7 Cara Beli Kuota Pakai Shopee PayLater Bayar Bulan Depan

Advertisements

Cara Beli Kuota Pakai Shopee PayLater – Sebagai pelanggan Shopee, mungkin banyak dari kalian yang sudah mendapatkan limit Shopee PayLater. Jika begitu, kalian bisa beli apa saja di Shopee dengan sistem Beli Sekarang Bayar Nanti.

Selain bisa dipakai untuk beli produk seperti pakaian, aksesoris, mainan anak, peralatan rumah tangga sampai smartphone, limit SPayLater juga bisa dimanfaatkan untuk beli kuota. Ya, limit Shopee PayLater memang mendukung beberapa pembelian produk Digital, salah satunya adalah kuota internet.

Lalu seperti apa cara beli kuota pakai Shopee PayLater? Tenang, kalian hanya perlu simak artikel ini sampai akhir untuk mengetahui penjelasan lengkap mengenai transaksi tersebut. Maka dari itu, pastikan kalian simak artikel ini sampai akhir.

Advertisements

Sementara itu, kalian juga perlu tahu bahwa untuk melakukan Top Up kuota internet pakai Shopee PayLater ini berlaku beberapa syarat dan ketentuan. Baiklah, daripada penasaran langsung saja simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Syarat Beli Paket Data Pakai Shopee PayLater

Seperti kami sebutkan diatas bahwa limit Shopee PayLater kini bisa dipakai untuk beli pulsa, token listrik dan beberapa produk Digital lainnya, termasuk paket data atau kuota. Tentu saja metode pembayaran Top Up kuota pakai Shopee PayLater ini hanya berlaku untuk pelanggan Shopee yang sudah mengaktifkan Shopee PayLater.

Sementara itu, jika kalian merupakan salah satu pelanggan Shopee yang sudah mendapatkan limit SPayLater, kalian juga perlu memenuhi beberapa syarat jika ingin beli paket data pakai SPayLater, diantaranya :

Advertisements
  • Limit kredit mencukupi
  • Tidak memiliki tagihan tertunggak
  • Smartphone mempunyai koneksi internet

Cara Beli Kuota Pakai Shopee PayLater

Cara Beli Kuota Pakai Shopee PayLater
Advertisements

Setelah memenuhi semua persyaratan diatas, sekarang kita lanjut ke inti pembahasan, yaitu tata cara membeli paket internet pakai Shopee PayLater. Sebelum itu, perlu diketahui bahwa SPayLater merupakan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit yang disediakan oleh Shopee.

Dengan adanya fasilitas tersebut, kalian para pemilik limit Shopee PayLater bisa memanfaatkan limit tersebut untuk beli kuota ketika sedang tidak punya uang. Adapun langkah-langkah beli paket internet pakai Shopee PayLater telah kami siapkan dibawah ini :

1. Buka Shopee

Buka Shopee

Pertama-tama buka aplikasi Shopee di smartphone

2. Klik Pulsa Tagihan Top Up

Klik Pulsa Tagihan Top Up

Pada halaman utama kalian pilih menu Pulsa, Tagihan & Top Up

3. Klik Paket Data

Klik Paket Data

Setelah itu klik Paket Data pada kategori Isi Ulang

4. Tentukan Paket Internet

Tentukan Paket Internet

Kemudian masukkan nomor HP dan tentukan paket internet yang diinginkan. Jika sudah klik Lanjutkan.

5. Pilih Metode Pembayaran

Pilih Metode Pembayaran

Selanjutnya pilih metode pembayaran menggunakan SPayLater dan pilih juga tenor pembayaran yang tersedia. Jika sudah klik Konfirmasi

6. Klik Bayar Sekarang

Klik Bayar Sekarang

Klik Bayar Sekarang pada halaman Checkout

7. Masukkan PIN ShopeePay

Masukkan PIN ShopeePay Untuk Menyelesaikan Beli Pulsa Pakai Shopee PayLater

Terakhir, masukkan PIN ShopeePay untuk menyelesaikan transaksi

Kelebihan & Kekurangan Beli Kuota Internet Menggunakan SPayLater

Setelah mengetahui seperti apa cara beli kuota menggunakan Shopee PayLater, kalian juga perlu tahu bahwa transaksi diatas memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan, diantaranya sebagai berikut :

Kelebihan

  • Beli Sekarang Bayar Nanti artinya kalian bisa pinjam kuota terlebih dahulu, bayar nya bulan depan
  • Tersedia fitur Cicilan untuk pembelian kuota dalam jumlah besar
  • Proses cepat dan mudah, tidak sampai 2 menit kuota akan masuk ke nomor HP pengguna

Kekurangan

  • Tidak bisa digunakan oleh semua pelanggan Shopee
  • Pengajuan Shopee PayLater hanya berlaku untuk pelanggan terpilih
  • Terdapat ketentuan bunga untuk transaksi Cicilan

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan dari Bankir.id tentang cara beli kuota di Shopee PayLater. Selain itu, diatas kami juga menjelaskan apa saja syarat hingga kelebihan dan kekurangan pinjam paket data di Shopee PayLater. Semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan kalian para pemilik SPayLater dalam memanfaatkan limit yang tersedia.

Advertisements

Tinggalkan komentar