√ Call Center Bank Syariah Indonesia 24 Jam : Nomor Telepon & Alamat

Call Center Bank Syariah Indonesia – BSI (Bank Syariah Indonesia) merupakan salah satu Bank di Indonesia yang baru dirilis pada tanggal 1 Februari. Sesuai dengan namanya, BSI menggunakan syariat Islam dalam sistem pengelolaannya.

Perlu diketahui, meskipun Bank Syariah Indonesia baru beroperasi kurang dari 1 bulan, Bank ini sudah memiliki beberapa Kantor Pusat. Selain itu, untuk menangani semua informasi yang dibutuhkan nasabah, Bank Syariah Indonesia menyediakan layanan Call Center.

Sama hal nya dengan layanan serupa dari Bank lain, Call Center BSI juga bisa diakses selama 24 jam. Disamping itu, Bank Syariah Indonesia juga punya kontak Pusat Pelayanan lain dalam bentuk media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

Jika demikian berapakah informasi Nomor Pusat Pelayanan BSI? apakah berlaku tarif setiap menggunakan layanan tersebut? Nah, untuk mengetahui jawaban dari semua pertanyaan tersebut, langsung saja simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Kontak Pusat Pelayanan Bank Syariah Indonesia

Kontak Pusat Pelayanan Bank Syariah Indonesia

Dengan adanya layanan berupa Call Center, setiap nasabah Bank Syariah Indonesia bisa menggunakannya untuk menanyakan segala informasi terkait penggunaan rekening Bank BSI. Selain itu, bagi kalian yang butuh informasi mengenai produk pinjaman, data rekening pribadi hingga proses pemblokiran rekening karena tindak kejahatan juga bisa dilakukan melalui Pusat Pelayanan Bank Syariah Indonesia.

Nah, seperti yang telah kami singgung diatas bahwa BSI punya beberapa kontak Call Center, antara lain nomor telepon, media sosial dan Email. Kemudian untuk detail informasi mengenai masing-masing kontak Pusat Pelayanan Bank Syariah Indonesia telah kami siapkan dibawah ini :

Call Center Telepon

Pertama tersedia Call Center 24 jam dengan nomor 14040 untuk nasabah umum dan 1500789 untuk nasabah komersial Bank Syariah Indonesia. Kedua nomor tersebut bisa dihubungi diluar JAM OPERASIONAL BSI namun ada biaya layanan sesuai kebijakan provider yang digunakan setiap kali menghubungi nomor Call Center diatas.

Call Center Media Sosial

Selain via telepon, Bank Syariah Indonesia menyediakan Pusat Pelayanan gratis melalui beberapa media sosial berikut ini :

Twitter : @bankbsi_id & @bsihelp

Facebook : Bank Syariah Indonesia

Instagram : @banksyariahindonesia

Meskipun gratis, perlu diketahui bahwa kalian perlu menunggu beberapa saat hingga pesan atau DM kalian dibalas oleh petugas CS Bank Syariah Indonesia.

Call Center Email

Terakhir, Bank Syariah Indonesia juga mempunyai Email resmi yang siap menampung semua pertanyaan dari nasabah. Tidak ada jam operasional pada Call Center Email, artinya kalian bisa menggunakannya kapanpun yang kalian mau selama 24 jam.

Alamat Kantor Pusat BSI

Alamat Kantor Pusat BSI

Diatas telah kami singgung bahwa Bank BSI memiliki beberapa kantor pusat di Indonesia. Dibawah ini telah kami siapkan alamat lengkap dari masing-masing Kantor Pusat Bank Syariah Indonesia :

Bank Syariah Indonesia KC Jakarta Barat
Jalan Sultan Hasanudin Nomor 57
Jakarta Selatan

Bank Syariah Indonesia KC Tangerang BSD City
Ruko Tol Boulevard Blok D, No 20-21
Jalan Pahlawan Seribu, Kelurahan Rawa Buntu
Kota Tangerang Selatan.

Bank Syariah Indonesia KC Jakarta Barat
Jalan Arteri Kelapa 2 No 40A
Jakarta Barata

Akhir Kata

Itu saja penjelasan dari Bankir.id mengenai daftar kontak pusat pelayanan dari Bank Syariah Indonesia. Melalui fasilitas tersebut kalian bisa menanyakan segala informasi yang berkaitan dengan BSI, termasuk syarat MEMBUAT ATM BSI. Setelah menerima info selengkapnya, kemudian kalian bisa mendatangi salah satu Kantor Pusat BSI untuk proses registrasi dan aktivasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here