√ Biaya Admin Bank BRI Per Bulan 2022 : Simpedes & BritAma

Biaya Admin Bank BRI – BRI yang menjadi salah satu perusahaan perbankan terbesar dan terbaik di Indonesia, hingga kini memiliki nasabah yang cukup banyak. Nasabah BRI sendiri datang dari berbagai pelosok negeri.

Selain itu PT Bank Rakyat Indonesia ini juga menjadi salah satu bank favorit untuk membuka rekening tabungan. Salah satu faktornya yaitu mengenai biaya admin yang diberikan terbilang cukup terjangkau dan tidak memberatkan.

Nah teruntuk Anda yang berkeinginan untuk membuka rekening atau tabungan bank BRI, perlu mengetahui dahulu jenis tabungan dan biaya admin per bulan yang dijatuhkannya. Sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Advertisements

Dengan begitu, bagi Anda yang belum tahu akan biaya admin bank BRI per bulan maka tidak perlu khawatir. Karena kesempatan kali ini bankir.id akan sajikan informasi biaya admin bank BRI per bulan semua jenis tabungan.

Biaya Admin Bank BRI

Jenis Tabungan Bank BRI

Maka dari itu, Anda perlu mengetahui dahulu jenis-jenis tabungan bank BRI sebelum lanjut ke pembahasan mengenai biaya admin per bulannya. Ada beberapa jenis tabungan BRI seperti Simpedes, BritAma dan lainnya. Untuk lebih jelas, simak berikut:

1. BRI Simpedes

Jenis tabungan BRI Simpedes menjadi salah satu jenis tabungan umum yang banyak digunakan nasabah. Yang mana setoran awal jenis tabungan ini hanya Rp 50.000, selain itu jenis tabungan ini dapat dibuat di seluruh kantor cabang bank BRI.

2. BRI Simpedes TKI

Jenis tabungan BRI Simpedes TKI menjadi salah satu jenis tabungan yang diperuntunkan untuk para Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Di mana nantinya TKI bisa lebih memudahkan dalam urusan transaksi termasuk dalam penyaluran gaji dan lain-lainnya.

3. BritAma

Jenis tabungan BritAma menjadi salah satu jenis tabungan yang menawarkan berbagai macam kemudahan transaksi dengan berbagai macam dukungan e-banking dan sistem real time secara online. Sehingga nasabah bank BRI bisa transaksi kapan saja.

4. BritAma Bisnis

Jenis tabungan BritAma Bisnis menjadi salah satu jenis tabungan yang diperuntunkan untuk para pelaku usaha. Tujuannya untuk memberikan kemudahan urusan transaksi yang keuangan yang dilakukan para pengusaha.

5. BritAma X

Jenis tabungan BritAma X menjadi salah satu jenis tabungan yang menawarkan desain kartu debit lebih elegan dan modern. Di mana akan lebih ditujukan kepada anak muda, untungnya lagi BritAma X sudah terhubung fasilitas e-banking.

6. BritAma Valas

Jenis tabungan BritAma Valas menjadi salah satu jenis tabungan dalam bentuk mata uang asing seperti USD, EUR, AUD, SGD dan beberapa mata uang lain. Dengan begitu nantinya nasabah bisa melakukan transaksi dan menabung mata uang asing.

7. BRI Haji

Jenis tabungan BRI Haji menjadi salah satu jenis tabungan yang diperuntunkan kepada nasabah yang sedang mempersiapkan biaya keberangkatan ibadah haji. Keuntungan didapatkan oleh nasabah yaiu biaya admin gratis dan persyaratan pembuatan mudah.

Biaya Admin Bank BRI

Jika sudah mengetahui jenis tabungan yang ditawarkan oleh bank BRI. maka selanjutnya Anda tinggal mengetahui biaya admin bank BRI per bulan dari semua tabungan yang ada baik Simpedes, BritAma dan lainnya. Untuk biaya admin BRI sendiri seperti:

1. Biaya Admin BRI Simpedes

JENIS TABUNGANBIAYA ADMIN
BRI SimpedesRp 5.500
BRI Simpedes TKIRp 3.000

2. Biaya Admin BRI BritAma

KETERANGANBIAYA ADMIN
Biaya Admin Saldo ≤ Rp 10 JutaRp 11.000
Biaya Admin Saldo ≥ Rp 10 JutaRp 12.000
Biaya Kartu SilverRp 2.000
Biaya Kartu BlackRp 6.500

3. Biaya Admin BritAma X

KETERANGANBIAYA ADMIN
Biaya AdministrasiRp 5.000

4. Biaya Admin BritAma Bisnis

KETERANGANBIAYA ADMIN
Biaya Admin ≥ Rp 5 JutaGratis
Biaya Admin ≤ Rp Juta atau SamaRp 50.000

5. Biaya Admin BritAma Valas

KETERANGANBIAYA ADMIN
Biaya Administrasi$US 0.75

6. Biaya Admin Bank BRI Lainnya

JENIS TABUNGANBIAYA ADMIN
BRI HajiGratis
BRI JunioGratis (Dibawah 12 tahun) & Rp 5.000 (12-17 tahun)
BRI SimpleGratis
BRI TabunganKu

Akhir Kata

Melihat biaya admin di atas, setiap jenis rekening bank BRI memiliki potongan biaya administrasi yang berbeda satu sama lain. Bahkan ada beberapa jenis yang membebaskan alias gratis biaya admin bulanan.

Demikian pembahasan terkait biaya admin per bulan bank BRI yang dapat bankir.id sajikan. Biaya admin tersebut otomatis akan di debet langsung dari rekening Anda oleh pihak bank pada tanggal potongan yang sudah ditentukan.

Lantas setiap tanggal berapa potongan ATM BRI? Untuk tanggal potongan bank BRI sudah pernah di sampaikan di pembahasan sebelumnya. Mungkin itu kiranya terkait informasi biaya administrasi bank BRI per bulan dari semua jenis tabungan.

Tinggalkan komentar