√ Layanan Call Center BFI Finance 24 Jam & Kantor Terdekat

Bankir.id – Menjalin komunikasi dua arah melalui Call Center BFI Finance 24 Jam merupakan hal penting yang harus dilakukan oleh debitur. Lantas, dimana kita dapat menghubungi layanan Call Center dari BFI Finance tersebut?

BFI Finance memang sudah dikenal luas oleh masyarakat sebagai salah satu solusi alternatif dalam mendapatkan pinjaman. Tentunya sebelum pengajuan, Anda wajib menggali informasi melalui layanan Call Center BFI Finance 24 jam.

Selain bisa mengetahui Syarat Pengajuan Pinjaman di BFI Finance, Anda juga punya kesempatan untuk mengetahui produk apa saja yang ditawarkan. Jadi, apa saja layanan Call Center BFI Finance 24 jam tersebut?

Advertisements

Agar bisa memberikan Anda panduan untuk memperoleh informasi pinjaman secara valid, maka Bankir ID akan berikan seluruh Call Center BFI Finance 24 Jam. Jadi simak dengan seksama supaya tidak terjadi kesalahan pencatatan aksesnya.

Daftar Seluruh Layanan Call Center BFI Finance 24 Jam

Daftar Seluruh Layanan Call Center BFI Finance 24 Jam

BFI Finance sebagai salah satu perusahaan Leasing legal terdaftar OJK (Otoritas Jasa Keuangan) memang memiliki sejumlah layanan Call Center. Bahkan seluruh panggilannya akan direspon secara tanggap selama 24 jam jika memungkinkan.

Berikut seluruh daftar Layanan Call Center BFI Finance 24 Jam.

1. Customer Care BFI Finance 24 Jam

1. Customer Care BFI Finance 24 Jam

Call Center pertama dari BFI adalah Customer Care dengan nomor kontak 1500 18. Anda bisa menghubungi kontak tersebut ketika memiliki keluhan maupun sekedar ingin menggali informasi mengenai pinjaman serta Tabel Angsuran BFI Finance.

2. Email Customer Care BFI Finance

2. Email Customer Care BFI Finance

Selanjutnya terdapat layanan Email BFI Finance yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk bisa terhubung secara langsung dengan Customer Service. Cara mengirimkan pertanyaan dan keluhan melalui email tersebut juga sangat mudah.

Berikut langkah-langkah dalam pengajuan pertanyaan melalui Email BFI Finance.

Cara Email BFI Finance Melalui Perangkat PC (Komputer)

  • Silahkan buka terlebih dahulu situs maupun aplikasi pengirim email (contoh Gmail).
  • Kemudian tap Compose / Tulis pada tampilan.
  • Jika sudah, untuk alamat pengiriman (Kepada) ketikan email BFI Finance yaitu (customercare@bfi.co.id) tanpa tanda kurung.
  • Berikutnya pada bagian Subjek, silahkan isikan dengan topik yang ingin ditanyakan (Misalnya Denda Telat Bayar BFI Finance).
  • Kemudian ketikan pesan pada Area Kosong di dalam kotak pesan.
  • Jika semua pertanyaan maupun keluhan sudah diketik seluruhnya, silahkan tap Kirim.

Cara Email BFI Finance Melalui Perangkat Handphone (HP)

  • Silahkan buka terlebih dahulu situs maupun aplikasi pengirim email (contoh Gmail).
  • Kemudian tap Compose / Tulis pada di bagian pojok kanan bawah tampilan.
  • Jika sudah, untuk alamat pengiriman (Kepada) ketikan email BFI Finance yaitu (customercare@bfi.co.id) tanpa tanda kurung.
  • Berikutnya pada bagian Subject, silahkan isikan dengan topik yang ingin ditanyakan (Misalnya Denda Telat Bayar BFI Finance).
  • Kemudian tulis pesan pada Area Kosong di dalam kotak pesan.
  • Jika semua pertanyaan maupun keluhan sudah diketik seluruhnya, silahkan tap Kirim dengan Icon Segitiga di bagian pojok kanan atas.

3. SMS Customer Care BFI Finance

3. SMS Customer Care BFI Finance

BFI Finance juga menyediakan Call Center via SMS ke nomor 08158 767 234. Hanya dengan mengirimkan pesan melalui SMS tersebut, maka Anda sudah bisa mendapatkan seluruh informasi penting terkait pinjaman BFI Finance dengan pelayanan 24 jam.

