomor HP

Cari Nomor HP

Sekarang cari nomor HP yang akan di isi pulsa.

5. Pilih Jenis Layanan

Pilih  Jenis Layanan

Selanjutnya pada pilihan jenis layanan kalian tap Prabayar.

6. Input Nominal

Input Nominal

Setelah itu tentukan nominal pulsa yang akan di beli.

7. Klik Bayar / Pay

Klik Bayar 1

Periksa rincian transaksi, jika tidak ada masalah klik Pay / Bayar pada bagian bawah.

8. Input PIN Transaksi

Input PIN Transaksi 1

Kemudian masukkan PIN Transaksi untuk menyelesaikan pembelian.

9. Pembelian Pulsa Berhasil

Pembelian Pulsa Berhasil

Terakhir, kalian akan menjumpai notifikasi bahwa pembelian pulsa di Line Bank telah berhasil.

Limit Pembelian Pulsa Melalui Line Bank

Limit Pembelian Pulsa Melalui Line Bank

Setelah tahu bagaimana cara Top Up pulsa melalui Line Bank, kalian juga perlu tahu bahwa transaksi diatas menerapkan limit pembelian. Artinya ada batas minimal dan maksimal pada pembelian pulsa lewat Line Bank yaitu mulai dari Rp. 25.000 sampai dengan Rp. 1000.000.

Selain itu, beberapa dari kalian mungkin masih bingung kenapa tidak ada pilihan Provider atau Operator ketika membeli pulsa lewat Line Bank. Nah, mengenai fitur tersebut memang tidak tersedia di Line Bank, sebab sistem akan secara otomatis mendeteksi jenis provider melalui kode nomor HP yang tercantum.

Biaya Admin Top Up Pulsa di Line Bank

Biaya Admin Top Up Pulsa di Line Bank

Lalu bagaimana dengan ketentuan biaya admin dari transaksi diatas? Ya, sebagian besar layanan Mobile Banking memang menerapkan tarif tambahan untuk transaksi pembelian pulsa, paket data maupun produk digital lainnya. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi para pengguna Line Bank.

Ya, ketika mengisi pulsa dari aplikasi Line Bank kalian tidak akan dikenai biaya admin dalam bentuk apapun alias gratis. Hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi para pemilik Line Bank. Menariknya lagi, ketika melakukan transaksi beli pulsa setelah MENABUNG DI LINE BANK pertama kali, kalian bakal menerima Cashback senilai Rp. 150.000 sebagai Welcome Bonus atau hadiah bagi pengguna baru.

Akhir Kata

Demikianlah informasi dari Bankir.id mengenai cara Top Up pulsa pakai Line Bank. Jadi, keuntungan beli pulsa melalui cara diatas adalah bebas biaya admin, artinya saldo Line Bank hanya akan terpotong sesuai nominal pulsa yang di beli. Bahkan harga pulsa di Line Bank juga lebih murah dibanding layanan Mobile Banking lainnya. Menariknya lagi, jika kurang dari 7 hari setelah aktivasi rekening kalian bisa mengisi saldo dengan nominal diatas Rp. 500.000 kemudian melakukan Top Up pulsa, maka pihak Line Bank bakal memberikan reward berupa Cashback sejumlah Rp. 150.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here