15 Cara Bayar Netflix Pakai Debit BCA Paling Mudah 2021

Cara Bayar Netflix Pakai Debit BCA – Netflix merupakan layanan streaming terbaik yang menawarkan berbagai acara TV, seperti film, anime, dokumenter, dan masih banyak lagi yang lainnya. Hal tersebut yang menjadi alasan, mengapa banyak orang ingin berlangganan Netflix.

Namun, banyak orang yang kesulitan berlangganan Netflix, pasalnya untuk membayar biaya berlangganan harus menggunakan kartu kredit. Meskipun begitu, namun anda juga dapat berlangganan menggunakan kartu debit. Dengan kartu debit, pembayaran akan diberlakukan dengan sistem autodebet.

Hampir semua bank di Indonesia menerbitkan produk kartu debit untuk para nasabahnya. Akan tetapi, tidak semuanya bisa digunakan untuk membayar langganan Netflix menggunakan kartu debit. Nah, salah satu bank yang menyediakan layanan ini yaitu bank BCA.

Cara bayar Netflix pakai kartu debit BCA sendiri, terbilang cukup mudah dan simpel. Maka dari itu, bagi anda yang belum mengetahui cara membayar Netflik pakai kartu debit BCA, maka silahkan simak ulasan dari bankir berikut ini. Adapun informasi lebih jelasnya sebagai berikut.

Cara Bayar Netflix Pakai Debit BCA Paling Mudah

Cara Bayar Netflix Pakai Debit BCA Paling Mudah

Untuk dapat menonton film di Netflix, maka anda wajib mendaftar dan berlangganan paket Netflix terlebih dahulu. Netflix juga menawarkan free trial atau coba gratis untuk pengguna baru. Hal ini ditawarkan Netflix untuk menarik minat orang agar menggunakannya.

Nah, jika anda tertarik menggunakan Netflix untuk menonoton film, maka anda bisa langsung berlangganan. Nantinya, pembayaran langganan Netflix bisa dilakukan dengan kartu kredit atau kertu debit. Sedangkan untuk pembayaran pakai kartu debit BCA, di bawah ini ulasan lengkapnya.

Cara Pembayaran Netflik Menggunakan Debit BCA

Cara Pembayaran Netflik Menggunakan Debit BCA

BCA menjadi salah satu penyedia layanan pembayaran Netflix dengan sistem autodebet. Jadi bagi anda nasabah bank BCA yang ingin membayar tagihan Netflix, maka anda bisa melakukan pembayaran menggunakan kartu debit BCA. Nan, pembayaran Netflix menggunakan kartu debit BCA sendiri dapat dilakukan dengan fitur debit online. Adapun caranya, sebagai berikut.

  1. Pastikan Bank BCA sudah mendukung layanan debit online terlebih dahulu.
  2. Langkah selanjutnya, silahkan lakukan request nomor Virtual Credit Card (VCC) atau Virtual Credit Number (VCN) untuk daftar kartu debit online.
  3. Kemudian, silahkan buka aplikasi “Netflix” di perangkat anda.
  4. Lalu, klik “Join Free For a Month” untuk daftar Netflix secara gratis.
  5. Selanjutnya, silahkan pilih “Langganan Plan Netflix” yang anda inginkan.
  6. Berikutnya, silahkan pilih “paket berlangganan” yang anda inginkan. Tersedia empat paket yang meliputi Mobile, Basic, Standard atau Premium.
  7. Silahkan tentukan paket yang sesuai, lalu klik “Continue“.
  8. Setelah itu, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara klik “Create Your Account“, lalu tekan “Continue“.
  9. Selanjutnya, masukkan email dan password. Lalu klik “Continue“.
  10. Kemudian silahkan pilih metode pembayaran menggunakan kartu debit online BCA.
  11. Langkah selanjutnya, masukkan nama depan, nama belakang, nomor kartu, tanggal berakhir kartu dan nomor virtual credit card.
  12. Periksa kembali paket berlangganan anda. Jika sudah sesuai, centang bagian “Term of Use and Privacy Statements“. Lalu, klik “Start Membership“.
  13. Setelah itu, silahkan lakukan konfirmasi akun dengan cara masukkan nomor HP yang masih aktif, dan klik “Next“.
  14. Maka anda akan menerima pesan berisi kode verifikasi, silahkan masukan “kode verifikasi” tersebut. Kemudian, klik “Start Membership“.
  15. Terakhir, silahkan langsung klik “Continue“, maka anda sudah langsung bisa menonton film di Netflix.

