√ Bunga Pinjaman Bank BNI 2021 : Griya, Fleksi & Instant

Bunga Pinjaman Bank BNI 2021 – Memiliki slogan Melayanan Negeri, Kebanggaan Bangsa tentu saja Bank BNI tidak sembarangan dalam sistem pengelolaannya. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan adanya jutaan masyarakat Indonesia yang menjadi nasabah Bank BNI.

Berbicara mengenai layanan Bank BNI, tahukah kalian jika BNI juga menawarkan berbagai jenis pinjaman? Melalui program tersebut kalian para nasabah bisa menggunakannya sebagai modal usaha atau membeli barang impian.

Meskipun demikian, perlu diketahui bahwa BNI juga menerapkan ketentuan terkait suku bunga. Besaran bunga yang diterapkan juga berbeda di setiap jenis pinjaman. Selain kententuan suku bunga, ada juga ketentuan lainnya seperti maksimal pinjaman, pilihan tenor dan syarat pengajuan.

Lalu bagaimana dengan skema angusrannya? tenang, kami punya beberapa contoh tabel pinjaman BNI semua jenis. Maka dari itu, supaya lebih jelasnya langsung saja simak informasi lengkap seputar suku bunga, flafond pinjaman dan lain sebagainya terkait program pinjaman Bank BNI.

Suku Bunga Pinjaman Bank BNI 2021

Sama seperti beberapa Konvensional yang ada di Indonesia, Bank BNI juga menawarkan produk pinjaman untuk membantu para nasabah. Di tahun 2021 Bank BNI menawarkan sedikitnya 6 jenis pinjaman dimana setiap jenisnya memiliki ketentuan masing-masing, terutama soal bunga pinjaman. Informasi selengkapnya mengenai hal tersebut dapat kalian simak dibawah ini :

1. Bunga BNI Griya 2021

Bunga BNI Griya

Pertama ada BNI Griya yang merupakan jenis pinjaman guna memenuhi pembiayaan konsumtif seperti beli rumah, renovasi bangunan, refinancing hingga take over properti rumah tinggal. Mengenai plafond pinjaman bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan debitur / nasabah daalm mengembalikan dana pinjaman.

Sedangkan suku bunga yang berlaku pada jenis pinjaman BNI Griya adalah 6.75% per tahun dengan maksimal tenor 25 tahun. Untuk mengetahui jumlah angsuran sesuai nominal pinjaman dan pilihan tenor angsuran, kalian bisa cek simulasi disini.

2. Bunga BNI Griya Multiguna 2021

Bunga BNI Griya Multiguna 2021

Selain itu, BNI merilis produk pinjaman bernama Griya Multiguna. Dana pinjaman ini bisa kalian gunakan untuk berbagai keperluan mulai dari bangun rumah hingga modal usaha. Namun, syarat utama untuk pengajuan pinjaman Griya Multiguna adalah properti siap huni atas nama debitur / nasabah.

Sedangkan suku bunga yang berlaku pada pinjaman BNI Griya Multiguna adalah 6.75% per tahun dengan plafond pinjaman mencapai Rp. 2.500.000.000. Lalu bagaimana dengan pilihan periode angsurannya? Tenang, pada program ini BNI menyediakan pilihan tenor maksimal 10 tahun.

3. Bunga BNI Fleksi 2021

Bunga BNI Fleksi 2021

Ketiga kami punya informasi seputar suku bunga di pinjaman BNI Fleksi dimana merupakan fasilitas KTA (Kredit Tanpa Agunan). Artinya untuk mengajukan pinjaman ini kalian tidak jaminan apapun sebagai syarat utama.

BNI Fleksi menyediakan plafond pinjaman sampai dengan Rp. 500.000.000. Kemudian dengan suku bunga 10,74% efektif per tahun, kalian bisa menggunakan pilihan tenor hingga 180 bulan (15 tahun).