4. Whatsapp Call Center BFI Finance

4. Whatsapp Call Center BFI Finance

Nasabah BFI Finance juga bisas terhubung dengan Customer Service melalui media sosial sejuta umat, yaitu Whatsapp. Silahkan buka aplikasi Whatsapp terinstal di perangkat Anda. Kemudian kirimkan pesan ke Whatsapp BFI Finance di 088821 15000 18.

Dalam waktu 24 Jam, seluruh pesan akan direspon oleh Customer Service BFI Finance. Namun karena nasabah dari BFI Finance cukup banyak, terkadang layanan Whatsapp akan menerapkan nomor antrian.

5. Twitter Call Center BFI Finance

5. Twitter Call Center BFI Finance

BFI Finance juga cukup aktif membagikan informasinya di Twitter melalui akun resmi (@BFIFinance) tanpa tanda kurung. Anda bisa bertanya melalui fitur Direct Message Twitter untuk mengetahui informasi dengan pelayanan 24 jam.

6. Facebook Call Center BFI Finance

6. Facebook Call Center BFI Finance

Selaian Twitter, masyarakat juga dapat mengajukan pertanyaan terkait pinjaman BFI Finance melalui Facebook dengan akun resmi (BFFinanceID) tanpa tanda kurung. Selama 24 Jam, pihak admin akan aktif membalas satu persatu pertanyaan sesuai dengan nomor antrian.

7. Instagram Call Center BFI Finance

7. Instagram Call Center BFI Finance

BFI Finance juga aktif melalui platform media sosial Instagram dengan akun resmi (bfifinance) tanpa tanda kurung. Debitur bisa menggali informasi perihal pinjaman ke BFI Finance menggunakan fitur Direct Message Instagram yang akan direspon kurang dari 24 jam.

8. Live Chat Customer Care BFI Finance (Alternatif)

8. Live Chat Customer Care BFI Finance Alternatif

Jika pertanyaan diajukan saat jam kerja BFI Finance, maka terdapat alternatif Call Center BFI yaitu dengan memanfaatkan fitur Live Chat. Fitur tersebut tersedia di Website resmi BFI dan akan dilayani selama jam kerja berlangsung.

9. Kantor Cabang BFI Finance (Alternatif)

9. Kantor Cabang BFI Finance Alternatif

Alternatif Call Center berikutnya adalah kantor cabang BFI Finance terdekat di wilayah Anda. Masyarakat dapat datang langsung ke kantor cabang selama jam kerja BFI berlangung. Perhatikan juga hari kerja karena BFI Finance juga memiliki jadwal libur kantor.

Kantor Cabang BFI Finance Terdekat

Kantor Cabang BFI Finance Terdekat

Kendati sudah memiliki banyak cabang di berbagai wilayah, nyatanya masih ada sebagian pihak yang belum memahami tentang Kantor Cabang BFI Finance Terdekat dari domisilinya. Itulah mengapa Anda harus melakukan pencarian secara manual.

Guna mengetahui kantor cabang BFI Finance terdekat di wilayah Anda, maka silahkan lakukan pencarian manual melalui BFI Finance Branch Office. Dengan demikian informasi akan lebih jelas tersampaikan karena diberikan langsung oleh pihak perusahaaan.

Jam Kerja BFI Finance Terlengkap

Jika ingin mengunjungi kantor cabang BFI Finance, maka kita harus mengetahui jam serta hari operasionalnya terlebih dahulu. Pasalnya di hari dan jam tertentu, BFI Finance akan menghentikan aktivitas atau libur.

Berikut daftar jam operasional BFI Finance.

Senin08.00 – 16.00
Selasa08.00 – 16.00
Rabu08.00 – 16.00
Kamis08.00 – 16.00
Jumat08.00 – 16.00
SabtuTutup
MingguTutup
Hari Libur maupun Tanggal MerahTutup
Jam Istirahat12.00 – 13.00

Akhir Kata

Sekarang kita sudah mengetahui bagaimana cara terhubung melalui Layanan Call Center BFI Finance 24 Jam di atas. Dengan tanggap, Customer Service akan merespon setiap pertanyaan Anda sesuai nomor antrian.

Sekian pembahasan mengenai Call Center BFI 24 Jam dari Bankir ID. Nantikan informasi menarik seputar dunia perbankan serta beragam fasilitas dan penawaran terupdate. Semoga pembahasan kali ini bisa memberikan manfaat bagi seluruh debitur BFI Finance.

Sumber Gambar: Admin Bankir ID, BFI.co.id, Pinterest.com

Tinggalkan komentar