Cara Berhenti Berlangganan Netflix

Cara Berhenti Berlangganan Netflix

Jika anda sudah tindak ingin berlangganan paket Neflix, maka anda dapat berhenti berlangganan. Nah, hal ini harus anda lakukan jika anda benar-benar ingin berhenti berlangganan, pasalnya jika anda tidak menghentikan paket berlangganan Neflix anda, maka saldo anda akan terpotong meskipun anda sudah tidak menggunakan Netfilx. Adapun cara berhenti berlangganan Netflix, sebagai berikut.

  1. Langkah yang pertama, silahkan anda login ke Netflix.
  2. Selanjutnya, silahkan tekan ikon “tanda panah” di pojok kanan atas.
  3. Kemudian, tekan “Cancel Membership” di bagian bawah.
  4. Setelah itu, klik “Finish Cancellation” untuk mengkonfirmasi berhenti berlangganan.
  5. Maka, setelah itu anda sudah berhenti berlanggan di bulan berikutnya.

Hal Penting Yang Wajib Anda Ketahui Tentang Netflix

Hal Penting Yang Wajib Anda Ketahui Tentang Netflix

Nah, anda beberapa hal yang penting yang wajib anda ketahui apabila ingin menggunakan Netflix. Hal ini wajib anda ketahui, sebagai bahan pertimbangkan anda untuk mengambil keputusan apakah ingin menggunakan Netflix untuk menonton film.

1. Pilihan Harga Paket Berlangganan Netflix

Hal ini menjadi sangat penting, pasalnya setiap paket memiliki keuntungannya masing-masing. Maka dari itu, pilihlah paket yang sesuai dengan budget anda. Netflix sendiri menawarkan setidaknya 4 jenis paket dengan harga yang berbeda beda. Adapun harga setiap jenis paket, sebagai berikut.

  • Paket Netflik Mobile Rp 49.000 per bulan.
  • Paket Netflik Basic Rp 109.000 per bulan.
  • Paket Netflik Standard Rp 139.000 per bulan.
  • Paket Netflik Premium Rp 169.000 per bulan.

2. Kualitas Koneksi Internet

Hal lainnya yang perlu diperhatikan adalah kualitas internet anda. Untuk kenyamanan menonton film di Netflik, kecepatan internet anda harus 0,5 Mbps. Meskipun demikian, Netflix juastru menyarankan kecepatan internet 1,5 Mbps. Nah, untuk menetukan kualitas gambar maka sebaiknya, gunakan kecepatan internet lebih dari angka tersebut.

3. Keuntungan Menggunakan Netflix

Selanjutnya, anda perlu mengetahui keuntungan jika menggunakan Netflix. Dengan mempertimbangkan hal ini, maka anda akan lebih puas dalam menonton film di Netflix. Adapun keuntungan yang bisa anda dapat bisa menggunakan Netflix yaitu sebagai berikut.

  • Kelengkapan koleksi konten.
  • Terdapat banyak fitur yang memanjakan pengguna.
  • Harga setiap paket terjangkau.
  • Dapat dinikmati kapan saja dan dimana saja.

4. Kerugian Menggunakan Netflix

Selain keuntungan, hal penting lainnya yang harus anda ketahui yaitu kekurangan dari Netflix. Setiap hal pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan. Adapun kekurangan Netflix yaitu sebagai berikut.

  • Harus memiliki akses internet yang stabil dan cepat.
  • Kualitas video tidak stabil.
  • Harus menggunakan kartu kredit untuk berlangganan.

Itulah beberapa cara bayar Netflix pakai kartu debit BCA yang dapat bankir.id sajikan untuk anda. Nah, untuk mengaktifkan debit online BCA, maka harus daftar m-banking BCA terlebih dahulu. Jika sudah, anda sudah bisa mengaktifkan debit online untuk membayar paket berlangganan Netflix. Demikian informasi yang dapat bankir sajikan, semoga informasi di atas bermanfaat.