7 Cara Bayar Lazada Paylater Pakai BRImo 2023: Syarat & Biaya

Bankir.id – Mengetahui Cara Bayar Lazada Paylater pakai BRImo akan memudahkan kita dalam melunasi setiap tagihan yang datang setiap bulannya. Namun, bagaimana prosedur pembayaran tagihan tersebut jika dilakukan pakai BRImo?

BRImo memang memiliki segudang fitur yang menjadi kebutuhan banyak nasabah, utamanya dalam pembayaran tagihan. Itulah mengapa cara bayar Lazada Paylater pakai BRImo juga tersedia di dalam aplikasi perbankan tersebut.

Meskipun sudah bisa dilakukan pembayaran melalui BRImo, nyatanya masih ada sebagian pengguna Lazada Paylater yang masih belum memahami bagaimana prosedurnya. Jadi, bagaimana cara bayar Lazada Paylater pakai BRImo tersebut?

Advertisements

Agar dapat membantu Anda yang saat ini tengah mencari cara bayar Lazada Paylater pakai BRImo, maka Bankir ID akan coba berikan penjelasan lengkapnya. Jadi simak segala hal terkait cara bayar Lazada Paylater berikut ini.

Syarat Pembayaran Lazada Paylater Pakai BRImo

Sebelum mulai menerapkan cara bayar Lazada Paylater, maka ada baiknya kita pahami terlebih dahulu apa saja syarat yang dibutuhkan. Pasalnya syarat ini akan digunakan dalam prosedur bayar yang dilakukan pakai BRImo.

Berikut beberapa syarat pembayaran Lazada Paylater pakai BRImo.

  • Sudah memiliki Akun BRImo di aplikasi terinstal.
  • Sudah memiliki saldo Akun BRImo mencukupi untuk bayar.
  • Sudah memiliki Nomor Virtual Account (VA) Pembayaran Lazada Paylater.

Setelah semua syarat di atas sudah kita kantongi, maka cara bayar Lazada Paylater sudah bisa dilaksanakan. Namun perlu diingat jika saldo dari akun BRImo harus tersedia agar prosedur pembayaran tidak mengalami kendala.

Cara Bayar Lazada Paylater Pakai BRImo

Tibalah saatnya untuk membahas mengenai cara bayar Lazada Paylater dari aplikasi M Banking BRI tersebut. Tentunya semua langkah-langkah serta cara bayar ini sudah sesuai ketentuan dari BRImo sehingga Anda hanya perlu ikuti instruksinya saja.

Berikut langkah-langkah pada cara bayar Lazada Paylater pakai M Banking BRImo.

1. Buka Aplikasi BRImo Update Terinstal di HP

Silahkan buka terlebih dahulu aplikasi BRImo terupdate yang ada di HP Anda. Kemudian lakukan prosedur Login dengan memasukan ID dan Password atau bisa juga memanfaatkan keamanan biometrik berupa sidik jari.

2. Pilih Menu Transfer BRImo

Jika proses Login sudah berhasil, maka Anda akan otomatis dialihkan ke beranda atau halaman utama aplikasi BRImo. Silahkan pilih menu Transfer yang terdapat di halaman beranda BRImo untuk memulai cara bayar.

3. Tambahkan Daftar Baru Rekening Tujuan BRImo

Apabila sudah masuk ke halaman Transfer BRImo, maka silahkan tambahkan rekening dari Lazada Paylater. Cukup tap Tambah Daftar Baru agar rekening tujuan cara bayar bisa tersimpan di BRImo.

4. Masukan Nomor Rekening Tujuan Transfer

Masukan Bank Tujuan sesuai dengan Nomor Virtual Account (VA) yang dipilih. Kemudian untuk Metode Transfer gunakan Transfer Online. Sementara Nomor Rekening isikan dengan VA yang sebelumnya sudah Anda siapkan. Jika sudah terisi, silahkan tap Lanjutkan di bagian bawah.

5. Masukan Nominal Bayar Tagihan Lazada Paylater

Silahkan masukan Nominal Tagihan Lazada Paylater yang ingin Anda bayarkan lewat aplikasi M Banking BRI tersebut. Kemudian jika data tagihan cara bayar Lazada Paylater sudah terisi, silahkan tap Transfer.

6. Masukan PIN BRImo

Supaya cara bayar Lazada Paylater bisa segera diproses, maka silahkan masukan PIN BRImo di akun Anda. Pastikan PIN benar agar tidak terjadi kendala bayar dan jangan sampai salah sebanyak 3 kali.

7. Cara Bayar Lazada Paylater Sudah Berhasil

Setelah semua cara bayar Lazada Paylater sudah dilaui, maka secara otomatis tagihan periode ini sudah berhasil dilunasi. Namun jangan lupa simpan bukti dari aplikasi BRImo pakai fitur Screenshot yang ada di HP.

Biaya Bayar Lazada Paylater Pakai BRImo

Biaya bayar Lazada Paylater ini memang cukup menjadi perhatian bagi banyak penggunanya. Namun perlu ditegaskan jika transaksi bayar di atas dilakukan antar Bank. Jadi ada biaya sebesar Rp. 6.500,00 jika dilakukan pakai BRImo.

Akhir Kata

Sekarang Anda sudah memahami bagaimana cara bayar Lazada Paylater pakai BRImo yang ternyata sangat mudah untuk dilakukan. Cukup sediakan syarat yang dibutuhkan, kemudian pastikan ketersediaan saldo di akun BRImo supaya cara bayar dapat dilakukan.

Sekian pembahasan mengenai Cara Pembayaran Lazada Paylater Pakai BRImo dari Editor Web www.Bankir.id. Nantikan informasi lainnya seputar dunia perbankan, cara bayar, dan beragam update kabar keuangan terbaru hanya dari kami.

Sumber Gambar: Admin Bankir ID

Tinggalkan komentar