4. Bunga BNI Instant 2021

Bunga BNI Instant 2021

BNI Instant merupakan jenis pinjaman yang dijamin dengan simpanan berbentuk Deposito/ Giro/ Tabungan dari Bank BNI . Maksimal kredit di BNI Instant maksimal 90% dari jumlah simpanan yang digunakan sebagai jaminan.

Namun bunga pinjaman BNI Instant sangat ringan, yaitu 2% dari tarif bunga simpanan dan 3% diatas kupon ORI. Disamping itu, Bank BNI juga memberi batas maksimal periode cicilan selama 60 bulan (5 tahun).

5. Bunga BNI Fleksi Pensiun 2021

Bunga BNI Fleksi Pensiun 2021

Sesuai dengan namanya, BNI Fleksi Pensiun merupakan jenis pinjaman guna menciptakan masa pensiun yang sejahtera. Namun pinjaman ini hanya berlaku pada nasabah BNI berstatus pegawai ASN, TNI/ POLRI dan institusi BUMN/ BUMD.

Plafond pinjaman BNI Fleksi Pensiun mencapai Rp. 500.000.000 dengan periode angsuran 15 tahun. Lalu untuk masalah bunga pinjaman, Bank BNI memiliki ketentuan bunga kompetitif pada jenis pinjaman tersebut.

6. Bunga KUR BNI 2021

Bunga KUR BNI 2021

Terakhir, ada jenis pinjaman KUR BNI yang berguna untuk mengatasi masalah modal bagi para bisnis pelaku UMKM. Bunga pinjaman pada KUR BNI juga cukup ringan, yaitu hanya 6% per tahun. Selain itu, debitur juga tidak akan dikenai biaya Provisi dan Service Fee.

Bank BNI juga menerapkan ketentuan terkait jumlah maksimal pinjaman sebesar Rp. 500.000.000. Sedangkan untuk batas waktu pengembaliannya antara 3 sampai 5 tahun, tergantung tujuan kredit (modal usaha / investasi).

Tabel Pinjaman Bank BNI 2021

Setelah mengetahui informasi seputar bunga, plafond pinjaman hingga periode angsuran dari setiap jenis pinjaman Bank BNI, tentu kalian penasaran dengan simulasi angsurannya. Nah, dibawah ini kami berhasil memperoleh beberapa contoh tabel pinjaman Bank BNI untuk semua jenis, antara lain sebagai berikut :

1. Tabel Pinjaman BNI Fleksi

Tabel Pinjaman BNI Fleksi

2. Tabel Pinjaman BNI Fleksi Pensiun

Tabel Pinjaman BNI Fleksi Pensiun

3. Tabel Pinjaman BNI Griya

Tabel Pinjaman BNI Griya

4. Tabel Pinjaman BNI Griya Multiguna

Tabel Pinjaman BNI Griya Multiguna

5. Tabel Pinjaman BNI Instant

Tabel Pinjaman BNI Instant

6. Tabel Pinjaman KUR BNI

Tabel KUR BNI 1

FAQ

Apakah Bisa Pengajuan Pinjaman BNI Fleksi via Online?

Bisa, BNI memiliki website yang bisa digunakan untuk pengajuan pinjaman secara Online.

Apakah Bunga Pinjaman Bank BNI Bisa Berubah?

Ya, semua tergantung kebijakan dari pihak Bank BNI.

Akhir Kata

Seperti itulah penjelasan dari Bankir.id mengenai suku bunga yang berlaku pada semua jenis pinjaman Bank BNI. Diatas kami juga menjelaskan bahwa masing-masing jenis pinjaman BNI menawarkan plafond pinjaman dan pilihan periode cicilan yang berbeda. Nah, sampai disini apakah kalian tertarik mengajukan salah satu produk pinjaman Bank BNI diatas? jika demikian, kalian bisa datang ke Kantor Cabang atau menghubungi Call Center BNI guna informasi lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here